Daftar Kamera Tahan Air Murah Mulai 600 Ribuan Terbaik dan Unik

Diposting pada

Kamera Tahan Air Murah, AndroidSeluler.com ~ memang saat ini  Kamera Tahan Air memang sedang banyak dicari oleh penggiat fotografi. Pasalnya, kamera seperti ini akan memberi banyak kegunaan. Seperti berfoto didalam air, entah itu berenang ataupun kegiatan menyelam. Nah kali ini kami telah merangkum Kamera tahan air Murah, jadi bagi anda yang sedang nyari, simak daftaranya berikut ini.

Daftar Kamera Tahan Air Murah Mulai 600 Ribuan

Untuk melakukan pemotretan di dalam air tentu anda tidak bisa menggunakan sembarangan kamera karena jika kamera yang anda gunakan tidak dibekali fitur waterproof atau anti air, sudah pasti akan mengalami kerusakan.

Saat ini, sudah cukup banyak kamera dengan fitur waterproof tersebut. Namun, sayangnya rata-rata dibanderol dengan harga tinggi, mulai dari Rp 3 jutaan hingga puluhan juta. Bagi anda yang punya dompet tipis, sudah pasti bakal berat untuk membelinya.

Nah, kalau anda salah satu orang dengan kantong pas-pasan, jangan khawatir karena Kami akan mengulas 6 kamera tahan air murah dan bisa anda dapatkan mulai dari Rp 600 ribuan, penasaran? simak ulasan Kami berikut ini!

1. Lapara HRD34 Waterproof

Bagi yang punya budget pas-pasan, Lapara HRD34 ini sepertinya sangat cocok untuk Anda. Tidak hanya murah, kamera tahan air ini juga dibekali spesifikasi tangguh, sehingga kamera dengan bawaan lensa berukuran 5 MP dan 1280 x 960 dpi ini sanggup digunakan dalam air Tidak hanya itu, desain unik dengan bentuk kacamata renang yang terdapat sebuah lensa di atasnya ini terlihat keren bagi anda yang hobi menyelam. Dibanderol hanya dengan harga Rp 600 ribu saja, tentu sangat terjangkau bagi Anda yang ingin memilikinya.

 

2. Genius G-Shot 510

Genius memang cukup terkenal dengan berbagai kameranya, dan ternyata merek ini juga menyediakan kamera dengan fitur tahan air seperti pada kamera unik dan tampak kokoh yang diberinama Genius G-Shot 510, yang dijual dengan harga sangat murah.

Ukuran yang bisa dibilang kecil yaitu berukuran 1,8 inci dengan bagian belakang 2,8 inci ini akan membuat pengguna nyaman saat menggenggamnya,  serta mampu merekam dan memotret di kedalaman air sampai 3 meter berkat dukungan Teknologi IPX8 yang di milikinya .

Kamera ini sangat unik, pasalnya anda bis amenambahkan resolusinya menjad i16 MP menggunakan bantuan software bernama interpolationyang pada dasarnya Genius G-Shot 510 hanya dibekali resolusi 8 MP.

Selain itu, untuk membidik objek dengan jarak jauh, anda juga bisa mengandalkan kemampuan digitalnya yang bisa di-zoom hingga 4x. Harga kamera ini sangat murah, hanya dibandrol sebesar Rp 700 ribuan.

 

3. Fujifilm Finepix XP50

Fujifilm Finepix XP50 ini memiliki desain unik dengan bodi yang sangat tipis serta bobot yang sangat ringan, hanya 155 gram. Selain dibekali fitur waterproof, fitur keren lainnnya seperti tahan debu, anti goncang, serta mampu bertahan pada suhu ekstrem cockk untuk kegiatan ekstrim. Spesifikasinya pun cukup tangguh, beresolusi 14 MP, serta lensa fujinon yang dibawakan dengan ukuran focal length 5-25 mm.

Sebagai pendukung saat ingin membidik objek di kejauhan, anda bisa mengandalkan zoom optikal 5x serta zoom digital 6.8x dengan ISO 100 – 3200. Selain itu, Fujifilm Finepix XP50 juga mempunyai kemampuan merekam video hingga full HD berkecepatan 30fps. Harga hanya sangatlah murah, anda bisa membelinya dengan harga Rp 1 jutaan saja.

4. Panasonic Lumix DMC-FT4

Panasonic Lumix DMC-FT4 menjadi pilihan para penyelam. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sangat berkelas, mampu bertahan dalam air hingga kedalaman lima meter. Dengan desain super kokohnya, membuat kamera ini tetap bertahan meskipun terjatuh dari ketinggian dua meter. Selain itu, dimensinya amat tipis dan berbobot sangat ringan, hanya 197 gram.

tak cuma itu, kamera ini memiliki lensa Leica DC Vario-Elmar dengan focal length yang berukuran 4.9 – 22.8 mm, serta resolusi kamera yang cukup tinggi, yakni mencapai 12.1 MP. terlebih penting adalah memiliki fitur optical zoom 4.6x dan digital zoom 4x, kualitas video yang dihasilkan juga mampu mencapai full HD 1920 x 1080 60 fps. Kamera hanya dijual seharga Rp 1 jutaan.

5. Ricoh WG-20

Ricoh WG-20juga menjadi salah satu rekomendasi kami, selain memiliki fitur tahan air, kamera ini juga memiliki sensor CCD 14 Megapiksel, serta lensa 28mm yang berkemampuan tinggi dengan dukungan zoom optical hingga 5x, dan juga dibekali LCD dengan ukuran 2,7 inci. Keunggulan lain dari Ricoh WG-20 adalah dilengkapi 5 lampu LED Flash di bagian belakangnya.

Tentunya, sangat cocok bagi penyelam karena kamera ini mampu bertahan di dalam kedalaman 10 meter. Yang tidakak kalah menarik, Ricoh WG-20 hanya dijual seharga Rp 2 jutaan, jadi sangat menghemat kantong kita.

Baca juga:

Itulah tadi 5 kamera anti air murah yang memiliki bentuk unik yang harganya mulai 600 ribuan. Kelimanya cocok banget buat para penyelam karena selain spesifikasinya yang menjanjikan, kamera tersebut juga memiliki harga yang bersahabat dengan kantong. [AndroidSeluler/Jt]

Daftar Hp Android dengan Kamera 13MP Terbaik Dan Murah mulai 800 Ribuan
Ini Daftar Status Lucu Kak Seto Mulyadi Palsu yang Bikin Ngakak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *