10 Aplikasi Deteksi Hantu Asli & Nyata di Android, Penakut Jangan Download!

10 Aplikasi Deteksi Hantu Asli & Nyata di Android, Penakut Jangan Download!

Deteksi Hantu , AndroidSeluler.com ~ Kita tentu serringkali menyimak cara televisi yang banyak manampilkan aksi berburu hantu atau makhluk astral di tempat-tempat angker. Tapi sayangnya, kita tak bisa memastikan penampakan yang muncul itu asli atau hanya rekayasa,

Untuk bisa membuktikannya, kamu bisa uji nyali sendiri dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap angker dan menyimpan misteri oleh masyarakat. Ketika mendatangi tempat angker tersebut, kamu tentunya tak bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus tersebut hanya lewat mata telanjang saja. Kamu memerlukan aplikasi pendeteksi hantu asli.

Daftar Aplikasi Deteksi Hantu Asli dan Nyata di Smartphone Android, Penakut Jangan Download!

Aplikasi deteksi hantu asli tersebut bisa menjadi radar hantu yang melacak keberadaan makhluk astral di sekitarmu. Jadi bagi kamu yang tak memiliki indera keenam atau orang awam sekali pun bisa menggunakan aplikasi deteksi hantu nyata berikut ini:

1. Ghost Radar Classic by Spud Pickles

Deteksi Hantu Pendeteksi Asli

Aplikasi mampu mendeteksi keberadaan hantu layaknya paranormal dengan berbagai sensor yang dimiliki sebagai radar hantu. Aplikasi ini bisa memberitahukanmu dengan suara jika berhasil menangkap obyek yang tak kasat mata.

2. Ghost Communicator

Deteksi Hantu Nyata

Ghost Communicator by Andrew Gronek ini memberikan komponen sentuhan dengan meletakkan jari telunjuk pada fingerprint dalam aplikasi ini. Aplikasi ini mampu menunjukkan aktivitas gaib di sekitarmu dengan ampuh.

3. Ghost Detector

Deteksi Hantu Kamera

Pendeteksi hantu nyata yang dikembangkan oleh Purple Penguin.com, Inc. ini menggunakan alogaritma canggih dengan sensitivitas sensor dan mampu melakukan pengukuran EVP dan EMF untuk mendeteksi hantu lebih spesifik. Saat penelusuran keberadaan makhluk halus, aplikasi ini dapat mengatakan, “Palace”, “Inopportune, dan ”“Nervousness”.

4. Ghost Recorder by Medl Mobile, Inc

Deteksi Hantu Radar

Aplikasi ini mampu merekam suara mahluk astral yang tak didengar manusia biasa. Namun kamu tak bisa download hasil rekaman suara makhluk halus tersebut dan hanya bisa mendengarnya saja.

5. Ghost Observer

Deteksi Hantu Pendeteksi Asli

Kamu akan mendapatkan sensasi berburu hantu dengan aplikasi ini yang bisa menampilkan secaa detai di layar ponselmu.  Kamu juga bisa mengetahui berbagai jenis makhluk halus saat berada di lokasi angker.

6. Ghost Sonar

Deteksi Hantu Nyata

Aplikasi ini mampu melacak EMF atau makhluk astral dengan bantuan radar. Kamu bisa menjadi layaknya paranormal denga menggunakan aplikasi supranatural yang canggih ini.

7. Camera Ghost Radar

Deteksi Hantu Kamera

Kamera deteksi hantu ini bisa menangkap penampakan dari makhluk astral si smartphonemu. Dengan bentuk visual seperti bayangan, orbs, dan garis. Aplikasi ini juga dinilai ampuh dan akan menbuat bulu kudukmu merinding.

8. Ghost by Ciberdroix

Deteksi Hantu Radar

Pendeteksi hantu nyata ini mampu menangkap penampakan makhluk tak kasat mata. Dengan simulasi yang jelas. Aplikasi ini juga bisa memberikan keterangan hantu berenergi rendah, tinggi, bahkan berbahaya.

9. Ghost Hunting Camera

Deteksi Hantu Pendeteksi Asli

Aplikasi ini bisa digunakan untuk berburu makhluk gaib dalam bentuk kamera deteksi hantu.Dengan kombinasi meter EMF, aplikasi ini mampu menangkap roh, hantu, dan fenomena lainnya secara profesional dengan sensor yang canggih.

10. Ghost Sensor

Deteksi Hantu Nyata

Aplikasi ini bisa dipakai saat berada di tempat angker dan menemukan entitas juga bisa dapat mengikuti gerakan mereka. Algoritma EM4 terbaru dalam aplikasi ini sangat sensitif dan akurat untuk menunjukkan kehadiran mereka dan menentukan sifat negatif atau positif.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang aplikasi deteksi hantu yang mampu mendeteksi keberadaan makhluk gaib dengan asli dan nyata di smartphone android. Buktikan keberadaan roh dan hantu denga menggunakan aplikasi tersebut, Berani coba? {AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *