10 Game Jelek dan Terburuk di Android Sepanjang Masa

Diposting pada

6 Game Jelek dan Terburuk di Android Sepanjang MasaGame Jelek, AndroidSeluler.com ~ Saat bermain game di hp, tentu kamu akan merasa tertantang untuk memainkannya dan memenangkan setiap levelnya agarsegera tamat. Apalagi jika game tersebut didukung dengan grafis, suara, dan kontrol yang elok.

Namun pernahkan kamu kecewa saat memainkan game di  ponsel? Mungkin kamu tak suka dengan aturan main, grafis, atau permainan tersebut membuat handphonemu macet atau lag. Ya kamu pasti akan menilai game ini jelek banget.

Daftar Game Jelek Sekali dan Tak Layak Dimainkan Pada Smartphone

Memang dari sekian banyak game, terdapat beberapa yang dinilai tidak layak alias buruk untuk dimainkan sehingga dicap sebagai game jelek. Apa sajakah game gagal tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Assassin’s Creed Pirates

Game Jelek Jadi Cantik Game Jelek Android Game Jelek PS2Walaupun game ini sangat megah tapi dinilai sebagai game yang jelek abis. Walau grafisnya keren, tapi ternyata gameplay ini sangat minim dengan aksi pertarungan sebagai mana dengan film aslinya.

Tak heran banyak yang menilai game ini kurang menarik menarik sama sekali. Apalagi buat kamu yang ingin gameplay yang menantang, kamu pasti akan memberikan jempol ke bawah untuk game jelek ini.

2. Flying Penguin

Game Jelek PS3 Game Jelek SekaliFlying Penguin juga dicap sebagai game jelek di kelasnya. Bagaimana tidak, permainan yang menjadikan penguin lucu sebagai karakter utama dalam game ini dinilai menyadur dari permainan lainnya bernama Dragon Fly lho.

Selain itu, game ini dinilai buruk karena grafisnya yang jelek dan juga aturan main yang membingungkan dan parah banget. Jika game ini dimainnkan oleh anak-anak pasti akan membuat mereka bingung dan pusing, apalagi orang dewasa.

3. Fast & Furious 6 – The Game

Game Jelek Game Terjelek Yang Main Bocah Game Terburuk Ps4Film Fast & Furious memang sangat laris ditonton oleh penonton di seluruh belahan dunia. Namun alih-alih ingin mendompleng nama tenar dari film tersebut dengan title yang sama, permainan ini malah menuai kritikan oedas.

Memang grafik pada permainan ini sangatlah keren, namun permainan ini dinilai jelek karena aturan mainnya yang aneh dan membosankan. Banyak gamer yang mengeluhkan banyak gimmick yang tak jelas maksudnya dan juga sistem bahan bakar pada mobil di gameplay ini sangatlah boros.

4. Fruit Slice

Game Jelek Game Terburuk Ps2 Game Terburuk 2017Game yang sudah plagat atau menjiplak game lainnya yang sejenis akan dituding sebagai game jelek. Seperti game Fruit Slice ini. Game ini sudah terang-terangan menjiplak game lainnya bernama Fruit Ninja yang terbilang populer.

Kedua game ini sangatlah mirip satu sama lain, seperti buah-buahannya, grafisnya, gameplaynya pun hampir sama dengan yang aslinya. Sehingga pengguna merasa kecewa dengan game ini yang  sudah menjiplak game yang sebelumnya.

5. Mahjong

Game Jelek Developer Game Terburuk Game Grafis TerburukSebenarnya game Mahjong sudah lama dikenal dalam perangkat android, windows, dan Nintendo. Namun game ini semakin ditinggalkan dan dianggap sebagai game jelek karena selalu meniru dari game sebelumnya.

Beberapa game Mahjong sana sekali tidak menghadirkan peruabahan atau nuansa baru dan lebih banyak mirip dengan versi terdahulunya. Maka tak heran banyak yang menilai game ini sangatlah membosankan.

 6. Froggy Jump

Game Jelek Cover Game Terburuk Game TerparahFroogy Jump juga dinilai sebagai game jelek yang pernah diciptakan oleh developernya.  Pasalnya game ini dituding telah meniru gameplay bernama Doodle Jump yang terkenal dan terpopuler.

Banyak gamer yang menilai game ini terbilang paling parah karena sering menampilkan iklan saat permainan sedang berlangsung. Lagi enak-enak main nongol iklan, siapa yang tidak sebal?

7. PlayStation All-Stars Island

Game Jelek Sekali Developer Game Terburuk Game Paling MembosankanBila muncul iklan atau papan pengumuman yang disamarkan dalam bentuk game, maka predikat tersebut sangat cocok pada game PlayStation All-Stars Island. Game yang dikembangkan langsung oleh pihakpembuat konsol terkemuka di dunia ini memang berisikan tentang game.

Tapi game ini selalu diselingin oleh banyak bentuk iklan dan promosi sehingga memunculkan kesan jika game ini haya sebagai sarana promo daripada gameplay itu sendiri.

8. Solitaire

Game Jelek Android Game Terburuk Ps4 Game Terburuk Ps2Solitaire memang menjadi game lawas yag masih mempunyai banyak penggemar yang setia. Tapi karena  gameplaynya yang terkesan monoton, grafik yang tak terlalu menarik, dan juga harus bersaingdengan banyak game modern yang lain membuat game ini bertahan namun tak terlalu tenar dibanding game lain.

9. Dragon, Fly!

Game Jelek Terburuk Game Terburuk Di Dunia Game Terburuk 2017Di urutan ke-4 ada Dragon, Fly!. Dari logo sih sudah bagus, namun jangan nilai sebuah buku dari sampulnya saja. Dari screenshot yang kami dapatkan, kamu pasti sudah mengkerutkan dahi karena game ini punya grafik yang pas-pasan ditambah dengan gameplay yang ala kadarnya. Sistem kotrolnya juga buruk, membuat banyak sekali pemain yang kesal dan menyerah.

10. Enemy Lines

Game Jelek Di Dunia Game Terjelek Yang Main Bocah Game Terburuk Ps3Game ini sebenarnya mirip dengan games strategi lainnya pada smartphone android. Enemy Lines juga menjanjikan gameplay yang menawan dan grafis yang keren. Namun game ini dinilai sangat rakus dengan banyak konten berbayar sehingga meminta oemain untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk membuka atau menggunakan item tertentu.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang deretan game jelek dan sangat mengecewakan para gamer di smartphone. Namun jika  kamu penasaran ingin memainkannya download saja di Google Play Store atau cukup klik pada link yang tersedia di atas. Kamu bisa nilai sendiri plus minus dari games tersebut. [AndroidSeluler/ Bs].

10+ Game Kue Ulang Tahun Terbaik dan Paling Keren di Android
10 Game Sadis Terbaik di Android, Bukan Untuk Penakut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *