8 Game MOBA Offline Android Terbaik 2019, Paling Mirip Mobile Legends!

Game MOBA Offline Android Terbaik 2019, Paling Mirip Mobile Legends

Game MOBA Offline, AndroidSeluler.com ~ Game MOBA yang mirip Mobile Legends banyak yang bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan data internet lho. Mau tahu game MOBA offline terbaik apa saja yang lagi booming di tahun 2019 ini?

Game menjadi salah satu aplikasi wajib diinstall di smartphone saat ini karena ketika sedang menunggu antrian atau mengisi waktu luang, bermain game adalah opsi yang dipilih oleh sebagian besar orang.

Seiring dengan berkembangnya industri game saat ini, tipe game Multiplayer Online Battle Arena (selanjutnya akan disingkat MOBA) adalah yang paling populer karena menyajikan grafis yang memanjakan mata, pemain seolah masuk ke karakter hero yang dipilih dan pastinya bisa dimainkan bersama dengan teman-teman yang memiliki hobi sama.

Namun sayangnya, game MOBA terpopuler saat ini yaitu Mobile Legends dan Arena of Valor (AoV) adalah game tipe online. Bermain game ini kita dituntut harus punya koneksi internet kencang dan memakan kuota data yang tidak sedikit.

Lalu bagaimana kalau ternyata kita berada di situasi dimana internet lagi down atau pada saat HP kita sedang tidak ada kuota dan tidak mendapatkan jaringan Wifi? Satu-satunya jalan adalah memilih game MOBA offline yang serupa dan bisa tetap dimainkan meskipun tanpa koneksi internet.

Daftar Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends Terbaik Tahun 2019

Berikut ini ada 8 Game MOBA offline terbaik tahun 2019 yang bisa didownload sebagai alternatif pengganti Mobile Legends. Kalian juga bisa langsung mendownloadnya secara gratis di Playstore atau melalui link yang telah disediakan di artikel ini.

1. Heroes of Order and Chaos

download game moba offline apk, game mirip mobile legend offline

Heroes of Order and Chaos adalah game MOBA offline yang yang bertema seperti League of Legends dan DOTA 2. Game MOBA ini adalah salah satu permainan MOBA offline paling populer  karena telah didownload lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia.

Untuk bermain game besutan Gameloft ini terlebih dahulu kita harus memilih hero dari sekitar 60an karakter hero yang sudah disediakan. Berikutnya hero pilihan kita dituntut untuk duel dengan hero musuh untuk mempertahankan sebuah fountain. Siapa yang fountainnya hancur duluan maka dia akan kalah.

Game ini sangat cocok untuk dimainkan apabila sedang tidak ada kuota internet dan wajar jika mendapatkan predikat sebagai salah satu game MOBA offline terbaik karena grafisnya yang sangat memanjakan mata.

2. Eternium

download game moba offline mod apk, game mirip mobile legend offline size kecil

Eternium adalah game MOBA offline yang cukup unik karena memadukan konsep MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan adventure.

Seperti gamegame lainnya, sebelum bermain Eternium, kamu diharuskan memilih salah satu karakter hero dari 3 role yang sudah disediakan, yaitu Mage, Bounty Hunter dan Warior dan tujuan akhirnya adalah mengalahkan sang musuh utama yang bernama Ragadam.

Selain bisa dimainkan dengan mode offline, game ini juga punya kelebihan yaitu grafisnya yang sangat bagus dan terlihat sangat real. Game ini juga memiliki 70 level permainan dimana setiap levelnya akan sangat seru dimainkan pada HP gaming kamu.

Baca juga:

10 HP Gaming Murah Terbaik 2019 Harga 1-3 Jutaan Spesifikasi Tangguh

3. Dungeon Quest

download game moba offline android, mobile legend versi offline

Dungeon Quest adalah game MOBA offline yang mirip Mobile Legends dengan tampilan lebih sederhana, dimana ketika bermain game ini kamu diharuskan terlebih dahulu memilih salah satu dari tiga role hero yang sudah disediakan, yaitu Fighter, Mage dan Archer.

Tujuan akhir dari game ini adalah kamu diharuskan untuk duel dengan musuh penjaga turet untuk membuat turetnya hancur dan untuk itu kamu harus berkelana ke hutan yang ada di map untuk mendapatkan experience dan gold.

4. Legendary Heroes MOBA

download game moba offline pc

MOBA kok analog? Sering dengar pertanyaan ledekan tersebut? Nah khusus game MOBA offline satu ini sama sekali tidak menggunakan analog controller seperti halnya Mobile Legends ataupun Arena of Valor, melainkan dengan menggunakan kontrol tap pada layar smartphone kamu.

Seperti halnya game MOBA lainnya, pada Legendary Heroes MOBA kamu juga dituntut untuk mengatur strategi dan menguasai karater hero yang kamu pilih agar dapat meghancurkan turet musuh dan memperoleh kemenangan.

Game ini punya grafis yang tidak kalah dengan Mobile Legends dan AoV lho. Apalagi dengan kelebihan bisa dimainkan dengan offline. Tidak ada salahnya mencoba game MOBA offline satu ini.

5. Broken Dawn II

download game moba offline ukuran kecil

Berbeda dengan game MOBA offline lainnya yang menawarkan banyak pilihan karakter hero, di Broken Dawn II, kita justru cuma diberikan pilihan 2 macam karakter hero, yaitu Dawn Captain dan Riot Police.

Tetapi jangan menganggap Broken Dawn II adalah game yang sederhana dan boring ya. Sebaliknya, dengan tampilan map yang sangat berbeda dengan game MOBA offline lainnya ditambah dengan grafis yang sangat halus dan gameplay yang sangat memicu adrenalin, jangan protes ya kalau kamu jadi kecanduan bermain game ini.

Untuk bermain Broken Dawn II di HP android, kamu bisa medownloadnya di tautan yang tersedia.

6. Heroes of SoulCraft – MOBA

download game moba offline android mod apk

Heroes of SoulCraft – MOBA adalah game MOBA offline yang mengusung tema pertempuran antara Angels vs Demons (malaikat melawan iblis).

Pada game ini, kita diberikan pilihan bisa bermain dalam waktu 5 menit dengan gameplay 3v3 ataukah 15 menit dengan gameplay 5v5 dengan tujuan menghancurkan turet musuh untuk meraih kemenangan.

Kelebihan dari game MOBA satu ini adalah selain grafiknya bagus juga sangat mudah dipelajari. Kita hanya memerlukan waktu sekitar 1 menit saja untuk memahami game satu ini.

7. Heroes of Destiny: Fantasy RPG, raids every week

download game moba offline mb kecil

Game MOBA offline satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik dengan grafis yang halus dan memanjakan mata dan cara bermainpun tergolong mudah. Kamu hanya perlu mengarahkan heromu ke musuh dan sang hero akan langsung menghajar musuh secara otomatis tanpa harus repot menekan skill seperti halnya Mobile Legends.

Hal lainnya yang menarik dari Hero of Destiny adalah karakter hero pilihannya akan sangat OP alias over powered lho! Untuk membuktikannya, kamu bisa mendownload game tersebut.

8. Heroes Never Die

download game moba offline multiplayer

Dalam game Heroes Never Die ini kamu diharuskan menjaga turet dari serangan monster musuh dengan menggunakan salah satu hero dari ketiga role berikut ini, mage, archer atau fighter.

Game MOBA offline dengan grafis keren ini hanya memakan memori sebesar 94 MB saja, ukuran yang relatif kecil bagi game berat sehingga tidak akan menjadikan HP kamu lag akibat berkurangnya kapasitas memori.

Baca juga:

Demikianlah ulasan mengenai game MOBA offline terbaik tahun 2019 yang bisa kamu download sebagai pengganti Mobile Legends. Tentu saja semua game ini bisa kamu mainkan kapan saja dan dimana saja karena tanpa membutuhkan kuota Internat lagi. Selamat mencoba! [AS/Ht]

You May Also Like

About the Author: T Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *