6 Game Konyol Terbaik untuk Android, Lucu dan Bikin Ngakak!

Diposting pada

Game Konyol Terbaik untuk Android, Lucu dan Bikin Ngakak!Game Konyol, AndroidSeluler.com ~ Bila kamu bosan dengan mobile game yang itu-itu saja, kamu mungkin bisa memainkan game yang terbilang konyol dan lucu. Games ini memang sengaja diciptakan oleh para developernya untuk menghilangkan jenuh dan bosan di waktu senggang dan bisa menghibur.

Game konyol dan kocak ini akan membantumu mengusir rasa penat dan bosan. Apalagi kamu sedang jenuh memainkan game yang memiliki konsep yang terkesan monoton. Dengan game lucu ini pasti kamu akan sesekalitertawa terbahak-bahak karenanya.

Daftar Game Konyol Terbaik dan Lucu untuk Smartphone Android, yang Bisa Bikin Ngakak!

Apa saja game konyol terpopuler dan paling bagus untuk menghibur saat jenuh di smartphone android? Simak ulasannya berikut ini:

1. Toilet Time

Game Konyol Pc Game Lucu OfflineGame konyol ini menyajikan permainan dengan tema toilet. Namun konsep dalam game yang dikembangkan oleh Tapps Game ini bukanlah tentang membersihkan toilet. Kamu akan diajak untuk bermain hal-hal yang konyol di toilet.

Hal konyol tersebut diantaranya adalah membunuh kecoa sebanyak-banyaknya hanya dengan menggunakan jarimu. Kamu hanya mengetuk layar ponsel untuk memainkan game ini. Terdengarnya aneh, tapi cukup seru bukan?

2. Troll Face Quest Video Memes

Game Konyol Android Game Paling Lucu Di PlaystoreKamu tentu taka sing lagi denga istilah meme. Mauangkin kamu akan tertawa terbahak-bahak saat muncul video dan gambar meme yang kocak saat selesai menyelesaikan game di setiap levelnya. Hal inilah yang akan kamu dapatkan dari permainan ini.

Game ini cukup sukses dengan sedikitnya 360.000 pengguna smartphone android yang memainkannya di smartphone mereka. Dalam game ini kamy akan memecahkan setiap teka-teki di setiap levelnya. Jika berhasil lanjut ke level berikutnya, maka akan muncul video dan gambar unik yang lucu.

3. Granny Smith

Game Konyol Offline Game Lucu AndroidPada game konyol ini, kamu akan menemukan kisah yang unik. Game ini bercerita tentang seorang nenek yang sangat suka sekali berkebun. Namun suatu hari, kebunnya dirusak oleh pencuri apel. Jadi kamu akan menjadi nenek Smith untuk menangkap sang pencuri.

Bisa dibayangkan bagaimana seorang nenek tua berlari dan melompat mengejar pencuri. Pastinya unik dan aneh bukan? Namun di sinilah yang menjadi keunikan dan daya tarik game ini. Sehingga banyak pengguna smartphone android yang penasaran untuk memainkannya.

4. Die in 100 Ways

Game Konyol Menghibur Game Android Bikin KetawaJika dilihat dari judulnya, game ini dibilang tak layak untuk anak-anak.  tapi kamu dapat bermain game ini hanya sebagai kesenangan saja. Sebab game konyol ini jauh dari kesan seram dan sadis tentang cara-cara kematian.

Game ini malah terkesan lucu dan konyol saat memainkannya. Bahkan tokoh karakter game juga tak terlihat mengerikan. Game ini juga menyediakan 24 mini games yang sangat seru dan mudah sekali dimainkan.

5. Ridiculous Fishing

Game Konyol Online Game Android TerkocakGame konyol ini akan mengajakmu memancing dengan alat-alat yang aneh dan unik. Kamu akan memancing dengan alat yang tak lazim seperti gergaji, tembakan, pemanggang roti, dan masih banyak lagi.

Jika kamu berhasil mendapatkan ikan, kamu akan mendapatkan peralatan pancing yang tak kalah konyol lagi seperti yang lainnya sepert bola bolling dan hairdryer. Mungkin kamu akan dibuat garuk-garuk kepala saat mendapatkan bonus alat pancing aneh tersebut kan?

6. Robbery Bob

Game Konyol Android Game Paling MenghiburGame konyol yang dikembangkan oleh Level Eight AB ini juga tak kalah kocak. Kamu akan menjadi seorang maling yang jauh dari profesional. Saat melakukan aksi mencuri, kemungkinan besar kamu pasti akan ketahuan.

Kalau ketahuan, bersiaplah kamu akan dikejar oleh polisi, anjing galak, dan bodyguard untuk menangkapmu.  Jadi kamu harus berpikir keras bagaimana caranya agar tidak tertangkap basah dan ambil langkah seribu.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang game konyol terpoluler dan paling keren untuk smartphone android. Jika kamu ingin memainkannya juga, download saja di Google Play Store atau klik pada link yang sudah tersedia. [AndroidSeluler/ Bs].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *