Cara Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi dengan Aplikasi iRoot

Cara Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi dengan Aplikasi iRoot

Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi, AndroidSeluler.com ~ Sebagian besar anda pasti pernah melakukan root pada smartphone. Tujuan melakukan root sendiri adalah untuk mendapatkan fitur tambahan yang tidak didapatkan pada smartphone dengan sistem bawaan yang non rooting.

Dengan melakukan root, pengguna punya akses penuh untuk kostumisasi sistem android, mulai mengubah tampilan UI, meningkatkan performa HP hingga menghapus aplikasi bawaan dan menginstall aplikasi tertentu.

Masih banyak lagi manfaat root lainnya, namun taukah anda bahwa jika anda sering melakukan root akan membuat garansi Smartphone hilng? Pihak manufaktur tidak akan bertanggung jawab pada smartphone yang sudah pernah di root.

Lalu bagaimana cara agar smartphone anda tetap dalam kondisi bergaransi meski sudah pernah melakukan root, simak ulasan dibawah ini.

Cara Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi Smartphone

Berikut tutorial lengkap cara root android tanpa kehilangan garansi Hp dengan aplikasi iRoot.

1. install aplikasi iRoot

langkah Pertama, Instal Aplikasi iRoot pada smartphone melalui situs resmi kemudian install pada komputer anda.

2. Hubungkan Perangkat

Cara Root Android Tanpa Menghilangkan Garansi Smartphone

Setelah instalasi selesai hubungkan perangkat smartphone ke komputer sambil mengaktifkan aplikasi iRoot.

3. Aktifkan USB Debugging

Tunggu sampai aplikasi ini mendeteksi perangkat anda, biasanya aplikasi iRoot ini akan meminta anda untuk melakukan restart, jika iya lakukan saja. Pastikan anda juga sudah mengaktifkan USB Debugging di smartphone android, atau jika terdapat kata Allow USB Debugging, silahkan tap pilahan yes/always

4. Pilih Tombol Root

Setelah beberapa saat, smartphone anda akan terdeteksi. Disini smartphone anda sudah siap melakukan root dengan memilih tombol Root

5. Tunggu proses root hingga selesai

Akan muncul tanda Root Sucessed jika smartphone sudah selesai melakukan root. Kini anda bisa melakukan instalasi berbagai aplikasi tambahan yang membutuhkan rooting di smartphone android.

Aplikasi iRoot ini merupakan aplikasi yang memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Dengan begitu kesempatan anda untuk dapat melakukan klaim pada garansi smartphone android jauh lebih besar. Kemungkinan terjadi kerusakan pada perangkat lain sangatlah kecil.

Baca juga:

Demikian cara root smartphone android tanpa harus kehilangan garansi smartphone dengan menggunakan aplikasi iRoot. Selamat mencoba! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *