Game Simulasi Kencan Ini Bisa Jadi Pacar Virtual, Cocok Buat Anda Mblo!

Game Simulasi Kencan, AndroidSeluler.com ~Game menarik yang banyak diunduh para pengguna Smartphone baik anak kecil, remaja bahkan dewasa. Seiring dengan perkembangan zaman game kini sudah dilengkapi keragaman aspeknya baik dari grafis, tampilan atau cara memainkanya.

Genre nya pun kini beragam sekali. Game simulasi mungkin menjadi salah satu game yang banyak diminati para pencinta game.

Plague Inc atau Follout Shelter adalah beberapa dari game simulasi yang paling banyak diunduh di toko aplikasi. Namun tahukan anda bahwa ada game simulasi yang tak menarik dari game simulasi-simulasi lainya khusus untuk para anda yang sedang bermimpi-mimpi ingin memiliki pasangan atau pacar. Mari langsung saja simak deretan game simulasi pacar virtual terseru.

Game Simulasi Kencan Terseru

HuniePop

HuniePop merupakan sebuah game simulasi dating yang cukup populer saat ini. Pada game yang satu ini, anda akan memerankan karakter seorang pria yang pada awalnya sama sekali tidak tahan jika bertemu dengan wanita, namun kemudian karena suatu kejadian, karakter anda tersebut akhirnya memulai petulangan untuk mencari seorang pacar.

Meskipun gameplay yang ditawarkan seperti game simulasi kencan pada umumnya, misalnya bercakap-cakap dengan para gadis, game ini menambahkan unsur puzzle ketika anda berkencan yang bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan pasangan kencan anda.

My Candy love

Jika HuniePop merupakan game simulasi kencan untuk para pria Jomblo, maka My Candy Love merupakan game simulasi kencan yang cocok untuk para wanita yang sedang jomblo. Pada game ini, anda akan memerankan karakter cewek yang baru pindah sekolah dan kemudian bertemu dengan sejumlah pria-pria tampan.

Nantinya, anda akan menjalankan puluhan episode di mana setiap episode memiliki ending yang bisa berubah, tergantung dari pilihan anda selama berinteraksi dan berkencan dengan para pria tersebut.

My Sweet Roomies

Kembali ke game simulasi kencan untuk para pria yang belum memiliki pasangan. Jones atau jombloa ngenes, di urutan ketiga, Kami merekomendasikan game My Sweet Roomies karena game yang satu ini bisa dibilang memiliki desain karakter yang sangat menarik.

Anda akan memerankan seorang pria yang tinggal serumah dengan enam gadis cantik. Selanjutnya, anda harus berkomunikasi dengan masing-masing gadis tersebut dan berkencan untuk mendapatkan hati mereka (memilih salah satu).

Clannad

Mungkin sebagian besar dari anda mengenal Clannad sebagai anime dengan alur cerita sedih, namun sebenarnya Clannad juga merupakan sebuah game simulasi kencan terkenal. Kualitas grafis yang baik dan nama besar dari anime Clannad menjadi salah satu faktor kenapa game yang satu ini begitu terkenal.

Anda akan memerankan seorang pemuda yang menjalani kehidupan sekolahnya seperti biasa hingga pada akhirnya terlibat dalam sejumlah kisah cinta yang romantis dan tragis.

Hatoful Boyfriend

Jika anda bosan dengan game simulasi kencan yang hanya memamerkan cowok-cowok atau cewek-cewek virtual, maka anda bisa mencoba Hatoful Boyfriend yang merupakan game simulasi kencan paling unik saat ini. Uniknya seperti apa? Nah, pada game ini anda akan memerankan seorang manusia yang masuk ke sebuah sekolah khusus untuk burung merpati.

Anda nantinya harus menentukan mana merpati pilihan yang akan anda dekati dan ajak berkencan. Kencan dengan burung merpati? Serius? Silakan dicoba aja.

Persona Series

Tentunya anda sudah tidak asing dengan salah satu bagian dari franchise Megami Tensei ini. Selain terkenal karena gameplay RPG seru yang ditawarkan, seri Persona juga dikenal karena sistem simulasi kencan yang diterapkannya.

Meskipun tidak terlalu dominan, para player tetap harus memutar otak mereka untuk mendapatkan hati dari para karakter cewek atau cowok di game ini (tergantung dari jenis kelamin protagonis anda). Anda bisa memilih karakter yang ingin anda ajak berkencan dan tentu saja hubungan anda dengan karakter tersebut dapat memengaruhi jalannya pertarungan anda dengan musuh.

Bagaimana anda atelah mendapatkan pilihan untuk dimainkan? Silahkan tulisan ini bermanfaat. Dan bagi anda yang masih jomblo kami doakan agar cepat dapet jodoh [Dafartarandroid/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *