Dengan Kombinasi Mirror Bandit di Clash Royale Cepat Habisi Tower Lawan!

Diposting pada

Kombinasi Mirror Bandit, AndroidSeluler.com ~ Ada banyak kombinasi deck di Clash Royale yang bisa anda coba. Spell Bait bisa dibilang jadi salah satu meta yang cukup berkembang akhi-akhir ini. Namun sebagai alternatif, anda bisa coba kombinasi deck ini. Kombinasi Mirror-Bandit, seperti namanya memanfaatkan kartu Bandit dan Mirror sebagai motor serangan utama.

A.Daftar kartu yang harus anda gunakan.

Ketika menggunakan deck ini, keadaan terburuk yang bisa anda terima adalah anda memiliki kartu tangan, Mirror, The Log, Giant Skeleton dan Tornado. Jika anda menerima kartu ini di tangan, anda bisa push atau menunggu musuh untuk menunjukkan kartu pertama mereka. Baru selanjutnya bisa anda respon untuk counter mereka.

Alternatif lain anda bisa gunakan Giant Skeleton di ujung jembatan untuk memancing musuh untuk mengeluarkan kartu mereka. Dalam keadaan ideal anda memiliki Bandit, The Log, Electro Wizard, dan Executioner. Jika anda memiliki set ini di tangan anda, maka anda harus fokus untuk bertahan agar dapat counter push dengan Giant Skeleton atau push dengan double bandit.

B.Cara Memainkanya

Bersama dengan Tornado dan Bandit, Mirror bisa dibilang kartu kuncian dalam deck ini, karena tujuannya memang untuk anda dapat keluarkan double bandit; yang biasanya tak semua orang siap hadapi. Namun, bukan berarti anda harus memaksakan untuk selalu Mirror kartu bandit anda, tapi bila ada kesempatan amat disarankan untuk segera menggunakan teknik ini.

Hal tersebut dilakukan dengan maksud agar anda dapat mempelajari cara musuh counter serangan tersebut. Lalu bagaimana dengan kartu Bandit anda? Anda bisa gunakan Bandit seperti Lightning untuk mengalahkan kartu besar musuh yang menyerang Giant Skeleton anda, contohnya seperti the Musketeer, Electro Wizard, atau Executioner.

Bandit dapat digunakan sebagai support yang baik dan jika anda menggunakan Mirror kepadanya, anda bisa menggunakan Bandit untuk mendapatkan kondisi kemenangan yang unik. Jika musuh anda menggunakan swarm darat sebagaI cara meng-counter, anda harus siap dengan The Log untuk menghancurkan pasukan musuh tersebut.

lebih jelas dengan cara main deck yang satu ini, anda dapat mengintip video yang di bawah ini.

Baca juga :

 

Itulah ulasan tips Cepat Habisi Tower Lawan Dengan Kombinasi Mirror Bandit di Clash Royale, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ! [AndroidSeluler/Dg]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *