Categories: Aplikasi

Download Aplikasi GoJek Driver di Android, Inilah 5 Keuntungan untuk Pengemudi

Download Aplikasi GoJek, AndroidSeluler.com ~ Pada zaman serba digital dan online ini, hampir semua pekerjaan kini menjadi mudah berkat adanya internet. Salah satunya adalah pekerjaan ojek. Ya, kini layana pada aplikasi GJek tengah marak saat ini.

Download Aplikasi GoJek Driver for Android

Tak hanya di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lainnya aplikasi ojek online ini sudah merambah ke kota-kota lainnya seperti Pekan Baru, Cirebon, medan, dan masih banyak lagi. Dengan download aplikasi GoJek memang lebih praktis daripada harus berjalan kaki menuju pangkalan ojek. Hanya sekali tekan di layar ponsel, kamu hanya duduk manis menunggu jemputan ojek darang sampai ke tujuan.

Download Aplikasi GoJek untuk Driver, Inilah Keuntungan yang Diperoleh bagi Para Pengemudi

Tak hanya kenyamanan yang didapatkan oleh banyak orang dengan menggunakan aplikasi ini, para driver juga memperoleh penghasilan lebih karena keuntungan dari aplikasi ojek online ini. Benefit apa saja yang mereka dapatkan? Simak ulasannya berikut ini:

1. Bisa jadi Penghasilan Tambahan

Memutuskan untuk bergabung dengan GoJek, para pengemudi diharuskan melakukan registrasi. Namun hal ini tak terikat kontrak. Para driver memiliki hak sepenuhnya untuk memilihi jam kerja. Profesi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang kuliah atau mencari pekerjaan freelance. Jika kamu hanya ingin menerima orderan siang sampai sore saja pun tak masalah. Kamu bisa melakukan aktivitas lainnya di luar jam tersebut.

2. Bagi Hasil dan Bonus

Downooad aplikasi Gojek untuk drver dan kamu akan mendapatkan 80 persen penghasilan untuk driver. Jika kamu rajin, kamu akan mendapatkan bonus atau tips dari para penumpang. Untuk itu bersikaplah baik dan ramah kepada penumpang untuk bisa mendapatkan bintang lima dan bonus.

3. Asuransi dari Perusahaan

Ternyata para driver GoJek tak kalah dengan pegawai kantoran. Pasalnya sudah ada target bonus, para driver juga berhak mendapatkan asuransi jika terjadi kecelakaan. Perusahaan GoJek akan memberikan jaminan tak hanya untuk pengemudinya tetapi untuk penumpang yang sedang melakukan order.

GoJek telah bekerja sana dengan perusahaan asuransi Allianz untuk memngganti biaya pengobatan karena kecekalaan sebesar Rp 5 juta dan juga santunan kematian sejumlah Rp 10 juta. Bahkan para driver tak perlu lagi membayar premi untuk memperoleh asuransi tersebut.

4. Fasilitas Driver

Saat pertama kali mendaftar GoJek pun para driver sudah diberikan berbagai macam fasilitas berupa helm, jaket, handphone, dan uang tunai Rp 100 ribu. Dengan modal dasar tersebut banyak pengemudi yang mengakui penghasilan mereka jauh lebih besar daripada saat masih mangkal untuk menunggu penumpang.

Bahkan ada yang mengaku penghasilan mereka mencapai jutaan rupiah setelah menjadi driver online karena rajin menerima order dan menjaga bintang lima dari pelanggan agar bisa mendaparkan bonus.

5. Penghasilan Berlimpah

Para driver yang menerima penghasilan yang berlimpah dikarenakan mereka terbilang rajin menerima orderan. Apalagi pekerjaan tersebut dipermudah dengan profi penumpang, tarif, dan tempat tujuan yang sudah tertera dalam aplikasi.

Jadi tak ada lagi cerita driver ojek yang berebut penumpang atau tawar-menawar harga, sebab aplikasi ini mengambil orderan yang sesuai dengan jarak terdekat para driver berada dengan tarif yang sudah ditentukan. Tentunya tariff ini begitu terjangkau di kantong para penumpang dan layak diterima bagi para driver.

Baca Juga:

Nah demikian ulasan tentang beberapa keuntungan yang didapatkan para pengemudi saat download aplikasi GoJek di smartphone android. Jika kamu ingin memiliki penghasilan, motor yang layak dengan SIM dan STNK yang masih berlaku. Apa salahnya menggunakan profesi ojek online ini sebagai pekerjaan sampingan? [AndroidSeluler/ Bs].

Ranika S