Game COC (Clash of Clan) Jadi Alasan Istri Gugat Cerai Suami Lantaran Kecanduan

Diposting pada

Game COC (Clash of Clan), AndroidSeluler.com ~ Sebagian orang pasti sudah tahu dengan game Clash Of Clan (COC). Game yang dibuat oleh Supercell ini kini menjadi game yang mendunia.

Ternyata daya tarik game COC ini sangat kuat tidak hanya di Indonesia saja. Salah satu negara asia lainya seperti Filipina juga tertarik dengan game COC ini. Negara yang terpadat ke 12 di seluruh dunia ini pun memiliki kisah tersendiri di COC.

Seorang gamers Filipina yang bernama Robert diceraikan oleh istrinya lantaran kesibukannya bermain game COC. Istrinya mengungkapkan Robert telah kecanduan dann lebih mementingkan game ini dari pada keluarganya. Lantaran sibuk bermain itulah yang menjadi alasan istri Robert menceraikanya.

Selain tidak memiliki waktu untuk keluarganya. Robert pun berubah sifatnya sehingga menjadi sangat tempramen. Dia juga mengatur waktunya untuk game COC ini seperti mengatur jadwal pada saat war antar clan yang di milikinya. Kasus seperti ini sangat tidak bagus bagi orang yang berkeluarga.

Semoga di Indonesia tidak ada kasus serupa. Karena dari diri kitalah yang harus bisa mengatur waktu bermain game dengan keluarga. Bagaimanapun keluarga adalah satu-satunya yang terpenting di dalam hidup kita.

Baca Juga:

Jangan sampai kita diperbudak oleh permainan. [AndroidSeluler/ Tc]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *