Categories: Aplikasi

Game Killer, Begini Cara Menggunakannya di HP Android

Apakah kamu tahu Game killer? Bagaimana cara download dan menggunakannya untuk smartphone android tanpa root HP? Artikel ini akan membahasnya untukmu.

Game Killer adalah aplikasi yang dinilah sama dengan Cheat Engine di komputer atau PC. Aplikasi game ini kian populer karena pengguna HP Android banyak yang membutuhkan cheat engine dalam versi Androidnya.

Killer apk game dapat memberikan banyak cara untuk memanipulasi atau mengubah data di gameplay Android diantaranya, hack score secara global, hack database game, hack level permainan, hack point dan koin, serta masih banyak lagi.

Baca : Game Guardian, Begini Cara Download dan Menggunakannya di Android (No Root)

Game Killer, Begini Cara Menggunakannya di HP Android

Killer apk game bisa digunakan di HP Android, tapi kamu harus berhati-hati dalam pemakaian yang bisa saja merugikan orang lain. Killer apk bisa mengubah banyak data dalam permainan.

Jadi, jika pada PC atau computer, ada Cheat Engine, maka di smartphone Android ada Killer. Hampir sama fungsinya dengan aplikasi Xmod yang mampu memanipulasi data game.

Cara Menggunakan Game Killer di HP Android dengan Mudah

Cara menggunakan Killer tidak susah lho! Bahkan dibanding aplikasi yang lain, aplikasi cheat game ini yang paling gampang digunakan dan penggunanya bisa menggunakan banyak cheat dalam satu aplikasi secara bersamaan. Praktis kan?

Baca : Download Aplikasi Lulubox dan Cara Menggunakan untuk Skin Game Gratis

Killer apk game juga menjadi salah satu solusi untuk memperoleh bebarapa item berbayar yang terdapat pada permainan android dengan GRATIS. Namun untuk menggunakan Killer, kamu harus melakukan akses root agar bisa berjalan dengan baok. juga wajib membutuhkan akses ROOT, jika Android sobat belum di root silakan baca artikel di bawah ini. Berikut cara menggunakannya:

Baca : Aplikasi Cheat COC Terbaik 2020, Download Gratis Sekarang Juga!

  • Buka aplikasi Killer apk di ponselmu
  • Tekan lagi tombol Home atau Kembali
  • Lalu Buka game yang akan dicheat, misal game Stone Of Life
  • Kali ini, kita akan cheat Gems di game ┬átersebut, lihatlah jumlah gem yang dimiliki
  • Bukalah aplikasi killer apk tadi
  • Lalu masukan jumlah Gems
  • Kemudian klik Search atau Cari
  • Lalu pilih Dword dan pilih auto identify untuk mengetahui jenis valuenya
  • Biarkan saja jika banyak muncul alamat value yang memuat angka itu
  • Klik Back, untuk masuk kembali ke game lalu belanjakan Gem tadi
  • Bukalah lagi Killer dan masukkan angka lau search lagi
  • Bila alamatnya sudah ketemu, klik alamatnya san ubah valuenya sesuai dengan keinginanmu
  • Ulangi terus jika alamat value belum ketemu sampai menyisakan satu alamat value
  • Tekan lagi tombol Back dan lihat jumlah Gemsnya, bila sudah berubah, maka kamu bisa menggunakan Bila gagal, bisa ulangi dari awal

Link Download Game Killer

DOWNLOAD

Cara cheat game yang lainnya kurang lebih sama dengan cara di atas. Banyak yang berpendapat, game akan seru dan menantang jika sudah melakukan cheat. Namun semua kembali pada diri masing-masing saat bermain game.

Baca : 8 Aplikasi Cheat Game Terbaik untuk Android Tanpa Harus Root Hp

Demikan cara menggunakan aplikasi Game Killer dengan cepat dan mudah. Kamu bisa berkreasi melakukan cheat pada games lainnya. [AS / BS]

Disclaimer:
AndroidSeluler.com hanya menyampaikan informasi ini sebagai pengetahuan alternatif. Kemungkinan akibat penyalahgunaan dari informasi ini bukanlah tanggung jawab kami.

Ranika S