Inilah Cara Mudah Download Subtitle Film Dari Youtube

Cara Download Subtitle Dari Youtube, AndroidSeluler.com ~ Menonton film di youtube memang sangat mengasyikan, ditambah dengan fitur subtitle didalamnya. Fitur tersebut bisa anda lakukan dengan menekan tombol setting atau roda gigi yang terletak di sudut kanan bawah video, kemudian pilih subtitles/CC selanjutnya pilih bahasa yang diinginkan.

Biasanya jika anda menemukan film keren, pasti anda mendownloadnya bukan? Nah untuk mendownloadnya pun banyak caranya bisa anda lakukan. namun setelah film tersebut telah anda download, tentu saja file subtitle-nya tidak ikut ter-download. Lalu bagaimana cara mengunduh file subtitle-nya (SRT) juga ya? kami kasih tau cara mudahnya untuk anda.

Cara Pertama

  • Cara paling mudah untuk download subtitle dari video YouTube adalah dengan mengganti URL dari video yang sedang anda tonton. Ketika anda sedang menyaksikan video yang sedang berjalan, ubah URL di atasnya dengan menambahkan huruf “SS” sebelum kata “youtube”.

  • Apabila sudah, anda hanya perlu menekan tombol di sebelah tombol download untuk memunculkan menu dropdown. Tekan tombol Subtitles.

  • Pilih subtitle yang anda download. Sesaat kemudian subtitle yang diinginkan akan terunduh secara otomatis.

Cara Kedua

  • Cara ini mengandalkan fitur dari website amara.org, sebuah situs yang berdedikasi untuk menyediakan editor subtitle yang mumpuni. Silahkan kunjungi
  • Di sana anda hanya perlu search video yang ingin di-download subtitle-nya. Jika sudah, pilihlah video tersebut.
  • Pilih subtitle yang ingin anda gunakan.

  • Di halaman berikutnya, anda dapat memilih format subtitle apa yang ingin anda download.

Baca juga:

Trik Memunculkan Plug In IDM Yang Hilang Di youtube

Itulah tadi cara download subtitle film di youtube. Dengan menggunakanya pastinya anda bisa lebih mengerti alur cerita film favorit anda. jika anda memiliki cara lain silahkan share pengetahuan anda di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *