10 Game Battle Royale Offline Paling Mirip PUBG Terbaik di Android

Game Battle Royale Offline Paling Mirip PUBG Terbaik di Android

Game Battle Royale Offline, AndroidSeluler.com ~ Apa jadinya kalau kita hendak main PUBG tapi tidak punya kuota internet atau memori HP kita tidak mendukung grafisnya? Nah, berikut ada alternatif game battle royale yang serunya mirip PUBG tapi bisa dimainkan secara offline lho!

Battle Royale adalah game video yang memadukan unsur bertahan hidup, eksplorasi dan mengumpulkan item. Saat ini game bergenre battle royale sangat digemari dan menjadi permainan android mobile terpopuler di dunia karena selain mudah dimainkan juga sangat seru dan memacu adrenalin.

Sebut saja PUBG dan Garena Free Fire yang menjadi virus dimana-mana dan menjadi aplikasi wajib di ponsel android terutama para remaja di seluruh dunia.

Namun, permainan battle royale online seperti PUBG maupun Free Fire adalah game berat yang memakan memori yang tidak sedikit. Dan ketika dimainkan, membutuhkan koneksi internet yang lancar dan stabil karena akan memakan banyak kuota.

Nah, bagaimana jika kita berada dalam keadaan yang tidak memungkinkan terkoneksi dengan internet atau HP kita ternyata belum sanggup memainkan kedua game berat di atas?

10 Game Battle Royale Offline Mirip PUBG Terbaik

Nah, berikut ini ada 10 game battle royale offline mirip PUBG yang bisa menjadi alternatif pilihan kalian!

1. Cover Fire

Battle Royale Offline APK, game mirip pubg offline - Cover Fire

Cover Fire adalah game battle royal offline yang sangat digemari di seluruh dunia dengan unduhannya mencapai 10 juta download pada perangkat android.

Permainan yang mirip PUBG versi offlinenya ini menyajikan grafis sangat keren yang memanjakan mata dan membuat kita seolah-olah berada di medan tempur sungguhan.

Game ini mengambil sudut pandang orang ketiga yang bisa dicustom untuk dipilih lho!

Kamu bisa merasakan pengalaman bertempur di jarak dekat sebagai prajurit assault atau memilih bertarung di jarak jauh sebagai sniper.

Cover Fire adalah game battle royale offline yang bukan hanya seru, tapi betul-betul game yang memacu adrenalin kamu.

2. Hitman Sniper

Game mirip PUBG offline,game battle royale offline android - Hitman Sniper

Belum pernah dapat “Chicken Dinner” ketika bermain PUBG mobile?

Ada baiknya kamu latihan dulu dengan bermain Hitman Sniper.

Pasalnya dalam game ini kamu dituntut belajar menjadi penembak jitu dalam lingkungan yang luas dan super detail.

Dalam game sniper ini, kamu harus menembak sesuai dengan arahan misi, misalnya membunuh seseorang dan harus membuatnya tampak seolah-olah tewas karena kecelakaan.

 Bisa dibilang Hitman Sniper adalah game battle royale offline versi latihannya PUBG sebelum betul-betul terjun ke permainan onlinenya.

3. US Army Commando Survival Battleground

game PUBG offline android, game battleground offline android - US Army Commando Survival Battleground

Mengambil latar pada saat Perang Dunia II, game battle royale offline ini bisa dibilang adalah PUBG versi offlinenya.

Karena pada game tema tentara ini, kamu harus bertahan hidup dengan membunuh tentara musuh sebanyak-banyaknya.

Ditunjang dengan battleground yang luas dengan grafis halus, game ini membuat kamu seperti tentara sungguhan lho.

4. Giant.io

game battleground offline, game battle royale offline android terbaik - Giant.io

Giant.io adalah game battle royale yang tersedia dalam mode offfline dan bisa juga dimainkan secara online.

Pada mode offline, hampir sama dengan online, hanya saja yang menjadi musuhnya adalah bot komputer.

Game battle royale satu ini merupakan game multiplayer yang memiliki jalan cerita yang serupa dengan PUBG dan Free Fire dimana kita dituntut harus bertahan hidup dalam sebuah arena battleground.

Giant.io juga dilengkapi dengan 16 tipe senjata yang bisa dipakai untuk keperluan hidup di battlefield dan pada game ini juga disediakan skin-skin menarik juga lho.

5. Desert Battleground

desert battleground, download game mirip free fire offline - Desert Battleground

Game battle royale offline yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna android ini memiliki gameplay yang sama persis dengan PUBG mobile.

Kelebihan game ini dibanding dengan PUBG atau Free Fire adalah terletak pada ukuran filenya yang lebih kecil dan gameplay yang lebih ringan sehingga cocok dimainkan oleh HP yang spesifikasinya rendah.

Desert Battleground juga dimainkan secara offline sehingga cocok dimainkan ketika sedang tidak terhubung ke internet.

Dengan gameplay yang lebih ringan dan punya kesamaan yang persis dengan PUBG, kamu akan cocok untuk latihan mendapatkan Chicken Dinner secara offline. Tertarik mencoba game tembak-tembakan ini?

6. Dome of Doom

game battle royale offline pc ringan ram dibawah 2gb - Dome of Doom

HP kamu terlalu berat untuk bermain PUBG mobile?

Ada baiknya mencoba game battle royale offline satu ini. Dome of Doom adalah kembaran PUBG dengan grafis yang lebih rendah.

Dengan grafis yang rendah tersebut, kita hanya memerlukan RAM minimal 1GB saja untuk bisa memainkan game ini.

Meski demikian, tampilannya tidak jelek dan sangat realistis lho. Apalagi bisa dimainkan secara offline, tidak akan memakan kuota tentunya.

7. Royal Robots Battleground

game battle royale offline android terbaik - Royal Robots Battleground

Game battle royale offline dengan citarasa Transformers?

Inilah sebutan yang pas untuk game satu ini karena karakter dalam game ini bukan manusia seperti game battle royale lainnya, tetapi robot.

Robot yang kita kendalikan inilah yang nantinya akan bertempur satu sama lain untuk menentukan siapa yang terbaik dengan pilihan senjata-senjata keren.

Soal grafis, game perang robot ini juga sangat layak untuk didownload karena punya grafis yang sangat baik.

8. Battleground’s Survivor: Battle Royale

download game mirip free fire offline - Battleground’s Survivor: Battle Royale

Game battle royale offline satu ini sangat mirip dengan Garena Free Fire hanya saja memiliki kelebihan yaitu bisa dimainkan secara offline.

Masih mengambil tema tentang game membunuh untuk bertahan hidup di pulau antah berantah, game ini ternyata menghadirkan grafis yang tidak mengecewakan dengan suasana alam terbuka yang memanjakan mata.

Battleground’s Survivor: Battle Royale meski bisa dimainkan secara offline, namun tetap menguji adrenalin kita karena kalau tidak konsentrasi dan hati-hati dalam bermain sangat mungkin akan langsung terkena peluru nyasar dari musuh.

Dibandingkan dengan Garena Free Fire game satu ini relatif lebih mudah sehingga cocok untuk latihan sebelum masuk ke game survival online yang lebih berat lainnya.

9. Battle Craft Survival

Battle Craft Survival - battle royale simulator

Battle Craft Survival mengambil latar post apocalypse dimana kota yang hancur akibat perang dan sebagai satu-satunya yang selamat kita harus membunuh untuk bertahan hidup.

Game battle royale offline termasuk game survival yang menghadirkan keseruan dan ketegangan yang tidak kalah dengan game populer seperti PUBG dan sebagainya.

Game ini juga sangat ringan dan hampir tidak pernah terjadi lag selama permainan sehingga cocok dimainkan pada HP spesifikasi rendah sekalipun.

10. Blood Rivals

Blood Rivals - battlegrounds survivor battle royale

Game battle royale offline yang mirip PUBG ini menyajikan grafis 3D yang sangat realistis dan membuat kita merasa sungguhan berada dalam battlefield.

Dalam Blood Rivals kita dituntut bertahan hidup dengan jalan menembak musuh sebanyak-banyaknya.

Pemain yang paling banyak membunuh dan bisa survive akan menjadi THE FATHER.

Tertarik mencoba game ini? Kamu hanya perlu menyiapkan memori sebesar 190 MB untuk mendownload game seru ini.

Baca juga:

Itulah tadi game game battle royale offline terbaik 2019 yang bisa menjadi alternatif lain pengganti PUBG. Game tersebut bukan hanya seru dan memacu adrenalin, namun juga memiliki ukuran file yang lebih kecil dan pastinya bisa dimainkan meski tanpa koneksi internet. [AS/HT]

You May Also Like

About the Author: T Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *