Cara Merubah Hp Android Menjadi Game Konsol Nvidia Shield

Cara Ubah Hp Android Menjadi Nvidia Shield, AndroidSeluler.com ~Menjadi salah satu game konsol paling canggih di dunia saat ini, Nvidia Shield membuatnya Unik berbeda dengan yang lain, game konsol ini ditenagai dengan sistem operasi Android.

Dengan Nvidia Shield, anda bisa mainkan banyak game keren dengan grafis mantap seperti Tomb Raider 2013 dan lain-lain. Namun, harganya konsol ini lumayan mahal.

Nah anda jangan berkecil hati dulu, karena anda masih bisa memainkan game dari perangkat consol tersebut juga dengan cara  ubah Hp android anda menjadi Nvidia Shield dengan cara yang kami berikan di bawah ini

Cara Merubah Smartphone Android Menjadi Nvidia Shield

Dilansir dari forum XDA Developer. Metode ini yaitu dengan mengelabuhi segala detil data smartphone Android milik anda, membuatnya seolah-olah ini adalah perangkat Nvidia Shield. Tanpa berlama-lama, berikut cara selengkapnya.

Langkah-langkah Cara Ubah Android Biasa Jadi Nvidia Shield

Langkah 1

Pastikan smartphone memiliki akses ‘Root’. Jika sudah, beli aplikasi bernama ‘GL Tools’, anda bisa beli melalui tautan berikut:

 GLTools versi terbaru

Langkah 2

Jika anda sudah beli dan install, buka aplikasi ‘GL Tools’. Pada nomor satu, centang semuanya seperti gambar di bawah. Pada nomor dua, pilih ‘Install’. Pada nomor tiga, pilih ‘Still Allow’. Tunggu beberapa saat, smartphone akan ‘Restart’. Lihat gambar untuk lebih jelasnya

Langkah 3

Setelah hp android anda aktif kembali, Buka kembali aplikasi ‘GL Tools’, lalu pilih aplikasi yang ingin anda kelabui. Entah itu Tomb Raider 2013, Resident Evil 5, hingga Play Store. Pada nomor dua, beri centang semua. Pada nomor tiga, pilih ‘Use a Template’.

Langkah 4

Jika sudah maka akan tampil banyak pilihan, pilih ‘GPU/CPU: Tegra 4 (SHIELD)’. Sekarang pada aplikasi yang anda pilih, ia akan mengira bahwa anda pakai Nvidia Shield.

Langkah 5

Sekarang anda bisa beli game-game original dari Nvidia Shield, beli melalui tautan berikut:

Game Resident Evil 5

 Game Tomb Raider 2013

Game Metal Gear Rising

Game Portal

Baca juga:

Dengan memakai metode ini, terbukti anggota forum XDA Developer telah berhasil memainkan game seperti Portal di Android biasa. Namun karena game Nvidia Shield tergolong berat, anda harus imbangi dengan spesifikasi smartphone tinggi. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *