Game Cooking Fever di Android, Rasakan Serunya Jadi Koki Profesional

Game Cooking Fever di Android, Rasakan Serunya Jadi Koki ProfesionalGame Cooking Fever, AndroidSeluler.com ~ Game Cooking Facer merupakan salah satu game memasak terpopuler di kalangan pengguna smartphone android. Permainan ini mengajakmu sebagai pemain untuk bisa menjadi chef atau tukang masak profesional dengan manajemen waktu saat melayani pelanggan.

Download Game Cooking Fever for Android

Tugasmu sebagai koki di sebuah restoran siap saji ini sangat seru dan menantang. Kamu ditantang untuk bisa memasak berbagai macam hidangan lezat dengan waktu yang terbatas. Tedapat seratus lebih bahan makanan agar kamu memasak banyak masakan yang enak.

Terdapat lebih dari 400 hidangan yang akan kamumasak untuk memenuhi pesanan pelanggan. Kamu juga akan bekerja di restoran dengan 20 lokasi yang unik. Kamu juga bisa memainkan lebih daro 400 tingkat untuk bisa bermain. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan upgrade dari peralatan dapur beserta interiornya.

Aturan Main dalam Game Cooking Fever untuk Smartphone Android yang Wajib Kamu Tahu

Game Cooking Fever Download Game Cooking Fever Apk Game Cooking Fever Offline Game Cooking Fever Online Download Game Cooking Fever Untuk Laptop Download Game Cooking Fever Gratis Untuk Laptop Download Game Cooking Fever 2 Game Cooking Fever Offline Cooking Fever Game Online Main Game Cooking Fever Download Game Cooking Fever Mod Apk Download Cooking Fever Apk

Seperti apa aturan main dari game Cooking Fever di hp android ini? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tugas sebagai Chef

Dalam game Cooking Fever ini, kamu ditugaskan untuk menjadi juru masak pada sebuah restoran cepat saji. Pada awal permainan, kamu akan menyediakan hanya burger dan cola saja. Tapi lama kelamaan, restoranmu akan makin lengkap pada menunya seperti kentang goreng, hordog, cupcakes, dan masih banyak lagi.

2. Berpacu dengan Waktu

Setiap makanan harus disajikan secara terpisah karena membutuhkan waktun untuk bisa mengolahnya agar siap dihidangkan. Seperti minuman cola, secara otomatis bisa langsung disajikan kepada pelanggan karena sudahterdapat mesinnya. Berbeda dengan hordog dan burger yang harus melalui proses seperti memilih roti, menggoreng daging atau sosisnya, mempersiapkan sampai menghidangkannya kepada pembeli.

3. Perhatikan Kepuasan Pelanggan

Setiap pelanggan akan mempunai tingak kepuasan masing-masing pada awal kedatangan. Dari awal datang pelanggan memasang wajah ceria sampai cemberut jika kamu kelamaan mempersiapkan pesanannya atau bahkan kelupaan.

Kamu harus tahu, semakin pelanggan merasa senang semakin banyak yang yang akan kamu terima. Jadi selain game memasak, Cooking Fever juga menguji strategi dan manajemen waktumu.

4. Upgrade Peralatan

Kamu juga bisa melakukan upgrade peralatan di dapur untuk bekerja lebih optimal, seperti mesin cola akan lebih cepat dari biasanya setelah upgrade atau wajan dua tungku yang bisa menggoreng salam waktu bersamaan dengan lebih banyak bahan masakan.

 5. Perhatikan Kedatangan Pelanggan

Pembeli atau pelanggan tak tentu kapan kedatangannya, kadang jaraknya cukup lama atau datang bersamaan dengan memesan menu yang sama. Di sinilah kecekatanmu diuji untuk bisa melayani mereka dengan baik.

Sebenarnya game Cooking Fever ini jauh lebih baik dari game sejenisnya seperti Diner Dash yang dkembangkan oleh Glu. Namun memang posisi kedua game ini berbeda. Paa Diner Dash, kamu akan diposisikan sebagai pramusaji, sedangkan dalam Cooking Fever, posisimu sebagai chef. Namun dari segi penampilan Cooking Fever lebih baik.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang game Cooking Fever di smartphone android yang wajib kamu tahu. Download segera game tersebut di layanan Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada link yang sudah tersedia. Selamat bermain! [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *