Download GBWhatsapp Terbaru di Android Update 2019 (Ulasan Lengkap)

Download GBWhatsapp Terbaru di Android Update 2019

Download GBWhatsapp Terbaru 2019, AndroidSeluler.com ~  Bosan dengan tampilan Whatsapp yang fiturnya itu-itu saja? Atau bingung punya HP dual simcard tetapi tidak bisa pakai 2 nomor Whatsapp dalam 1 HP? Solusinya, download GBWhatsapp!

download GBWhatsapp terbaru versi 7.7 based 2.18.327

Memang sih, saat ini sudah banyak smartphone dual simcard yang memungkinkan pengguna untuk memiliki sekaligus dua akun aplikasi chatting yang sama berbasis nomor Hp.

Contohnya saja beberapa Smartphone keluaran terbaru seperti merk Xiaomi, Samsung Galaxy Note 8 dsb. Kita bisa install sekaligus dua akun Line, dua aplikasi whatsApp dan seterusnya.

Tapi aplikasi GBWhatsapp yang akan kami bahas ini sangat berbeda. Bukan cuma untuk mengakomodir kebutuhan aplikasi WhatsApp lebih dari satu akun. Lebih dari itu, GBWhatsApp akan membuat WhatsApp-mu semakin canggih.

Ulasan lengkap Tentang GBWhatsapp

Sebelum membahas lebih jauh, mari kita cari tahu terlebih dahulu apasih aplikasi GBWhatsapp itu? apa kelebihnnya dibanding dengan aplikasi WhatsApp biasa?

Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu GBWhatsapp?

GBWhatsapp adalah aplikasi instant messaging yang sama persis seperti Whatsapp yang menjadi aplikasi wajib para pengguna ponsel android dan iOS saat ini ditambah beberapa fitur tambahan sehingga menjadikannya lebih menarik dan trendy dari Whatsapp biasanya.

Istilah sederhananya GBWhatsapp adalah modifikasi dari Whatsapp yang biasa kita kenal dengan fitur canggih tambahan agar lebih kekinian.

Solusi Terbaik Pengguna HP Dual Simcard

Mungkin kamu pernah mengalami situasi dimana menggunakan ponsel dual simcard tapi kedua nomor tersebut tidak bisa digunakan untuk Whatsapp secara bersamaan dan hanya boleh memilih salah satunya.

Untuk pengguna HP Xiaomi mungkin sangat mudah karena terdapat fitur Dual Apps yang memungkinkan kita menggandakan aplikasi yang telah terinstall di HP, seperti Whatsapp, BBM, Line maupun aplikasi lain.

Nah bagi pengguna HP yang bukan merk Xiaomi biasanya mencari alternatif lain dengan jalan menginstal aplikasi lain pengganda aplikasi seperti Clone Apps, Parallel Space dan sebagainya.

Namun aplikasi pengganda tersebut punya beberapa kelemahan, yatiu selain memakan memori RAM yang tidak sedikit juga terdapat iklan yang sangat mengganggu. Bayangkan saja sebelum buka Whatsapp kita mesti buka dulu aplikasi pengganda dan masih terdapat iklan yang harus dilewati. Repot dan memakan waktu bukan?

Jika ada fitur yang memungkinkan kita bisa memiliki 2 aplikasi Whatsapp di HP android atau iOS tanpa harus menginstall aplikasi pengganda yang merepotkan, maka GBWhatsapp lah solusinya.

Dengan download GBWhatsapp di HP android kalian ditambah dengan Whatsapp reguler maka sekarang kalian punya dua aplikasi Whatsapp yang bisa diaktifkan sekaligus dengan mudah tanpa repot buka aplikasi lagi dan skip iklan sebagainya. Jauh lebih mudah dan praktis kan?

Kelebihan yang dimiliki GBWhatsapp

GBWhatsapp bisa dikatakan Whatsapp plus karena memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh Whatsapp reguler. Kelebihan tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Bisa mengirimkan file gambar atau video dengan ukuran maksimal 50MB jauh lebih besar daripada Whatsapp biasa yang Cuma membatasi kapasitas data hingga 16 MB saja.
  • Bisa mengirimkan file foto/gambar lebih banyak sekaligus, yaitu sampai 100 gambar maksimal dimana jauh lebih banyak daripada Whatsapp yang hanya mencapai 30 gambar saja.
  • Pesan yang akan dikirimkan di GBWhatsapp bisa dijadwal untuk dikirim kapan saja sesuai dengan keinginan kita, sangat cocok untuk yang mengingatkan jadwal minum obat, pekerjaan, sekolah dan sebagainya.
  • Bisa membaca pesan tanpa membuat orang yang mengirimkan pesan mengetahui kalau pesannya sudah kita baca alias centang birunya bisa dinonaktifkan, sangat cocok bagi kita yang hanya ingin mengintip pesan Whatsapp namun sibuk atau malas membalas pesan tersebut.
  • Bisa menyembunyikan laporan kalau kita sedang mengetik pesan di Whatsapp dan waktu kapan kita terakhir online termasuk apakah pesan yang orang lain kirimkan ke kita sudah diterima atau belum (double ticks/centang dua).

Fitur dan Keunggulan Lain GBWhatsapp

Selain kelebihan yang dimiliki GBWhatsapp di atas, ada juga fitur dan keunggulan lain sebagai berikut:

  • Jika kita mempunya percakapan yang sangat pribadi dan rahasia dengan orang tertentu, pesan tersebut bisa kita sembunyikan dan tidak akan terbaca oleh orang lain yang kebetulan memegang HP kita.
  • Ada fitur yang memungkinkan kita membalas chat dengan balasan otomatis, cocok buat kita yang karena kesibukan tertentu tidak memungkinkan membalas chat di Whatsapp.
  • Bisa membuat panggilan terhadap nomor yang tidak ada di kontak sehingga lebih praktis dan cepat jika ingin menghubungi seseorang yang kebetulan nomor ponselnya tidak tersimpan di kontak.
  • Ada banyak sekali tema di GBWhatsapp yang bisa dipilih sesuka hati dan sudah mendukung 100 bahasa.
  • Bisa membaca pesan yang telah dihapus dan menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim.
  • Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Cara Downlod dan Install GBWhatsapp Terbaru 2019

Berikut tutorial lengkap cara download dan install GBWhatsapp terbaru, simak ddengan teliti ya! Untuk mendapatkan fitur terbaik, pastikan kamu memang download versi terbaru di artikel ini.

Download GBWhatsapp Versi Terbaru
Apk versi 7.70 based 2.18.327

Sayangnya hingga saat ini aplikasi GBWhatsapp belum tersedia di Google Play maupun App Store. Namun kamu tidak perlu khawatir karena AndroidSeluler.com telah menyertakan link download GBWhatsapp terpercaya.

Kamu bisa downlod GBWhatsapp terbaru melalui tautan yang kami sertakan diatas pada artikel ini. Namun jika link datas bermasalah, kami sudah mempersiapkan Mirrornya pada tautan dibawah ini.

download GBWhatsapp terbaru
Mirror Link

Cara Install GBWhatsapp Terbaru 2019

Setelah selesai download GBWhatsapp, langkah berikutnya adalah proses instalasi GBWhatsapp di HP kamu.

  • Buka file yang sudah kamu download tadi maka akan muncul kotak dialog berikut ini:
install gbwhatsapp apk terbaru
  • Pilih saja OK karena begitu kita menginstall aplikasi yang tidak terdapat di Google Play Store akan muncul kotak dialog yang sama.
install gbwhatsapp plus theme
  • Klik INSTALL seperti panah merah pada foto di atas untuk memulai proses instalasi.
install gbwhatsapp mod apk terbaru
  • Setelah instalasi selesai, akan muncul jendela masuk ke aplikasi GBWhatsapp. Klik AGREE AND CONTINUE seperti tanpa panah pada gambar. Selanjutnya lakukan registrasi seperti pertama kali kita masuk ke menu Whatsapp dengan mengisi nomor HP kita.
install gbwhatsapp bikin WhatsApp terlihat canggih
  • Dan proses intalasi GBWhatsapp sudah berhasil dengan munculnya logo Whatsapp dengan lingkaran luar berwarna putih pada layar HP kamu.

Baca juga:

Demikianlah cara download GBWhatsapp versi terbaru. Mulai sekarang kamu tidak perlu pusing lagi memakai 2 nomor WA di HP dual sim. Ditambah lagi banyak fitur dan keuntungan lain dengan tema-tema yang keren pastinya. [AS/HT]

You May Also Like

About the Author: T Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *