Categories: Aplikasi

Cara Nonton Live Streaming Bola Liga Champions di Android

Cara Nonton Live Streaming Bola Liga Champions di Android, AndroidSeluler.com ~ Para kaum adam pecinta sepak bola tentu tak asing lagi dengan Champions League atau Liga Champions dari UEFA.

Mungkin kamu salah satu penggemar berat Liga Champions. Tapi ada kalanya saat acara berlangsung, kamu sedanh sibuk atau tidak sempat menonton televisi.

Jangan khawatir ketinggalan atau tak bisa nonton. Saat ini, banyak situs yang dapat dikunjungi untuk bisa menyaksikan siaran langsung sepak bola Liga Champions.

Memang sebagian besarnya adalah situs ilegal. Tapi tidak sedikit juga situs resmi yang bisa menyediakan jasa layanan streaming TV secara online.

Cara Nonton Live Streaming Bola Liga Champions di Android

Bagi kamu pengguna smartphone Android, pada layanan Google Play Store bisa ditemukan beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton pertandingan Liga Champions. Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. KPN TV

Aplikasi ini sebenarnya tak tersedia di Google Play Store. Namun KPN TV menyediakan banyak pilihan saluran / saluran TV, baik nasional dan luar negeri sesuai keinginanmu. Termasuk menikmati siaran Liga Champions. Caranya:

  • Download dan install aplikasi KPN TV di ponselmu.
  • Setelah diinstall, bukalah aplikasi tersebut
  • Saat masuk halaman utama KPN TV, tekanlah menu di sisi kiri atas. Kamu akan masuk ke Channel Sport
  • Pilihlah channel sport tv yang ingin kamu tonton seperti Fox Sport, Bein Sport, dan sebagainya. Kamu bisa menyaksikan sepak bola Liga Champions dengan klik Bein Sport

2. Mobdro

Walau tak tersedia di layanan Google Playstore. Kamu bisa mengunduhnya di Google. Tak hanya menyediakan tayangan siaran langsung dari sejumlah stasiun TV. Aplikasi ini juga menyediakan kategori Sports yang berisi banyak channel terkenal dari seluruh penjuru dunia.

Channel-channel terkemuka tersebut seperti NFL TV, ESPN, beIN Sports, WWE TV, beIN Sports, dan masih banyak lagi. Yang paling menarik, kamu tidak usah melakukan registrasi atau login ataupun registrasi untuk bisa menggunakannya.

3. Mivo TV

Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Aplikasi sangat populer lho, bahkan sudah sekitar 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi Mivo TV.

Aplikasi ini sudah merangkum banyak liga, bahkan channel-nya juga cukup lengkap. Kamu bisa menikmati kurang lebih 50 saluran secara gratis.

Selain siaran langsung sepak bola, kamu juga bisa menonton film, gosip, siaran berita, dan konten penyiaran lainnya.

4. Live Football TV

Salah satu aplikasi nonton bola streaming terbaik tak hanya menyediakan tayangan sepak bola Liga Champions. Tetapi juga Premiere League, liga Italia, liha Spanyol, siaran UFC Fight Night, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa download dan install dari Google Play Store. Tapi walau demikian, saat kamu sedang asyik menyaksikan siaran langsung, kamu harus sabar saat ada penayangan iklan di tengah-tengah tayangan.

5. Usee TV GO

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirilis PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dan tersedia lewat jaringan kabel telepon secara berlangganan. Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh Indonesia.

Selain Liga Champions, kamu juga bisa menyaksikan konten siaran langsung sepak bola lainnya, termasuk liga Indonesia. Bahkan tak hanya sepak bola, kamu juga bisa menikmati layanan musik, berita, film, olahraga, dan sebagainya.

6. Firstmedia Live

Firstmedia Live adalah aplikasi pelengkap layanan TV kabel yang dikembangkan Firstmedia secara berbayar dari Firstmedia. Kamu bisa download lalu install di HP androidmu.

Tapi untuk bisa menggunakannya, kamu harus terdaftar terlebih dahulu sebagai pelanggan layanan TV kabel tersebut.

Selain menyaksikan siaran langsung sepak bola, kamu juga bisa menikmati tayangan olah raga lainnya, infotainment, berita, film, siaran dalam dan luar negeri. Namun semua itu sesuai dengan paket layanan yang kamu gunakan.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang cara nonton Live Streaming Bola Liga Champions di Android. Jadi dimanapun kamu berada, kamu tak akan ketinggalan lagi menyaksikan siaran sepak bola tersebut. Bahkan saat jenuh, kamu bisa menonton tayangam hiburan lainnya di ponselmu! [AS/ BS]

Ranika S