Game Let’s Get Rich di Android Masuk Dalam IGC 2018 dan Disebut Esport, Begini Alasannya

Game Let’s Get Rich, AndroidSeluler.com ~ Game Let’s Get Rich menjadi salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Tak disangka game yang dikembangkan oleh Line Corporation ini juga menjadi cbang turnamen di Telkomsel IGC 2018 dan menjadi game esport.

Download Game Let’s Get Rich for Android

Game Let’s Get Rich terpilih masuk ke jajaran IGC 2018 dan disandingkan dengan game hardcore lainnya seperti game AoV, Mobile Legends 2, Dota 2, dan Vainglory. Hal ini tentunya menjadi nilai plus dari gametersebut. Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa game Lets Get Rich yangmerupakan game dadu bergenre casual bisa menjadi Esport dan juga cabang Turnamen di Telkomsel IGC 2018?

Game Let’s Get Rich di Smartphone Android Masuk Dalam IGC 2018 dan Disebut Esport, Ternyata Inilah Alasannya

Game Lets Get Rich Jepang Game Lets Get Rich Apk Game Lets Get Rich Terbaru Game Lets Get Rich Offline Get Rich Pc Game Let's Get Rich Coupon Code Lets Get Rich Apk Get Rich Trik Get Rich Cheat Get Rich Event Download Line Get Rich Apk + Data Terbaru Line Let's Get Rich Line Corporation

Game seperti Mobile Legends, AoV, Dota 2, dan Vainglory sudah termasuk game esport karena sudah sering digunakan dalam ajang turnamen. Untuk itu tak heran jika deretan games ini mauk dalam IGC 2018. Tapi mengapa game casual seperti Let’s Get Rich juga menjadi cabang esport dan masuk IGC 2018? Inilah alasannya yang wajib kamu tahu:

1. Peminat dan Animo Main Sangat Tinggi

Game Let’s Get Rich bisa menjadi game esport dan dan masuk pada IGC 2018 adalah peminat dan animo pemain yang tinggi. Menurut Line sendiri, sudah terdapat 1024 total slot yang tekah disediakan oleh panitia IGC 2018. Slot ini ternyata sudah terisi penuh Cuma dalam waktu dua hari sejak pendaftaran.

2. Populer di Seluruh Dunia

Yang juga menjadi alasan game Let’s Get Rich menjadi esport adalah game ini tak hanya bersakal lokal dan nasional saja tetapi sudah menjaring penggemar yang terbilang besar di negara lain. Tak hanya Indonesia, para gamer dari Taiwan dan Thailand juga sangat mencintai permainan ini.

Game Let’s Get Rich juga mempunyai ersaingan yang luas sama seperti game Mobile Legend, Dota 2, CS:GO, dan sebagainya.  Untuk itulah, dengan adanya kompetisi dengan negara tetangga, para pemain game Let’s Get Rich dari Tanah Air bisa menguji dan mengasah kemampuan mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik. 3

3. Memiliki Season Pertandingan yang Jelas

Game Let’s Get Rich juga sangat terorganisir dan mempunyai turnamen sebagai syarat untuk menjadi game  esport. Pada dasarnya memang, game tidak melulu didominasi oleh pemain game hardcore tetapi juga esport yang tak kalah berperan dalam industri game terbaik di tanah Air dan dunia.

Line sendiri mengklaim bahwa game casual sebenarnya lebih banyak jumlah pemainnya ketimbang hardcore. Untuk itulah Line menarik minat pasar dengan bekerja sama dengan operatir Telkomsel untuk merangkul para gamer casual untuk memiliki kesempatan bertanding pada event ini.

Sebenarnya semua game memang berpotensi menjadi game esport atau elektronik sport jika banyak menarik banyak pemain dan juga dijadikan sebagai ajang pertandingan agar para gamer bisa unjuk gigi dengan kemampuan mereka.

Baca Juga:

Nah itu dia ulasan tentang alasan mengapa game Let’s Get Rich menjadi game esport dan masuk dalam ajang IGC 2018. Jika kamu belum pernah memainkanya, kamu bisa download di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang tersedia. [AndroidSeluler/ Bs].

You May Also Like

About the Author: Ranika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *