Categories: Game Android

Daftar Game RPG Offline dengan Grafis 3D Terbaik Namun Tetap Ringan

Game RPG Offline Ringan, AndroidSeluler.com ~ Inilah permainan yang dapat anda mainkan di Smartphone kesayangan tanpa harus online dan berbayar alias gratis. Game RPG berikut tidak hanya offline, namun juga mempunyai grafis 3D terbaik, game play yang seru tetapi tetap ringan karena ukurannya yang kecil sehingga cukup lancar dimainkan di Hp meski dengan spesifikasi yang biasa saja.

Umumnya semua genre game android RPG selalu mengunggulkan grafik yang tinggi, sehingga membuat game ini terlihat nyata dan nyaman di mata agar pemain betah berlama-lama memainkan game ini. Alhasil, banyak game genre RPG mempunyai ukuran file yang besar sehingga bisa membuat lag Smartphone.

Tapi ada juga lho game RPG offline dengan tampilan grafis 3D yang tinggi tapi cukup ringan di mainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah. Apa saja? Simak ulasannya dibawah ini.

Daftar Game RPG Offline Android dengan Grafis 3D Terbaik Namun Tetap Ringan

Berikut AndroidSeluler.com merangkum daftar game genre RPG yang bisa dimainkan secara offline dan dapat di instal secara gratis di Playstore yang mempunyai ukuran kecil sehingga tetap ringan dimainkan di android. Namun game RPG berikut tetap mempunyai grafis 3d yang tingggi dengan game play yang seru.

1. Dark Slayers (71.9 Mb)

Game Android RPG Offline denga ukuran kecil yang pertama adalah Dark Slayers. Permainan ini menggunakan beberapa sistem pertarungan dan tampilan yang menarik. Untuk sisi grafis sendiri, Dark Slayers menggunakan grafis yang berkualitas tinggi dengan game play yang memukau.

Pada Dark Slayers, anda akan berpetualang untuk melawan monster untuk menyelesaikan misi dengan cerita yang sangat menarik. Dalam permainan ini, anda akan bermain secara offline, tetapi jika ingin bertarung dengan player lainnya, kalian harus bermain secara online.

2. Inotia 3: Children of Carnia (21.0 Mb)

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia merupakan game android RPG Offline yang dapat dimainkan pada Smartphone kesayangan anda. Dalam permainan ini, anda akan diajak berpetualang dan akan dihadapkan dengan beberapa musuh yang berupa monster serta mengumpulkan artefak yang berbeda.

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia – membantu 2 pahlawan, Lucio dan Ameli, dalam petualangan menakjubkan mereka yag ditakdirkan oleh nasib mereka berdua. Pertempuran monster dan mengumpulkan artefak yang berbeda. Berpetualang di dunia fantasi yang besar. Membantu dua pahlawan menemukan tujuan rahasia mereka dan mencari tahu kemana nasib akan membawa mereka. Melawan monster kuat dengan menggunakan berbagai skill yang berbeda.

3. SoulCraft – Action RPG (53.58 Mb)

Game RPG offline selanjutnya adalah SoulfCraft, Game dengan jenis petualangan ini cukup ringan karena hanya mempunyai file sebesar 53.58 Mb. Game RPG ini merupakan game yang dikembangkan oleh salah satu developer game yaitu MobileBits GmbH, game tersebut juga masuk pada salah satu game Android terbaik dengan kategori petualangan.

Hal tersebut tentu saja karena game ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan juga menantang, dengan kualitas visual grafis yang sudah sangat baik yang sudah menggunakan efek visual 3D.

4. The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel

Game RPG offline Inotia 4: Assassin of Berkel adalah game khusus Android yang juga menjadi salah satu game Android favorit saya, karena sangat menarik dimainkan dari segi battlenya ataupun plot, ceritanya, Main aja gak bakalan nyesel. Game ini Kelanjutan dari game RPG populer The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia yang sebelumnya sudah terekenal duluan, dipenuhi dalam style anime, di mana menurut para pengembang, mereka telah mengumpulkan semua yang terbaik dari bagian sebelumnya dan menambahkan banyak inovasi yang menarik. Pilih salah satu dari 6 kelas: Black Knight, Assasin, Sorcerer, Priest, Ranger.

Dengan 15 skill yang melekat di setiap kelas, sehingga menggabungkan yang terbaik dari kemampuan Anda menyesuaikan mereka untuk taktik tim. Lebih dari 400 peta untuk pertempuran dan eksplorasi, berbagai pilihan senjata, mantra, ramuan, upgrade armor dan senjata, keterampilan dan teknik. Semak hutan, dungeon yang gelap, padang pasir panas dan pegunungan berbatu . Skenario dan plot yang mengejutkan dan menegangkan. Nasib tragis, mengejar hati dan cerita yang menarik dari dua karakter yang bertemu teman-teman, musuh dan monster dalam perjalanan mereka. Ketika bermain Anda akan melihat puncaknya nyata dan emosi yang kuat, seolah-olah cahaya dan kegelapan siap berperang.

5. Third Blade (49.17 Mb)

Third Blade merupakan game Android RPG offline terpopuler dan gratis lainnya yang dapat anda mainkan cukup ringan. Ukurannya hanya 49.17 Mb. Dalam game ini, anda akan dilengkapi dengan 3 jenis senjata yang dapat diganti sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, anda akan mempunyai beberapa jurus yang berbeda dengan level berbeda untuk mengalahkan semua musuh. Keunggulan dari Third Blade, anda dapat menggunakan beberapa jurus di setiap levelnya.

Baca juga:

Itulah  kumpulan Game Android RPG Offline Gratis dan Ringan yang dapat anda unduh dan mainkan di Smartphone Android. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan referensi bagi anda untuk mendapatkan game android RPG terbaik masa kini. [AS/Tn]

Sr. Mulya