Aplikasi

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan di Android agar banyak Like dan Populer

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan, AndroidSeluler.com ~ Kamu masih menyandang status jomblo? Tak punya waktu untuk cari pacar karena pekerjaan? Kini tak perlu risau lagi, saat ini sudah banyak sekali aplikasi pencari jodoh agar kamu bisa mendapatkan pasangan hanya lewat smartphone android.

Download Aplikasi Tantan for Android

Salah satu aplikasi cari pacar terbaik dan terpopuler adalah aplikasi Tantan, kamu bisa mendapat teman baru dan kenalan dengan aplikasi ini yang siapa tahu bisa menjadi jodohmu.  Aplikasi ini hampir mirip dengan Twoo dan Tinder atau bisa dibilang sebagai penyempurnaan Tinder yang fiturnya cukup terbatas bagi pengguna gratisan.

Baca: Cara Menggunakannya Aplikasi Tinder, Aplikasi Kencan Paling Populer

Bahkan belakangan ini pengguna Tantan makin melejit karena dianggap menawarkan cara baru mencari pertemanan paling mudah berdasarkan sistem Swipe dan Match. Lalu bagaimana caranya menggunakan aplikasi Tantan untuk menemukan cinta sejati?

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan di Android dan Tips penting Mendapatkan Banyak teman

Dengan aplikasi cari pasangan ini, kamu bisa menerima profil sesame pengguna Tantan yang menarik di sekitarmu. Tak hanya itu, kamu bisa memberikan tanda suka, melihat foto dan minat dan mengenalnya lebih dekat. Kamu akan memperoleh beberapa hal dalam aplikasi Tantan, diantaranya:

1. Mendapat Teman Baru

Kamu bisa melihat hobi dan minat seseorang yang bisa diputuskan kamu menyukainya atau pun tidak. Dengan Tantan, kamu bisa menemukan banyak sekali pengguna yang saling tertarik satu sama lain tanpa harus khawatir ditolak.

2. Kecocokan

Saatkamu sudah merasa cocok dengan si dia, kamu bisa melanjutkan dengan chat dan menggunakan, teks, foto, suara, vido,dan sebagainya. Kamu juga bisa mengikuti semua kegiatannya dan semua yag dia bagikan.

3. Chatting Aman

Kamu hanya bisa menerima chat khusus dengan orang yang cocok denganmu saja. Kamu tak akan memperoleh chat dari pengguna lain yang tak kamu kenal atau tidak kamu suka.

4. Privasi Terjamin

Kehidupan privasimu akan lebih terjamin bersama Tantab. Saat kamu menyembunyikan kontak, maka secara otomatis, kontakmu tak akan tampil pada daftar kontak yang kamu punya atau sebaliknya.

5. Fitur Ice Breaking

Fitur ini dikenal dengan pemecah suasana. Kamu bisa mengajukan sekitar 10 pertanyaan menarik supaya bisa mengetahui pasanganmu lebih jauh.

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan dengan Cepat dan Mudah

Bila kamu sudah paham dengan penjelasan di atas, kini saatnya memasang aplikasi Tantan pada smartphone androidmu. Berikut langkah-langkahnya:

  • Kamu harus download dan install aplikasi Tantan yang ada pada layanan Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang sudah disediakan.
  • Jika proses install sudah berhasil, bukalah aplikasi Tantan dengan mengetuknya.
  • Setelah itu, kamu akan diminta untuk memberikan akses lokasi keberadaanmu saat ini, untuk itu pilih Grant Permissions.
  • Pada layar selanjutnya, kamu harus melakukan registrasi aplikasi Tantan dengan Facebook atau menggunakan nomor Hp.
  • Lalu masukkanlah kredensial akun Facebook milikmu.
  • Nantinya akan muncul menu utama aplikasi¬† Tantan, dan kamu tinggal swipe atau geser foto yang bermunculan
  • Temukan teman baru dengan kriteria sesukamu seperti berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi dsb.
  • Bila kamu merasa cocok, berikan tanda love pada fotonya, namun jika kamu kurang menyuainya, ketuk saja tanda silang, dan begitu seterusnya.
  • Kamu bisa mengatur aplikasi Tantan dengan menu hamburger yang terletak pada pojok kiri atas aplikasi. Nantinya aka muncul foto profil, Settings, Home, Help, dan Invite. Nah kamu bisa utak-atik sendiri sesuai seleramu.
  • Jika kamu ingin membagikan akun Tantan milikmu, kamu bisa klik Invite. Selanjutnya akan muncul laman pop-up untuk kamu bisa membagikan atau share link Tantan pada Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, BBM, email, dan sebagainya.

Tips Agar Cepat Populer dan mendapatkan banyak like di Tantan

  • Upload foto asli kamu yang paling menarik, kalau perlu edit terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi edit foto terbaik di android ini.
  • Kamu juga bisa memanipulasi lokasi dengan menggunakan fake GPS.
  • Ceritakan momen terbaikmu sehingga banyak yang like dan cepat populer.

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi Tantan di smartphone android untuk bisa menemukan cinta sejatimu. Semoga bermanfaat!

Ranika S

View Comments

  • Cara mau chatnya bagaimana min

  • kalau akun premium mesti bayar, baru bisa pakai semua fiturnya.