Cara Menonaktifkan Ponsel Android Dari Jarak Jauh

Cara Menonaktifkan Ponsel Android Dari Jarak Jauh, AndroidSeluler.com ~ Menonaktifkan Ponsel Android dari Jarak jauh mungkin sangat berguna bagi anda yang ingin menjahilin temen, atau juga ingin menonaktifkan ponsel Android kalian yang tertinggal di rumah agar baterainya tidak habis sedangkan anda sudah di tempat kerja. Dalam artikel ini akan dibahas tentang cara menonaktifkan ponsel android dari jarak jauh yang cukup dengan install aplikasi, berikut penjelasanya :

1.Install Aplikasi Remot Power Off

 Langkah pertama adalah anda membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Remot Power Off . Aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat kecil yaitu sekitar 200 Kb.

 2.Isi Kode Di Aplikasi

Setelah anda selesai menginstalnya langkah selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut. Di dalamnya, anda akan menemukan tiga kolom bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Isi kode yang anda inginkan, bisa angka, huruf atau kombinasi pada kolom tersebut. Yang perlu diperhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar tips ini dapat berhasil.

 

3.Kirim SMS untuk Menonaktifkan Ponsel

 Langkah terakhir, anda hanya perlu mengirimkan pesan SMS yang berisikan atau kode yang anda gunakan pada aplikasi di ponsel Android yang ingin anda matikan. Apabila SMS tersebut telah sampai ke ponsel Android yang telah anda pasang Remote Power Off, maka PONSEL itu akan mati secara otomatis.

Baca juga:

Itu lah artikel bagaimana cara Menonaktifkan ponsel Android dari Jarak Jauh. Semoga tips diatas berguna bagi anda dan mohon gunakan trik di atas dengan cara yang bijaksana. [AndroidSeluler/Am]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *