Game

10 Game Kucing Bicara Terbaik dan Gratis di HP Android

Game Kucing Bicara. AndroidSeluler.com ~ Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat disayangi manusia. Walau terbilang binatang karnivora tetapi kucing sangatlah lucu, penurut, dan jinak. Sehingga tak heran jika hewan imut ini menjadi sahabat terbaik banyak orang.

Biasanya kucing hanya bisa mengeong, mengendus, dan bersikap manja ingin dibelai. Tapi adakah kucing yang bisa bicara atau mengikuti omongan kita? Jawabannya tentu ada, kamu bisa memelihara kucung yang dapat bicara di dunia virtual dalam game kucing bicara dalam smartphonemu.

Selain merawat dan memberiknya makan, kamu bisa mengajaknya bicara. Kucingmu pun akan menitu suaramu dengan suaranya yang lucu dan menggemaskan.

Daftar Game Kucing Bicara Paling Populer dan Menggemaskan di Smartphone yang Bisa Kamu Miliki

Apa saja permainan kucing bicara pada handphone yang bisa dimainkan saat jenuh dan mengisi waktu luang? Inilah ulasannya:

1. My Talking Tom

My Talking Top masuk sebagai game terlaris karena sudah diunduh oleh puluhan juta oengguna di seluruh dunia. Kamu bisa berinteraksi dengan Tom dengan mengajaknya bicara. Maka Tom akan mengulang apapun yang dikatakan.

Adopsi bayi Tom sampai ia dewasa, rawat ia dengan baik sebagaimana hean peliharaan. Sesekali kelitiki dan usap Tom dengan kasih sayang dan kamu bisa lihat bagaimana reaksi kucing lucu ini.

Selain meraat dan mengajaknya bicara, kamu juga bisa memainkan lebih dari 10 mini games dalam permainan kucing bicara ini seperti Bubble Shooter, Happy Connect, Brick Blast dan masih banyak lagi.

2. My Talking Angela

Selain Tom, ada kucing cantik bernama Angela yang bisa kamu pelihara dalam game My Talking Angela. Game kucing bicara ini sangat adiktif, selain mengajak bicara kucing imut ini kamu bisa bermain games untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan membeli kebutuhan untuk Angela.

Selain merawat dan mmberinya makan, kamu bisa mendandani Angela secantik mungkin. Kamu bisa memakaikannya wig, eye shadow, mascara, lip balm, baju-baju keren, sepatu, dan aksesoris lainnya. Angela juga akan bernyanyi untukmu dan siap menjadi teman baikmu.

3. My Talking Hank

Kali ini bukan game kucing bicara, tetapi juga game anjing yang bisa mengikuti omongan kita. My Talking Hank juga tak kalah hits dari My Talking Tom dan My Talking Angela.

Kamu akan mengadopsi seekor anak anjing lucu bernama Hank. Beri ia makanan lezat, dan rawatlah dia. Hank juga bisa kamu ajak bicara dengan suaranya yang khas. Yang lebih unik, Hank sangat suka fotografi, ia akan mengajakmu ke sebuah pulau dan menemukan hewan-hewan lain yang lucu.

4. Oscar The Cat

Game kucing bisa ngomong berkutnya adalah Oscar The Cat. Kucing lucu berwarna putih ini memang sungguh menggemaskan. Pada game kucing bicara ini, kamu tak hanya merawat dan mengajaknya bicara.

Tapi kamu bisa menikmati mini games yang beraneka macam, album stiker, mewarnai gambar, dan masih banyak lagi. Kamu tak akan menyesal mengunduh game merawat kucing ini karena memiliki grafis yang sangat menakjubkan.

5. My Cat Emma

My Cat Emma  juga menjadi salah satu game kucing bicara seperti manusia yang tak alah serunya. Kamu akan bersenang-senang setelah downloafdgamekucing lucu ini di ponselmu. Selain merawat dan mengajaknya bicara, kamu bisa bermain dengannya dengan sejumlah game mini.

Kamu bisa merawat kucing cantik ini dengan mendandani dan mlakukat perawatan di salon. Emma juga akan mendapatkan kue ulang tahun di hari lahirnya. Ia juga bisa bermain biola untuk menghiburmu. Yang pasti Emma akan menjadi teman baikmu yang imut.

6. Talking Tom Bubble Shooter

Game lucu dan seru ini masih tentang Tom yang lucu. Kamu harus menembak gelembung udara sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan banyak poin.

7. Talking Tom Jetski 2

Game tentang Tom ini juga tak kalah seru lho!Kamu akan balapan menggunakan jetski dengan karakter lucu lainnya. Jika kamu sudah menuntaskan misi, maka akan terbuka lintasan baru yang dapat kamu mainkan.

8. Talking Tom Run

Dalam game ini, kamu akan terus berlari sejauh mungkin dengan mengumpulkan emas sepanjang jalan. Dengan emas tersebut kamu bisa membangun rumah sesuai keinginanmu. Unik bukan?

9. Bubbu

Game merawat hewan peliharaan ini juga tak kalah seru. Kamu akan merawat kucing lucu bernama Bubbu. Selain merawatnya, kamu juga bisa bermain mini games yang seru dalam permainan ini.

10. Bubbu Restaurant

Masih dengan Bubbu, namu dengan konsep berbeda. Bubbu akan menjadi pemilik restoran yang wajib melayani pelanggan dengan hidangan yang diminta. Kamu tak akan bosan memainkan permainan ini karena ada Bubbu dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang game kucing bicara yang bisa dimainkan di Hp androidmu. Kamu bisa langsung mengunduh game kucing peniru suara ini di Google Play Store atau klik link yang sudah tersedia. Yang pasti free download alias gratis. Selamat menikmati! [AndroidSeluler/ Bs]

Ranika S