Game

Daftar Game Pertahanan Terbaik dan Paling Seru di Android

Game Pertahanan, AndroidSeluler.com ~ Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang kini tak luput dari keseharian. Sebab tak sedikit orang yang sengaja meluangkan waktu tuntuk bermain game baik di smartphone android dan PC. Bermain game kini menjadi solusi efektif untuk bersantai, mengisi waktu luang, dan membunuh rasa bosan.

Dari semua game, para developer games juga mengembangkan game pertahanan. Game ini akan menguji kemampuanmu untuk menyusun strategi bagaimana bertahan dari serangan musuh selama mungkin dengan peralatan yang disediakan. Seru bukan?

Daftar Game Pertahanan Terbaik dan Paling Seru untuk Smartphone Android

Apa saja deretan game pertahanan terpopuler dan paling keren yang bisa dimainkan di smartphone android? Simak ulasannya berikut ini:

1. Kingdom Rush

Game pertahanan ini akan menantangmu untuk bertempur di daerah yang ekstrem seperti pegunungan, hutan, dan daerah kritis. Kamu akan membangun menara untuk mempertahankan kerajaanmu dari serangan iblis, penyihir, troll, orc, dan makhluk mengerikan lainnya.

Kamu juga bisa memanggil hujan dan api untuk engusir mereka, dan menurunkan ribuan pasukan untuk melawan musuh, selain itu kamu juga bisa memanggil bala bantuan jika diperlukan. Kamu harus bisa bertahan selama mungkin agar bisa terus melindungi kerajaanmu dari kekuatan jahat.

2. Orcs Tower Defense

Game pertahanan ini juga tak kalah seru untuk dimainkan. Kamu harus membunuh pasukan Org sebanyak-banyaknya yang menyerang kerajaanmu. Kamu bisa membangun menara, dan juga memasang senjata mematikan salah satunya adalah senjata api dan tank perang.

Kamu bisa membangun menara di lokasi yang berbeda sesuai dengan strategi yang kamu bangun untuk melindungi kerajaanmu. Kamu harus sering upgrade menara dan senjatamu untum bisa terus membuat misimu selalu berhasil.

3. Dungeon Defense

Game pertahanan ini terbilang unik. Kamu harus bisa mengumpulkan senjata, monster, dan achievements untuk bertempur melawan musuh. Game ini sangat mudah dimainkan oleh siapa saja, bahkan kamu bisa mengatur strategi untuk bisa mengalahkan lawan.

Aturlah strategimu dengan melatih dan mengumpulkan tentara bayaran dan para monster untuk menaklukan musuh dan jguga bertahan dari serangan mereka selama mungkin.

4. Defense Matrix

Game perthanan ini juga sangat luar biasa, kamu akan melawan alien yang juga ingin menguasai Planet 51, sebuah planet yang penuh dengan tambang Kristal. Kamu harus merebut planet ini dengan membuat perlawanan terhadap para alien.

Lindungilah planet berharga ini dengan strategimu dan senjata masa depan yang sudah dipersiapkan seperti  senjata plasma, satelit laser, senjata elektromagnetik, dan masih banyak lagi.  Kamu juga bisa membangun menara pertahaban untuk bisa memantau kedatangan musuh dan melakukan penyerangan.

5. Kingdom Rush Frontiers

Game pertahanan ini juga tak kalah menawan dengan berbagai misi yang ditawarkan. Kamu akan menghadapi mahluk yang unik sekaligus mengerikan seperti naga raksasa, tanaman pemakan manusia, dan juga penghuni dunia bawah tanah yang misterius.

Namun jangan khawatir, merekalah yang akan membantumu melawan para musuhmu yang datang menyerang. Kamu juga akab menghadapi 40 golongan mush yang tak kalah tangguhnya, jadi bersiaplah untuk menyusun strategi sebaik mungkin.

6. Anomaly Warzone Earth

Game pertahanan ini juga sangat seru dimainkan di ponselmu terutama untukmu yang sangat suka game strategi. Kamu harus melawan penjajah yang menjajah Tanah Airmu, kamu akan membentuk pasukan untuk bertempur melawan mereka.

Bangunlah menara usebagai pusat pertahanan dan senjata mematikan yang tersedia. Kamu juga harus mengumpulkan sumber daya yang digunakan untuk strategi yang kamu pasang untuk menyerag musuh. Jadilah pahlawan dengan mengalahkan mereka.

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang deretan game pertahanan terpopuler dan paling keren untuk smartphone android. Bila kamu penasaran ingin memainkannya, download segera game ini di Google Play Store atau kamu bisa langsung klik pada tautan yang tersedia. [AndroidSeluler/Bs]

Ranika S