Game

Daftar Game Augmented Reality Keren Selain Pokemon GO

Game Augmented Reality, AndroidSeluler.com ~ Semenjak kemunculan game Pokemon Go yang merambah ke setiap kalangan ini membuat banyak developer game berlomba untuk membuat game serupa, yakni menggunakan teknologi Augmented Reality yang tak kalah keren. Dan ternyata ada juga game Augmmented reality sebelum munculnya Game terpopuler tersebut.

Game yang menggabungkan dua dunia yankni dunia nyata dan virtual menggunakan smartphone memang sangat dicari oleh beberapa kalangan. Nah untuk itu kami rekomendasikan game augmented reality yang tak kalah keren dengan Pokemon Go berikut ini.

8 Game Augmented Reality Keren

1. Clandestine Anomaly

Game Clandestine Anomaly ini akan membuatmu merasakan sensasi dimana para alien menyerang bumi, jadi jangan kaget jika nanti agak merinding. Meskipun bukan game horor, game semacam ini tampak seperti benar-benar ada di dunia. Terlebih, musuh yang harus dihadapi adalah Alien.

Pemain akan berperan sebagai penyelamat bumi, dan yang pasti tugas anda adalah mencari dan membunuh para Alien yang datang menghampirimu di lingkungan mana pun. Cara membunuhnya, anda bisa melakukannya dengan pilihan penyerangan yang ada pada smartphone.

2. Temple Treasure Hunt Game

Game Temple Treasure Hunt Game akan mewujudkannya dengan sensasi yang lebih memuaskan. Pada dasarnya sama seperti game AR lainnya, tentu anda harus berkeliling di dalam atau luar rumah.

Game ini akan memberi anda tugas untuk mencari harta karun yang ada di mana-mana. Memang sangat seru yang memang hampir sama game play-nya dengan pokemon Go

3. Life is Crime

Tak seperti game AR lainnya, Life is Crime membawakan gameplay yang lebih nyata dengan memperlihatkan geng ataupun penjahat yang ada di jalanan. Game ini sangat cocok dengan anda tipe orang yang suka sama aksi-aksi kriminal ataupun penjahat. Pemain juga bisa loh bergabung dengan geng pilihan.

Uniknya lagi, sebagai pemain anda bisa melakuan chatting langsung dengan pemain lainnya. Jadi akanmemudahkan anda dalam menyelesaikan misi. Tugas anda sangat sederhana, Cuma melawan geng untuk mendapatkan ataupun mempertahankan wilayah.

4. Real Strike

Game berikutnya adalah Real Strike yang akan membawa anda ke dunia kemiliteran, tentu saja aksi menembak akan anda temui saat memainkannya. Game ini juga tidak kalah keren dari Pokemon GO. Adapun senjata yang bisa anda pakai mulai dari senjata ringan hingga yang amat mematikan. Real Strike menyuguhkan lebih dari 20 senjata untuk pemainnya.

5. Paralel Kingdom MMO

Paralel Kingdom MMO ini akan membawamu pada sebuah kerajaan yang dipenuhi dengan monster. Tugas pemain sangat sederhana, tentunya harus membunuh para monster yang ada pada setiap lokasi di mana pun. Meskipun tak sekeren beberapa game di atas, game ini dapat dipastikan memberi kesan yang berbeda.

6. The Walk

Selain membuat game zombie run ternyata mereka juga mengembangkan game The Walk yang tidak kalah keren. Meskipun sangat sederhana, namun membawa kesan mistis, karena pemain hanya ditugaskan untuk berjalan saja, namun mempunyai tujuan yang misterius dan sambil membawa paket virtual yang dapat digunakan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

7. Zombies Everywhere

Zombies Everywhere wajib untuk dicoba, pasalnya Game yang tidak jauh berbeda dengan Pokemon GO, namun sedikit lebih seram karena bukan Pokemon yang anda cari, melainkan zombie. Tugasnya sangat sederhana, yakni hanya berusaha untuk mencari zombie di sekitar kemudian membunuhnya.

8. Geocaching

Game ini intinya sama dengan game Temple Treasure Hunt Game, yakni mencari sebuah harta karun. Hanya saja game Geocaching memberi tantangan yang lebih banyak. Tantangan tersebut berupa wadah harta karun yang ternyata tidak berisi hal yang sedang dicari. Jadi, game ini cukup sulit karena harus mencari harta karun di mana-mana dan itu pun belum pasti sesuai dengan apa yang diinginkan.

Baca juga:

Nah itulah tadi 8 game augmented Reality yang tak kalah keren dengan pokemon Go. Dengannya dijamin anda akan merasakan sensasi yang berbeda tentunya. Silahkan tulis pendapat anda di kolom komentar. [AndroidSeluler/Jt]

Sr. Mulya