Google Bagikan Beasiswa Untuk Developer Android Indonesia, Buruan Ikut!

Google Bagikan Beasiswa Untuk Developer Android Indonesia, AndroidSeluler.com ~  Google tentunya senang jika banyak pihak yang turut memberikan sumbangsih nya dalam menjadikan Android ini menjadi lebih menarik. Atas apresiasinya Google Indonesia menawarkan beasiswa bagi 500 developer Andorid untuk mengikuti Associate Android Developer Fast Track.

Associate Android Developer Fast Track adalah sebuah program yang akan menawarkan sejumlah mata pelajaran yang dibuat oleh Google dan Udacity dan dirancang untuk mendukung developer yang ingin mendapatkan sertifikasi resmi dari Google. Menurut kabar dari inet.detik.com, Google Indonesia mengatakan bahwa dengan program ini para developer akan diberikan pengetahuan yang dapat digunakan untuk menghadapi dan lulus dari ujian sertifikasi Google tersebut.

Manfaat Mengikuti Program Associate Android Developer Fast Track 

Nantinya, sertifikasi yang didaptkan itu akan dapat digunakan untuk berbagai keperluan diantaranya untuk mendapatkan karir dalam bidang pengembangan Android. Selain itu, Google juga mengharapkan setelah mengikuti ini para peserta akan mendapatkan dan memiliki pengalaman dan kelebihan yang akan sangat membantu mereka dalam mendapatkan karir yang diinginkan.

Seperti pengalaman salah satu alumni Udacity Android Basics, Nanodegree mengatakan bahwa setelah mengikuti program tersebut, dirinya menjadi lebih percaya diri sebagai developer Android. Bahkan, dirinya juga mengatakan banyak menerima tawaran untuk ikut serta mengerjakan beberapa project yang bisa membantu mewujudkan mimpi seseorang. “Saya jadi lebih percaya diri sebagai developer Android. Saya mulai ditawari dan ikut serta dalam beberapa project dan bisa membantu mewujudkan impian sejumlah orang. Tapi yang terpenting adalah bahwa saya harus yakin dengan mimpi saya sendiri dan siap untuk mewujudkannya,” Ujarnya.

Beasiswa Developer Android Indonesia dirancang bagi para programmer Java tingkat menengah yang ingin memiliki spesialisasi dalam bidang pengembangan Android. Hal ini tentu sangat menarik untuk dapat di ikuti. Apalagi jika Anda merupakan salah satu pengembang Android pemula yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan karir dibidang pengembangan Android ataupun ingin menjadi

Baca juga:

Pendaftaran beasiswa ini sendiri akan dibuka hingga tanggal 31 Mei 2017 ini. Untuk anda yang berminat mendaftar dan mengikuti program ini dapat melakukan pendaftaran langsung di sistus resmi Udacity. [AndroidSeluler/Bw]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *