Ingin Menikmati Video Clip Musik Jepang Favorit yang Tidak Ada Di Youtube? Lakukan Cara Ini!

Download Video Clip Musik Jepang, AndroidSeluler.com ~ Anda adalah salahsatu penggemar musik jepang? Ya memang Musik jepang memiliki karakter tersendiri dibanding musik Negara lainya. Banyak beredar video clip di youtub  namun  video musik dari musik asal negri sakura ini memang sedikit sulit menemukannya dan tidak semudah mencari video dari musik lokal ataupun negara lainnya,. Hal ini karena beberapa perusahaan rekaman di Jepang memang membatasi hal tersebut yang bertujuan untuk kesejahteraan para artisnya. Tentu saja hal tersebut adalah hal yang baik. Namun, bagi Anda yang sudah menjadi penggila musik Jepang tentu akan penasaran mengenai video terbaru dari artis idola Anda bukan? Anda tidak perlu kecil hati dengan hal ini , karena akan mengulas cara download video clip musik jepang yang tidak ada di youtube. Berikut penjelasanya.

Cara Menikmati Video Clip Musik Jepang Yang Tidak Ada Di Youtube

1. Mengganti Proxy

Kebanyakan para perusahaan rekamanan di Jepang memang hanya mempromosikan videonya hanya di negara-negara tertentu saja. Maka  ketika Anda ingin memutar video tersebut di youtube akan ada pemberitahuan bahwa video tersebut tidak tersedia untuk negara Anda. namun, itu semua bisa Anda atasi dengan mengganti proxy di Browser yang Anda gunakan. apabila ANda melakukan hal tersebut, browser yang Anda guanakan akan terdeteksi berada di luar negri sesuai negara yang Anda pilih. Usahakan untuk memilih negara Jepang karena sudah pasti negara Jepang memiliki hak akses. untuk proxy-nya Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali proxy yang tersedia secara gratis. namun, untuk keamanan dan kenyamanan berselancar, maka Anda bisa membeli proxy secara online yang terjaminan dari proxy yang Anda beli, apabila terdapat masalah atau trouble Anda bisa langsung mendapatkan penggantinya.

2. musicplayon.com

Banyak karya dari para artis asal Jepang yang lebih dulu dirilis di Inggris dariapada di Jepang. Entah karena alasan apa tapi hal tersebut sering sekali terjadi. Dan hal tersebut menjadi keuntungan bagi Anda yang menyukai musik Jepang karena banyak situs asal Inggris yang dapat di akses dari negara Indonesia. Selain musisi lokal, website ini juga memiliki banyak sekali video clip dari musisi Jepang yang belum tentu bisa Anda akses di YouTube. Bahkan jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan rilisan eksklusif untuk negara Inggris. website ini tentu menjadi sebuah solusi untuk Anda penikmat musik Jepang karena akan mendapatkan banyak sekali berita terbaru dari musisi Jepang  yang anda sukai.

  1. Dailymotion

Saat ini Youtube juga memperketat aturannya dengan membatasi setiap video yang diupload, karena hal tersebutlah yang menyebabkan Anda yang tinggal di Indonesia cukup kesulitan untuk menemukan video klip dari musisi asal Jepang karena sudah di “filter” oleh pihak Youtube. Namun, dengan website Dailymotion, hal tersebut tidak menjadi masalah lagi karena Anda dapat menyaksikan video dari musisi asal Jepang.

Baca juga:

Demikian lah beberapa cara menikmati Video Clip Musik Jepang yang tidak tersedia di Youtube. Semoga bermanfaat. [AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *