Game

5 Game Takraw Terbaik untuk Android, Rasakan Sensasi Pertandingan yang Seru!

Game Takraw, AndroidSeluler.com ~ Permaian sepak takraw menjadi salah satu jenis olahraga yang merupakan campuran dari voli dan sepak bola. Takraw biasanya dimainkan di lapangan ganda untuk bulu tangkis ddengan menggunakan bola yang terbuat dari anyaman rotan.

Aturan mainnya pemain harus berdiri membentuk lngkaran dan tidak boleh menyentuh bola takraw tersebut dengan tangan saat bertanding. Sepertinya sangat seru bukan?

Para developer game pun membuat game bertema sepak takraw ini untuk smartphone android. Kamu bisa ikut bermain takraw di dunia virtual dengan memainkan games ini.

Daftar Game Takraw Terpopuler dan Paling Seru untuk Smartphone

Apa saja deretan game takraw paling laris dan banyak dimainkan oleh pengguna hp android? Simak ulasannya berikut ini:

1. Roll Spike Sepak Takraw

Game Takraw ini akan mengajakmu merasakan sensasi pengalaman mengikuti pertandingan sepak takraw yang sangat seru. Dengan kontrol yang sangat intuitif, sangat memudahkan penggunanya untuk memainkan game ini.

Kamu bisa melakukan ancang-ancang sebelum mengoper, menendang, menghadang, menyundul, dn menyerang tim lawan secara khusus. Dalam permainan ini juga kamu akan bertanding dengan tim yang paling disegani seperti dari Filipina, Korea, Malaysia, Thailand, bahkan dari tim Indonesia.

2. Head Takraw

Game takraw ini terbilang sangat unik dan lucu. Sebab karakter pemain dalam game ini sangatlah menarik untuk dimainkan. Apalag game ini sangat adiktif bagi siapa pun yang memainkannya. Walau tampilannya sederhana namun game ini sangat menantang bagi pemainya.

Apalagi game ini cukup ramah untuk ponselmu karena ukurannya yang sangat ringan yakni hanya 21 Mb saja. Jadi kamu tak perlu khawatir jika spek hp-mu pas-pasan saat memainkan permainan ini.

3. Sepak Takraw

Sebenarnya Sepak Takraw ini ukanlah game takraw melainkan aplikasi panduan bagi kamu yang ingin menjadi pemain takraw yang handal dan profesional. Di sini kamu bisa memperlajari teknik pelatihan sepak takraw lengkap dengan video tutorialnya.

Game ini akan memandumu untuk berlatih teknis bermain agar bisa mencapai poin, bagaimana cara menyusun strategi dan taktik, juga mempersiapkan fisik agar tetap bugar saat bertanding. Aplikasi ini sangat cocok bagi para atlet takraw bagi pemula dan yang sudah profesional.

4. Jumper Takraw

Game Takraw ini sangat unik dan sederhana. Anak-anak juga sangat cocok memainkan game ini. Kamu harus mengendalikan hp androidmu ke kiri dan ke kanan agar bola takraw tersebut tidak jatuh dan terus memantul hingga akhir permainan.

Walau terkesan mudah, namun game ini sangat menantang dan membutuhkan fokus dan kecermatan lho! Asyik kan?

5. Teknik Dasar Sepak Takraw Terbaru

Teknik Dasar Sepak Takraw Terbaru juga bukan game takraw tetapi aplikasi yang akan memberimu infoemasi tentang teknik bermain sepak takraw juga sejarah lengkap tentang asal mudal pertandingan takraw.

Sebenarnya sepak takraw ini berasal dari era Kesultanan Melayu ((634-713)) yang dulu dikenal sebagai Sepak Raga. Saat itu, di masa pemerintahan Sultan Mansur Shah Ibni Almarhum Sultan Muzzaffar Shah (1459 – 1477), salah satu putranya bernama Raja Ahmad dihukum pembuangan karena telah membunuh bendahara akibat persengketaan pertandingan sepak raga.

Setelah menjalaini hukuman, Raja Ahmad lambat laun diangkat menjadi Sultan di Pahang, dengan gelar Sultan Muhammad Shah I Ibni Almarhum Sultan Mansur Shah. Dari masa inilah sepak takraw mulai dikenal

Baca Juga:

Demikian ulasan tentang kumpulan game takraw yang bisa kamu mainkan di smartphone androidmu. Kamu bisa download di Google Play Store atau kamu bisa klik pada tautan yang sudah tersedia. [AndroidSeluler/ Bs].

Ranika S