Hp Android RAM 3GB dengan Sensor Sidik Jari ini Cuma 1 Jutaan

Diposting pada

Hp Android RAM 3GB Sejutaan, AndroidSeluler,com ~ Teknologi pada smartphone kini semakin berkembang dengan pesat, mulai dari masalah Kapasitas Memori, Baterai, Tampilan, Layar Bahkan urusan Keamanan Seperti sensor Sidik Jari. Banyak vendor yang berlomba menciptakan teknologi terbaru yang akan di sematkan pada smartphone mereka demi mendulang peminat.

Namun sayangnya, harga smartphone yang dibekali dengan RAM besar serta Sensor sidik jari terbilang mahal. Anda harus mengocek lebih dalam untuk memilikinya. Nah untuk itulah Meizu hadir sebagi solusi buat anda yang menginmginkan kecanggihan tersebut namun dengan harga yang cukup murah.

Nama Meizu sendiri memang sudah  tak asing lagi di telinga orang Indonesia, beberapa smartphone besutannya sudah bisa kita cicipi. Meski tak sepopler Xiaomi, Meizu merupakan salah satu produsen asal Tiongkok yang patut diwaspadai.

Tahun kemarin ini Meizu sudah memperkenalkan dua smartphone baru, pertama Meizu M3 Note sebagai mid-range di awal April. Selanjutnya Meizu Pro 6 sebagai smartphone flagship di pertengahan bulan April. Meizu tampaknya ingin menjangkau semua segmen, kali ini dengan smartphone Meizu M3 sebagai perangkat entry-level. Seperti apa spesifikasinya, berikut ulasanya yang di lansir dari PhoneArena

Harga dan Spesifikasi Meizu M3

Desain dan Layar

Meizu M3 merupakan suksesor dari Meizu M2 yang tampil dengan beberapa pembaharuan penting. Layarnya berukuran 5.0 inci 720p, dengan lapisan kaca 2.5D. Soal desain, Meizu M3 memiliki body dari bahan polycarbonate. Dimensinya 141,5 x 69,5 x 8,3 mm dan bobot 132 gram. Artinya Meizu M3 lebih tipis dibanding pendahulunya, pilihan yang tersedia adalah Blue, White, Gray, Pink, dan Gold.

Prosesor

Pada bagian dapur pacu, Meizu M3 ditenagai chipset MT6750 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari 4 inti Cortex-A53 1,5 GHz dan sisanya Cortex-A53 1,0 GHz serta GPU Mali-T860. Smartphone dengan kapasitas baterai 2.870 mAh ini tersedia pilihan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB atau RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Kamera

Sektor kamera Meizu tak main-main, ponsel ini dilengkapi kamera depan 5MP dengan aperture f/2.0 dan didukung teknologi FotoNation 2.0 untuk memanjakan para penggemar selfie. Ada juga kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.2, didukung teknologi phase detection autofocus (PDAF) dan dual-tone LED flash.

Dual SIM 4G dengan Slot Hybird dan Sensor Fingerprint

Meizu M3 dibekali slot hybrid, artinya mendukung penggunaan dual SIM. Dimana slot SIM kedua dapat dikorbankan untuk menempatkan kartu microSD hingga kapasitas 128GB. Meizu M3 ini sudah tertanam akses data 4G LTE, WiFi,

Bluetooth, dan GPS. Seperti yang Kami kutip dari PhoneArena, Meizu M3 juga sudah dibekali tingkat keamanan ekstra dengan sensor sidik jari yang tertanam pada tombol Home fisik.

Harga dan Ketersediaan

Bicara soal harga, di pasar Tiongkok Meizu M3 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB dibanderol 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Sedangkan untuk Meizu M3 varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dilepas di angka 799 Yuan atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Gimana, tertarik memiliki Hp Android RAM 3GB dengan Sensor Sidik Jari  yang harganya Cuma 1 Jutaan ini? atau dengan spek 2GB? Tulis Pendapat anda dikolom komentar ya!

Baca juga:

Dan selalu simak laman daftarandroid,com karena aka nada banyak sekali artikel yang mengulas smartphone murah berkualitas lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *