Cara Terbaru Hacker Mencuri Akun Facebook Anda, Waspadalah!

Cara Terbaru Hacker Hack Facebook Anda, AndroidSeluler.com ~ Di Zaman yang serba teknologi dan menjamurnya internet ini siapa yang tidak memiliki akun Facebook? Tentu hampir semua orang memiliki akun Facebook. Baik itu orangr dewasa, remaja, hingga anak-anak. Facebook sendiri saat ini menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia.

Karena memiliki pengguna yang cukup banyak itulah tak jarang yang mencari cara hack facebook orang lain. Apakah Anda termasuk orang tersebut? sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk dapat meretas facebook. Pada kesempatan kali in kami akan sedikit mengulasnya agar Anda lebih waspada dan meningkatkan keamaanan akun anda.

Cara Terbaru Hacker  mencuri Akun Facebook Anda

Sekarang Anda dapat mengetahui bagaimana Hacker mendapatkan  password akun Facebook anda dengan mudah tanpa tahu banyak tentang segala teknik hacking. Berikut ini langkah-langkah cara terbaru hack facebook Anda.

  1. Pertama Hacker tersebut buka akun Facebook pribadi dan mencari facebook korban
  2. Lalu Copy alamat link username facebook dari orang yang akan di hack. Sebagai contoh link username-nya : “https://www.facebook.com/dumay.cintahaqueselamanya.32”
  3. Setelah Hacker tersebut meng copy alamat link-nya, lalu langsung log out dari facebook pribadinya
  4. Kemudian Hacker tersebut buka bagan “temukan akun anda”.
  5. Setelah itu Hacker tadi inputkan link username yang telah di copy tadi pada kolom yang disediakan dan tekan “cari” yang terletak di bawah pojok kanan.
  6. Setelah memasukkan link username tadi, akan tampak email yang digunakan si korban dan nomor ponselnya apabila dia memberikan nomor ponsel di accountnya.
  7. Kemudian dipilihnya “Tidak mempunyai akses kesini lagi?” yang terletak di bawah pojok kiri.
  8. Setelah melakukan langkah diatas akan nampak sebuah kotak untuk mengisi email baru. Maka Hacker itu akan inputkan alamat email yang belum pernah dipakai atau belum terdaftar di facebook.
  9. Kemudian akan ada pertanyaan keamanan, atau juga bisa melakukan pilihan “sembuhkan account dengan pertolongan rekan”.
  10. Apabila pertanyaan keamanan tersebut telah dijawab Hacker tersebut, nanti akan terjadi perubahan password atau kata sandi baru. Nah saat itu Hacker tersebut akan menggunakan kata sandi baru.
  11. Jika semua langkah sudah dilakukan, maka facebook tersebut sudah menjadi milik Hacker tadi sepenuhnya.

Bagaimana, begitu mudahnya bukan cara terbaru hacker mencuri akun facebook ? untuk anda yang mengetahui cara ini segeralah prevent keamanan akun anda, seperti mengganti jawaban pertanyaan di sesi security atau pun cara lain.

Baca juga:

Ingat artikel ini hanya memberitahu cara terbaru hacker mencuri akun, bukan untuk mengajari anda mencuri atau meretas, karena peretasan termasuk tindak kriminal yang tentu akan berurusan dengan pihak berwajib.[AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *