Cara Simpel Perbaiki Kamera Smartphone Yang Buram

 

Cara Simpel Perbaiki Kamera Smartphone Yang Buram, AndroidSeluler.com ~ Seperti yang Kita ketahui saat ini kamera smartphone memiliki resolusi yang cukup tinggi, namun seiring dengan berjalannya penggunaan terkadang kamera menjadi buram dan hasil foto menjadi tidak jelas. Atas dasar itulah banyak yang mencari Cara Simpel Perbaiki KameraSmartphone Yang Buram.

Sebenarnya ada banyak sekali penyebabnya, dan semua itu termasuk dalam kesalahan pengguna dalam menggunakannya. kamera yang buram sudah pasti akan membuat hasil jepretan Anda menjadi tidak jelas. Penyebabnya sendiri ada bermacam-macam mulai dari terkena embun, debu, sampai lensa kamera tergores. Apapun penyebabnya Anda tidak perlu khawatir karena semua itu masih bisa diatasi dengan sedikit usaha dan sangat simpel. Apa saja cara tersebut? Kali ini Kami akan merangkumnya untuk Anda. Berikut Cara Simpel Perbaiki KameraSmartphone Yang Buram.

1.Menggunakan Pengkilap Motor

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan pengkilap motor, selain mudah cara ini juga cukup efektif untuk mengatasi kamera smartphone yang buram. Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal mengoleskan cairan pengkilap motor tersebut pada kamera ponsel Anda dan menggosoknya dengan sekuat tenaga agar segala sesuatu yang menghalangi bisa hilang.

2.Brasso

Mungkin sebagian dari Anda asing dengan nama produk ini, Brasso adalah salah satu brand untuk mengkilapkan logam. Fungsi utama Brasso adalah untuk membersihkan dan membuat kilap benda logam seperti aluminium, tembaga, krom sehingga menjadi kilat dan tahan karat. Caranya teteskan brasso 1 atau 2 tetes di kaca kamera kalian, lalu usap dengan kuat kaca kamera kalian. Cara memperbaiki kamera handphone yang buram ini disarankan jika anda telah mencoba cara pertama namun tidak berhasil. Dan yang perlu diingat adalah brasso ini berbahan keras, jangan sampai terkena mata atau tertelan dan tersemprot ke wajah kalian. Karena akan berbahaya untuk tubuh.

3.Pasta Gigi

Siapa yang menyangka bahwa pasta gigi juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan buram pada kamera smartphone. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling ampuh, mudah, dan murah untuk memperbaiki kamera ponsel yang buram. Anda tinggal menggoleskan pasta gigi menggunakan kain pada lensa kamera Anda.

Baca juga:

 Mudah bukan Cara Simpel Perbaiki KameraSmartphone Yang Buram di atas?semoga bermanfaat dan selamat mencoba. [AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *