Cara Daftar Paket Internet Murah Yellow IM3, Kuota 1GB cuma Seribu Perak

Paket Internet Murah Yellow Indosat ~ Menjelang liburan, perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia, Indosat, melalui layanan IM3 Ooredo memberikan promo menarik paket kuota internet murah yang bisa digunakan selama libur panjang. Paket data internet tersebut diberi nama Paket Yellow.

Biasanya, promo paket internet murah selalu disertai dengan syarat tertentu, seperti pembagian kuota siang atau malam, midnight, jaringan 3G atau 4G, kuota video streaming dan seterusnya. Namun promo paket Yellow yang ditawarkan Indosat ini benar-benar berbeda.

Dengan Paket Yellow, pelanggan IM3 Oredoo bisa menikmati kuota internet 1GB hanya dengan Rp1.000/hari, dan berlaku selama 24 jam tanpa batasan waktu di semua jaringan (2G, 3G, 4G). Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Desember tanpa syarat apapun. Paket Yellow diklaim 100% sebagai kuota utama, 100% tanpa ribet, dan 100% tanpa trik. Bagaimana cara daftarnya?

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Yellow dari IM3 Ooredoo – Indosat

  • Pengguna IM3 Lama
    Untuk mengaktifkannya, pelanggan IM3 lama dapat menekan *123*111# di ponsel atau akses aplikasi MyIM3 dari smartphone, pilih Paket Yellow 1GB.
  • Pelanggan Baru
    Bagi pengguna baru, kamu bisa membeli kartu perdana bertanda khusus yang tersedia di gerai terdekat. Setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#

Periode Masa Aktif Paket Yellow dari IM3 Ooredoo

Selain paket Yellow harian 1 GB seharga Rp 1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari dibanderol Rp 2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp 7.000.

Mengetahui Sisa Kuota Internet

Untuk mengecek sisa kuota internet Paket Yellow 1GB, kamu bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut:

Paket Extra Kuota

Untuk mengantisipasi pemakain data internet, tidak ada perpanjangan otomatis untuk Paket Yellow. jika kouta atau masa berlakunya habis, kamu akan dikenakan tarif internet retail Rp 5/KB. Namun pelanggan bisa daftar lagi di *123# atau dapat membeli EXTRA Kuota dengan rincian seperti tabel berikut :

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Namun khusus untuk paket Yellow ini, sisa benefit kuota utama akan hilang (tidak diakumulasi) jika kamu sudah berhenti berlangganan.

Baca Juga

Demikian ulasan tentang promo murah paket internet Yellow dari Indosat Ooredoo. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa kunjungi langsung ketentuan lengkapnya di situs resmi Indosat melalui tautan ini. Semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Rien Novianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *