Cara Repost di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Repost di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Repost di Instagram, AndroidSeluler.com ~ Instagram sudah banyak dikenal oleh pengguna smartphone baik android dan iOS. Bahkan pengguna smartphone banyak yang sudah memiliki akun Instagram.

Tak heran Instagram semakin populer saat ini bahkan menjadi cara cepat terkenal di Instagam dengan mengunggah story, foto, video, dan melakukan repost layaknya pada retweet di Twitter. Namun sayangnya, sampai saat ini Instagram tidak menyediakan fitur repost.

Kalau kamu kebingungan cara melakukan repost baik foto, video, bahkan story di Instagram. Kamu pelrlu menyimak ulasan berikut ini agar bisa nge-repost  Instagram baik dengan aplikasi, tanpa aplikasi, atau trik jitu lainnya.

Cara Repost di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

cara repost di instagram orang

Kamu masih bisa melakukan repost di Instagram tanpa aplikasi walau Instagram sendiri tak menyediakan fitur repost. Jadi kamu tak perlu download aplikasi untuk repost instagram. Inilah dua cara repost di Instagram tanpa menggunakan aplikasi:

1. Pakai Fitur Screenshoot

Cara yag paling mudah untu merepost Instagram tanpa aplikasi adalah memanfaatkan fitur screenshoot pada smartphone androidmu. Namun kamu  perlu tahu setiap hp memiliki cara yang berbeda-beda untuk melakukan screenshoot. Kamu tentu sudah kenal akran dengan ponselmu sehingga tahu cara screenshoot bukan?

Nah setelah melakukan screenshoot, kamu bisa mengedit foto dengan melakukan cropping atau filter untuk hasil screenshoot yang telah diambil. Setelah itu kamu bisa mengunggah atau menguload hasil screenshoot di akun Instagrammu. Gampang kan? Tapi cara repost ini tak berlaku untuk video, hanya bisa untuk gambar dan foto.

2. Dengan Webstagram

Kamu juga bisa repost Instagram tanpa aplikasi dengan menggunakan Webstagram. Webstagram adalah website yang menawarkan jasa untuk melihat Instagram di browser. Kamu juga bisa melakukan repost dengan  Webstagram. Berikut caranya:

  • Bukalah situs Webstagram dengan klik pada tautan di atas
  • Carilah foto atau gambar yang akan direpost dari Instagram dengan memgunjungi akunnya
  • Kamu bisa mencari akun tersebut dengan mengetikkan nama akun dan klik “Search.”
  • Bila akun tersebut sudah berhasil ditemukan, pilihlah foto yang akan direpost lalu klik “download.”
  • Setelah itu kamu bisa masuk aplikasi Instagram dan posting hasil unduhan dari Webstagram. Tapi sayangnya, Webstagram belum bisa untuk mengunduh video. Kamu harus menggunakan aplikasi download video Instagram terbaik.

Cara Repost di Instagram dengan Menggunakan Aplikasi

Bila kamu merasa tak cocok dengan  cara repost di Instagram tanpa aplikasi, Kamu bisa memilikh beberapa cara repost Instagram dengan aplikasi secara mudah berikut ini:

 1. Repost and Save for Instagram

cara repost di instagram video

Aplikasi ini telah banyak didownload oleh sedikitnya 200 ribu pengguna karena memudahkan untuk repost berupa foto dan video dengan cepat. Kamu hanya tinggal copy URL foto atau video yang mau direpost.

Lalu masuk dalam aplikasi ini, maka secara otomatis Repost and Save for Instagram akan melakukan repost. Kamu juga bisa menyimpan Instagram Stories  dengan aplikasi ini. Menarik bukan?

2. Repost for Instagram

cara repost di instagram tanpa aplikasi

Kamu juga bisa merepost di Instagram dengan menggunakan aplikasi ini. caranya pun sama dengan aplikasi di atas, kamu hanya cukup copy link URL foto atau video yang akan diepost. Lalu masuk pada aplikasi dan Repost for Instagram akan melaukan repost dengan otomatis. Gak ribet kan?

3. Repost for Instagram – Regrann

cara repost di instagram nge repost story

Aplikasi Repost for Instagram – Regrann juga menarkan kemudahan untuk repost di Instagram dengan cepat. Caranya pun masih sama dengan aplikasi lainnya. Sebelumnya kamu download dan install aplikasi ini di Google Play Store.

Lalu copy link URL foto dan video yang dipilih untuk direpost. Bukalah aplikasi Repost for Instagram – Regrann dan oaste link URL tersebut. Maka aplikasi ini akan merepostnya secara otomatis. Gampang banget kan?

Baca Juga:

Demikianlah ulasan tentang cara repost di Instagram baik menggunakan atau tanpa aplikasi dengan mudah. Kamu bisa merepost foto di instagram dengan cara tanpa aplikasi. Tapi tidak untuk video. Namun kami bisa repost foto, video dan story orang atau akun lain dengan aplikasi namun harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Silahkan kamu bisa pilih yang mana? [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *