elephone

Elephone C1X, Smartphone Murah Mirip Iphone Tapi Tidak Murahan

AndroidSeluler.com ~ Smartphone kelas menengah terbaru dari Elephone, bernama Elephone C1X resmi diluncurkan. Elephone salah satunya yang telah merilis smartphone dengan desain stylist.

Jika dilihat sekilas desain dari smartphone ini agak mirip dengan desain iPhone. Elephone C1X menggunakan bodi full metal dengan jumlah kurva yang bagus, ideal untuk kenyamanan dalam genggaman.

Terlihat garis hitam tipis yang mengelilingi layarnya dan ini bukan masalah besar. Namun untuk rasio layar ke bodi nya sudah bagus, terlebih tombol kapasitifnya bertipe offscreen dan mepet dengan bezel bawah.

Keunggulan smartphone ini selain spesifikasinya tidak lain adalah di harganya.

Smartphone Elephone C1X ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan untuk menunjang kebutuhan sehari hari kita. Memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan sudut lengkung 2.5D beresolusi HD 1280×720. Di tenagai dengan processor MTK6737 quad core 1,3 GHz dengan RAM 2GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP.

Untuk storage, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih bisa di perluas dengan Micro SD hingga kapasitas 64GB. Sistem Operasi yang digunakan yaitu Android 6.0 Marshmallow tentunya telah di modifikasi pula oleh vendor. Baterai pada smartphone ini cukup standar yakni 2.000 mAh.

Terdapat dua buah kamera pada bagian depan dan belakang smartphone ini.
Elephone C1X memiliki standar Samsung 8 Megapixel di belakang dengan Autofokus, LED Flash dan diinterpolasi untuk menghasilkan gambar hingga 13 Megapixel. Sedangkan kamera depannya 5 Megapixel untuk selfie

Terdapat juga sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone ini sebagai metode keamanan biometrik dengan sudut penggunaan 360 derajat. Juga memiliki AAC Box Speaker untuk kualitas suara yang lebih baik. Semua performa mengandalkan batere 2500 mAh.

Konektivitas pada Elephone C1X ini juga cukup lengkap diantaranya terdapat Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Smartphone ini pun telah mendukung OTG (USB On the Go) sehingga mempermudah kamu dalam transfer data menggunakan flashdisk.

Elephone C1x ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,14 juta di situs GearBest dikutip dari Instagram Infia. Mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang memang sedang mencari smartphone dengan harga pada entry level.

Baca Juga:

 

Ingin bergaya dengan Elephone C1X? [AndroidSeluler/ Gt/ Pe]

Ranika S