Cara Menonaktifkan Layar Sentuh Tanpa Root dengan Aplikasi Android

Diposting pada

Cara menonaktifkan layar sentuh, AndroidSeluler.com ~ kecanggihan smartphone layar sentuh terkadang tidak akan sesuai untuk Anda yang mempunyai bayi kecil. Karena terkadang anak kecil akan dengan mudah menekan layar smartphone Anda dan bahkan dapat menghapus file penting Anda. memang teknologi perlu untuk dkenalkan pada anak, namun terkadang hal tersebut malah akan merugikannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir Tanpa Root! Ini Lah Cara Menonaktifkan Layar Sentuh Di Android, dengan menggunakan aplikasi yang bernama Touch Lock Dimana aplikasi ini mampu mematikan fungsi dari layar sentuh smartphone Anda.

Touch Lock, Aplikasi yang Berfungsi Mematikan Layar Sentuh

Tanpa Anda sadari sebenarnya fungi dari aplikasi ini cukup beragam tidak hanya untuk balita saja. Tapi aplikasi ini juga akan bermanfaat untuk Anda para gamers. Penasaran kan? Ini dia beberapa fungsi dari aplikasinya.

1.Terhindar Dari Gangguan Bayi

Anda punya balita usia 0 – 6 tahuh, masih kecil tapi suka banget kalau melihat layar smartphone nyala bisa Anda atasi dengan aplikasi ini karena bayi Anda tidak akan dapat mengoperasikan layar sentuh ponsel Anda

2. Aman Ketika Bermain Game Pokemon Go

Untuk Anda yang gemar bermain Pokemon Go, lagi jalan dan membiarkan smartphone tetap aktif walalupun dalam saku.

3. Cocok Untuk Bermain Game COC

Bagi Anda para pemain game COC atau Clash of Clans tentu tidak ingin diserang ketika Anda tidak sedang membuka gamenya bukan? Namun bila dibiarkan membuka terus tentu sengaja atau tidak akan tertekan, dan aplikasi ini bisa menajadi solusinya.

4. Nyaman Ketika Menonton

Anda lagi nonton video, biar nggak keganggu. Matikan saja sementara fungsi layar sentuhnya dan lain-lainnya.

dengan aplikasi tersebut pun cukup mudah, karena Anda hanya tinggal menjalankan aplikasinya dan dapat menonaktifkan layar sentuh dmelalui halaman notifikasi sedangkan untuk menonaktifkannya klik dua kali logo balita bundar.

Baca juga :

Itulah ulasan tentang Cara Menonaktifkan Layar Sentuh Di Android tanpa root terlebih dahulu, mudah sekali bukan, semoga artikel ini bermanfaat. [AndroidSeluler/Tn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *