Cara Chatting dengan Orang yang Blokir Anda di Whatsapp

Diposting pada

Trik Chat dengan Orang yang Blokir WhatsApp Anda, AndroidSeluler,com ~ WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak penggunanya. Pasalnya aplikasi ini tidak membutuhkan PIN khusus yang banyak orang repot mengingatnya, melainkan dengan nomor telpon. Belum lagi fitur lainya yang bisa menelpon gratis tanpa pulsa bahkan videocall juga.

Namun adakalanya pasangan atau teman bahkan orang yang memusuhi anda ini blokir nomer anda di whatsApp mereka. Makanya saat nomor anda diblokir oleh orang di WhatsApp, anda pasti kesal karena tidak bisa menghubunginya.

Namun anda jangan kesal dulu. Karena anda masih bisa chatting dengan orang yang blokir nomer anda. Ingin tahu caranya? Simak aja ulasan berikut ini yang mengulas tentang cara chatting dengan orang yang blokir anda di whatsApp berikut ini.

Cara Chatting dengan Orang yang Memblokir Anda di WhatsApp

Saat diblokir di WhatsApp, rasa kesal yang timbul ini sebenarnya adalah ingin tahu alasan kenapa diblokir. Makanya anda harus chat dengan orang yang memblokir anda untuk tahu alasannya. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Buat Grup

Kata siapa kalo kita sudah diblokir kita tidak bisa chatting dengan mereka lagi? Bisa kok. Caranya adalah dengan ngobrol di grup WhatsApp. Udah tahu kan kalo di WhatsApp bisa buat grup sebanyak mungkin?

Suruh teman anda yang tahu kontak teman yang memblokir anda untuk membuat grup bayangan. Grup ini nantinya akan menjadi media untuk anda tanya alasan dia memblokir anda. Yah, itu juga kalo dia mau jawab sih. Kalo dia tidak mau jawab, paling juga dia leave grup kan? Setidaknya anda udah bisa chat dia di grup.

2. Beli Nomor Bayangan

Grup bayangan tidak manjur? Masih ada cara lain yang lebih ekstrem, yakni beli nomor bayangan. Alias nomor baru untuk membuat kontak WhatsApp baru. Kalo nomor baru pasti bisa Chat personal ke orang yang memblokir anda itu.

Tapi ingat, jangan teror dia dengan banyak nomor baru. Soalnya kalo terus-terusan ganti nomor telepon, orang malah nyangka anda teroris. Tidak  mau kan?

Baca juga:

Nah, itu dia dua Cara Chatting dengan Orang yang Blokir Anda di Whatsapp yang bisa anda lakukan dengan mudah. Apa anda punya cara lain? Jangan pelit untuk berbagi ya! [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *