Aplikasi

Download Aplikasi IMO di Android dan Rasakan Serunya Chat dan Video Call

Download Aplikasi IMO, AndroidSeluler.com ~ Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi chat gratis yang ditawarkan untuk masyarakat dan begitu familiar seperti Line, BBM, WhatsApp, dan masih banyak lagi. Pasti salah satunya atau beberapa ada yang sudah diinstall dalam smartphone androidmu untuk digunakan sebagai pengirim pesan yang praktis dan cepat.

Download Aplikasi IMO for Android

Download Aplikasi IMO Apk for PC

Namun tahukah kamu kini juga terdapat aplikasi perpesanan dan videi call gratis yang tak kalah dengan aplikasi pendahulunya, aplikasi tersebut adalah IMO. IMO bukan merupakan jenis ponsel ya, tetapi sebuah aplikasi free chat dan video call yang terbilang populer karena penggunaannya yang sangat mudah.

Rincian Aplikasi IMO untuk Smartphone Android yang Wajib Kamu Tahu

  • Nama Aplikasi: IMO
  • Kategori: Komunikasi
  • Ukuran: 11 Mb
  • Lisensi: Gratis
  • Developer: IMO.Im
  • Android: 4.0 dan yang lebih tinggi
  • Download: 500.000.000+

Kelebihan yang Kamu Dapatkan Setelah Download Aplikasi IMO di Smartphone Android

Apa saja keunggulan dari aplikasi IMO di hp androidmu? Berikut ulasannya:

1. Tampilan Menarik

Tampilan Interface aplikasi IMO sangat sederhana dengan background yang didominasi warna putih. Jika ada temanmu yang sudah download aplikasi IMO maka secara otomatis namanya akan muncul dalam aplikasi ini,

2. Aplikasi Instan Messaging  Terpopuler

IMO merupakan aplikasi instant messaging yang diklaim menjadi pesaing  WhatsApp. Bagaimana tidak, aplikasi ni tercatat sudah diunduh sebanyak 500 juta lebih oleh pengguna di seluruh dunia. Banyak yang menilai fitur chat dan video call pada aplikasi IMO tak ditemukan kendala sehingga memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan kerabat, keluarga, teman, pasangan, maupun rekan bisnis.

3. Menjadi Pemantau

Selain digunakan sebagai aplikasi chatting dan video call, IMO bisa membantumu memantau dan mengatur banyak akun . Misalnya, pengguna aplikasi IMO bisa mengatur akun AIM, Google, Skyoe, MSN, Yahoo, dan sebagainya.

4. Sarana Pengiriman

Jika peerangkat pengguna aplikasi IMO mendukung teknologi NFC, maka aplikasi ini bisa dipakai sebagai sarana pengiriman pada perangkat yang kompatibel lainnya sehingga lebih praktis.

Cara Menggunakan Setelah Download Aplikasi IMO di Smartphone Android

Bagaimana cara menggunakan aplikasi IMO di ponsel android setelah mengunduhnya:

1.  Install Aplikasi IMO

Setelah download aplikasi IMO, kamu bisa langsung menginstallnya dan membukanya saat selesai terpasang. Lalu kamu akan diminta untuk memasukan nomor handphone, setelah melakukan verifikasi maka aplikasi IMO sudah siap digunakan.

2. Invite Teman

Kamu bisa menginvite teman yang terdapat pada daftar kontak di ponselmu. Pastikan mereka juga sudah memasang aplikasi IMO di smartphone mereka . Bila teman atau keluargamu sudah menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa langsung melakukan video caal atau chatting tanpa harus menginvitenya.

3. Siap Berkomunikasi

Setelah itu, kamu bisa melakukan chatting dan video vall. Kamu bisa klik ikon video untuk video call yangberwarna biru dan kamu bisa langsung klik nama teman untuk mengajaknya chatting.  Jika kamu ingin melakukan panggilan biasa, klik saja gambar telepon berwarna biru.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang keseruan setelah download aplikasi IMO di samrtphone androidmu. Kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store atau kamu bisa klik pada link yang sudah tersedia. Tapi pastikan kedua handphoe sudah terapasang aplikasi IMO dan memiliki kamera depan juga terhubung pada koneksi internet yang lancar. [AndroidSeluler/ Bs].

Ranika S