Categories: Game Android

9 Game RPG Offline Android Terbaik yang tak kalah Seru dengan Seven Knight

Game RPG Offline Android, AndroidSeluler.com ~ RPG atau Role Playing Game merupakan salah satu genre permainan yang umumnya memiliki alur seperti kehidupan nyata. Meskipun terbilang tidak mudah, namun genre permainan yang satu ini cukup diminati karena permainannya yang menantang.

Adapun game RPG sendiri biasanya sering dijumpai dengan grafis yang menarik, selain itu berbagai macam petualangan seru selalu menemani jalan ceritanya, penuh tantangan serta panjang sehingga membuat pemainnya merasa tidak bosan dan justru dianggap sangat mengasyikkan.

Kini banyak sekali game RPG di android, dan kebanyakan dari game tersebut anda harus terhubung dengan internet. Namun kali ini kami akan merekomendasikan Game RPG Offline Android Terbaik yang cocok dimainkan untuk anda yang ingin memainkanya tanpa koneksi data internet, langsung saja simak daftarnya berikut ini:

Daftar Game RPG Offline Terbaik Android yang Tidak Kalah Seru dengn Seven Knight

Permainan dengan genre RPG yang akan dihadirkan disini merupakan game RPG jenis offline yang bisa anda download secara langsung di Play Store, jadi anda bisa tetap memainkan tanpa memerlukan sambungan internet. Adapun beberapa game yang akan diulas dibawah ini memiliki fitur grafis yang tinggi sehingga sangat cocok untuk dimainkan di ponsel android dengan ukuran layar yang lebar.

1. Zenonia Series

Game RPG offline pertama adalah Zenonia Series. Ya, permainan bergenre RPG  yang satu ini merupakan Zenonia Series yang mana dalam semua seriesnya menyuguhkan berbagai macam aksi seru yang patut untuk dimainkan. Selain itu Zenonia ini juga termasuk game yang keren berkat alur cerita dan petualangan yang ada.

Sampai saat ini Zenonia telah merilis 5 series yang tersedia di market android. Anda pun akan dihadapkan dengan serangan-serangan monster mulai dari yang kecil sampai dengan raja monster yang pastinya sangat seru.

2. Dark Slayer

Pengalaman menyenangkan serta aksi seru akan didapatkan jika memainkan game RPG offline android yang satu ini. Pemain akan berpetualang melawan musuh dan menyelesaikan berbagai macam misi yang ada dengan alur cerita yang seru untuk dimainkan.

Meskipun begitu game ini juga memiliki tampilan grafis yang keren dan berkualitas tinggi. Kelebihan lain selain bisa dimainkan offline, game ini juga menyediakan fitur untuk dimainkan secara online. Jadi tidak heran jika Dark Slayer ini memiliki banyak pengunduh di market android Play Store.

3. Soulcraft

Jika anda bertanya game RPG offline android apa yang paling bagus? mungkin kami akan menjawab game Soulcraft. Mengapa demikian, sebab game RPG yang satu ini menampilkan kualitas grafis 3D dan bahkan game ini memiliki fitur untuk bisa dimainkan secara multiplayer dengan jaringan wireless padda ponsel. Kita bisa merasakan keseruan bermain game Soulcraft dengan teman-teman kita secara offline tanpa perlu sambungan ke internet.

Adapun dalam game ini terdapat 2 karakter yakni penjahat atau pahlawan yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita. Dalam alur cerita kita memiliki misi untuk melumpuhkan musuh yang sudah merusak ketenangan dan kesejahteraan penduduk kota. Sangat menarik bukan!

4. Dungeon Hunter 4

Salah satu game RPG offline slanjutnya yang wajib anda mainkan adalah Dungeon Hunter 4. Game RPG offline android ini juga menyediakan grafis 3D yang cukup memukau. Di samping itu game ini juga memiliki beberapa stage yang harus kita lalui, tentunya semakin tinggi level stage maka kita akan dihadapkan dengan musuh-musuh dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

5. Inotia 4

Game RPG offline android ini sangat seru untuk dimainkan, karena kita memiliki tugas untuk membantu 2 pahlawan yang bernama Lucio dan Ameli dalam berpetualang menemukan artifak serta membantunya dalam melawan monster-monster yang jahat. Game ini memiliki cerita yang sangat panjang sehingga sangat cocok untuk dimainkan kalian yang suka memiliki jiwa berpetualang.

6. Edge of Tomorrow

Game yang dikembangkan oleh “Warnes Bros”ini kembali mempersembahkan sebuah kisah mengenai penyerangan alien ke bumi. Yang menarik dalam Game RPG offline ini adalah kisah di game ini sama seperti film aslinya yang juga berjudul “Edge of Tomorrow”. Jadi dalam game ini kita akan berperan sebagai jenderal yang memiliki wewenang untuk memimpin pertempuran dalam upaya menyerang alien yang disebut Mimic.

7. Arcane Soul

Pada dasarnya Game RPG offline ini memiliki kesamaan dengan game Third Blade yang telah di jelaskan di atas. Dalam memainkan game ini kita bisa memiliki kebebasan bergerak dengan sangat leluasa. Selain itu kita di sini bisa memilih Hero yang kita sukai dan bertugas untuk melawan monster-monster yang berbeda dalam dunia fantasi. Kita pun bisa meningkatkan senjata, skill maupun karakter dengan peralatan yang ada. Jadi apabila anda memainkan game RPG offline android yang satu ini, anad akan merasakan pengalaman yang berbeda.

8. Seed III : Heroes in Time

Seed III : Heroes in Time juga merupakan game RPG offline android yang menarik untuk dimainkan. Jadi di sini kita akan berupaya untuk memperjuangkan perdamaian di kerajaan Meshim yang terletak di benua Helikuf. Adapun di sini terdapat 24 kemampuan yang bisa kita gunakan untuk menyerang ataupun berlindung dari serangan musuh.

9. Knights of Pen and Paper +1

Game RPG offline android terakhir rekomendasi kami yang patut untuk anda coba adalah Knight of Pen and Paper. Game ini bercerita sekelompok pemuda yang tengah berjuang untuk menaklukkan negeri fantasi.

Game RPG ini termasuk dalam salah satu game petualangan dengan alur cerita cukup panjang yang di dalamnya terdapat grup yang harus dikendalikan oleh sekelompok pemuda tadi. Dalam perjalanan nanti kita akan melawan monster-monster seram di masing-masing dunia yang berbeda sehingga para pemain tidak akan merasa bosan.

Baca juga:

Itulah tadi game rekomendasi Game RPG Offline Android Terbaik yang bisa anda mainkan tanpa perlu koneksi internet. Tentunya seru dan grafisnya menarik. Jika kalian tertarik, silahkan langsung download aplikasinya di Google Play Store melalui link yang sudah disediakan. [AS/St]

Sr. Mulya