Download Avast Cleanup di Android, Aplikasi Pembersih RAM Terpopuler

Download Avast Cleanup, AndroidSeluler.com ~ Zaman sekaran ini, benda yang sangat populer di seluruh dunia adalah smartphone. Smartphone memang membantu banyak aktivitas banyak orang dengan berbagai macam aplikasinya.

Download Avast Cleanup for Android

Namun untuk memasang banyak aplikasi,tentu membutuhkan ruang RAM yang besar. Jika tidak maka kinerja smartphone akan melambat bahkan error.  Apalagi tanpa disadari, banyak aplikasi atau file yang tak terpakai dan menjadi sampah menumpuk di ponselmu.

Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan aplikasi pembersih RAM, salah satunya adalah Avast Cleanup. Aplikasi terpopuler ini sangat berguna untuk membersihkan dan mengatasi banyak masalah yang memberatkan kinerja smartphone seperti  thumbnail, junk, cache, yang sudah tak terpakai lagi.

Download Avast Cleanup di  Android, Aplikasi Pembersih Ram Terpopuler, Inilah Kelebihannya

Download Avast Cleanup Android Download Avast Cleanup 2018 Download Avast Cleanup Pro Download Avast Cleanup Apk Download Avast Cleanup Full Crack Download Avast Cleanup Premium Full Crack Download Avast Cleanup Premium Apk Avast Cleanup Premium Kuyhaa Avast Cleanup Premium Avast Cleanup Gratis Download Avast Cleanup Pro Apk Download Avast Cleanup Pro Android

Apa saja keuntungan atau keunggulan yang akan kamu dapat setelah download Avast Cleanup di smartphone android? Simak ulasannya berikut ini:

1. Membuat Ruang Penyimpanan Menjadi Lega

Aplikasi Avast Cleanup akan membersihkan sampah file dan aplikasi yang membuat ruang penyimpanan menjadi penuh dan sesak sehingga kamu bisa memuat file, game, dan aplikasi yang lain untuk disimpan di ponselmu.

Aplikasi ini juga mampu membersihkan semua file yang tidak dibutuhkan sama sekali dari perangkat smartphone android seperti file, cache, data yang tersisa,dan sebagainya. kamu juga bisa melihat aplikasi apa daja yang memakan paling banyak ruang pada ponselmu.

Setelah itu, kamu juga bisa menghapus aplikasi yang sudah tak digunakan lagi dari handphonemu sehingga kinerja ponsel akan semakin menjadi lebih ringan dari biasanya.

2. Melakukan Detoksifikasi pada Galeri Smartphone

Aplikasi ini akan mengenali dan membuang foto yang jelek secara otomatis untuk membuat ruang penyimpanan menjadi lega. Bila aplikasi ini tidak yakin 100% foto tersebut jelek, maka kamu bisa meninjaunya.

Aplikasi ini juga mampu menghilangkan foto duplikat, foto yang mirip dengan lainnya, foto lama, dan foto dengan kualitas buruk yang bisa memenuhi ruang penyimpanan. Aplikasi ini juga mampu mengoptimalkan ukuran foto sekaligus memindahkan foto asli ke dalam cloud. Aplikasi ini juga bisa mengenali mana saja foto terbaik yang terdapat dalam galeri.

3. Meningkatkan Kinerja dan Performa Smartphone

Aplikasi ini mempunyai mode Hibernasi yang bisa menghentikan aplikasi yang banyak memakan sumber daya pada ponselmu. Aplikasi ini juga mampu menghibernasi aplikasi yang tak terpakai untuk bisa membuat daya tahan bateraimenjadi lebih awet, dan meningkatkan kinerja ponsel menjadi lebih cepat.

Aplikasi ini juga bisa menghentikan aplikasi yang bisa menguras baterai, CPU, memori, dan sebagainya. Avast Cleanup juga bisa membuang bloatware dan juga aplikasi  yang tak pernah digunakan. Dengan membersihkan RAM, aplikasi ini bisa meningkatkan daya tahan baterai ponsel.

4. Mematikan Banyak Aplikasi Smartphone yang Jarang Digunakan

Aplikasi ini juga bisa mengatur profil secara otomatis dan menyesuaikan penggunaan baterai tergantung di mana pun dan kapanpun kamu berada.seperti saat perjalanan, tempat kerja, rumah, dan sebagainya.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang download aplikasi Avast Cleanup sebagai pembersih RAM terbaik di smartphone android. Jika kamu ingin memilikinya juga, download segera di layanan Googgle Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang tersedia. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *