Blitz Brigade: Rival Tactics, Pesaing Baru Clash Royale ala Gameloft

Diposting pada

Blitz Brigade: Rival Tactics, Pesaing Baru Clash Royale AndroidSeluler.com~Sejak kemunculanya di bulan februari 2016 silam, adik dari game fenomenal ‘Clash of Clans’yaitu Clash Royale mendapat sambutan hangat dikalangan pecinta game atau pengguna gadget. Game yang sudah diunduh jutaan kali ini menjadi game terlaris di toko aplikasi.

Blitz Brigade: Rival Tactics Saingi Clash Royale

Clash Royale menyajikan genre permainan yang segar dan menarik yang bisa dimainkan secara berkala. Beda halnya dengan Clash of Clans, Clash Royale mempertemukan gamer secara sungguhan dengan permainan yang kompetitif.

Menariknya game Clash Royale ini ternyata dilirik developer gameloft khususnya mobile asal prancis yang membuat game terbarunya bernama Blitz Brigade: Rival Tactics. Game ini merupakan spin-off atau perpanjangan dari game Blitz Brigade yang juga dirilis untuk iOS dan Android.

Genre dari game Blitz Brigade: Rival Tactics ini memiliki genre permainan first-person shooter. Game ini lebih kepada strategi dan tower defense. Kabarnya game ini sudah ada di toko aplikasi region Indonesia, tidak perlu mengeluarkan uang, Blitz Brigade: Rival Tactics bisa anda dapatkan secara gratis

Cara Bermain Blitz Brigade: Rival Tactics

Blitz Brigade: Rival Tactics tidak bisa dimainkan secara offline, game ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa memaikanya. Mengapa tidak bisa offline, karena game memang pertandingan dilakukan secara real-time, player versus player.

Game Blitz Brigade: Rival Tactics menyajikan user interface dan user experience yang cukup sederhana. Tampilan menu utama yang dimiliki Blitz Brigade: Rival Tactics cukup sederhana seperti hanya ada rewards, division, dan shop. . Menu rewards adalah menu yang menampilan koper atau peti yang berisikan item-item bonus. Baru bisa dibuka apabila sudah mencapai batas waktu yang ditentukan. Seperti item peti dalam Clash Royale

Untuk menu division memberikan  informasi tentang arena yang telah dicapai oleh pemain.Setiap arena akan menghadirkan Hero yang berbeda, untuk bisa berpindah arena ditentukan oleh berapa banyak poin glory yang anda diraih.

Di awal permainan anda hanya bisa bermain di arena Boot Camp. Namun ketika poin glory anda sudah mencapai 600 anda akan beralih ke arena Oil Refeinery. Banyak atau sedikitny apoin glory yang anda miliki tergantung dengan kalah atau menangnya anda dalam permainan.

Karakter hero yang digunakan oleh game Blitz Brigade: Rival Tactics terbilang cukup unik, beda halnya dengan karakter yang ada di Clash of Clans yang menggunakan karakter bernuansa abad pertengan, game Blitz Brigade: Rival Tactics ini menyajikan karakter yang modern da futuristic.

Karakter yang dimiliki game Blitz Brigade: Rival Tactics memiliki peran yang dbuat agak mirip dengan Clash Royale seperti bentuk robot, pesawat bomber, dan tentara, dan ada pula karakter Siegemaster XL yang di sini digambarkan sebagai kendaraan berat mirip tank dengan gergaji mesin sebagai senjata tak lain merupakan jelmaan Giant. Adapula karakter Crawler Storm yang merupakan kumpulan robot kecil digambarkan sebagai skeleton army, dan masih banyak lagi

Tugas utama permainan ini sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu meruntuhkan headquarter yang berbeda di antara dua tower. Game ini akan berhasil anda menangkan jika HQ atau headquarter lawan runtuh, Namun, bila Anda berhasil membabat salah satu tower dan waktu yang diberikan habis, maka Anda akan memperoleh poin kemenangan satu.

Secara umum game ini hampir memiliki kesamaan dengan Clash Royale, namun yang menjadi pembeda adalah tampilan permainan yang dibuat landscape. Beda dengan Clash Royale yang disajikan dengan layar portrait.

Pastikan saat bermain game ini anda memiliki oneksi internet yang kencang, karena pastinya anda tidak mau kalah dalam game ini bukan? Jika koneksi yang anda miliki jelek maka game in tidak akan berjalan. Selamat Bermain [AndroidSeluler/di]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *