Inilah Dampak Keseringan Menghapus Chat Di WhatsApp. Mengejutkan!

Dampak Keseringan Hapus Chat Di WA, AndroidSeluler.com ~ Semenjak pertama kali diperkenalkan, WhatsApp langsung mendapatkan sambutan hangat di hati para pengguna smartphone. Pasalnya aplikasi chatting ini memudahkan anda terhubung dengan teman tanpa harus menambahkan kontak lewat email, username, atau PIN.

Tak aneh jika sekarang aplikasi chatting ini banyak yang menggunakan, bahkan sebuah keharusan memilkinya untuk sebagian besar orang. Hal itu dikarenakan penambahan kontak cukup dengan nomor telpon yang ada di kontak hp.

Seiring berjalannya waktu maka pesan atau chat lama yang anda simpan, dan ada juga yang di hapus. Namun taukah anda dampak dari keseringan hapus chat di whatsApp? Yuk temukan apa dampaknya di ulasan berikut.

Dampak Keseringan Hapus Chat Di WhatsApp

Bukan tidak mungkin ada pesan penting di dalam obrolan WhatsApp milik anda, sehingga anda menyimpan obrolannya sebagai bukti atau pengingat. Dan anda juga pasti keseringan hapus chat di whatsApp bukan?

Ternyata dampak keseringan hapus chat di whatsApp ini sangat mengejutkan. Hasil tersebut berdasarkan pengujian dengan menghapus semua pesan lama di sebuah grup WhatsApp. Yang memang  grupnya terlalu ramai, sehingga dipenuhi banyak pesan, jadi keseringan menghapus chat-nya

Lalu apa hasilnya? Menakjubkan! Konsumsi memori internal yang digunakan WhatsApp dalam smartphone tadi langsung berkurang drastis!

Kesimpulannya, dengan menghapus pesan-pesan lama dan tidak penting di WhatsApp anda, dan anda melakukanya dengan sering maka kinerja aplikasi WhatsApp dan smartphone milik anda akan semakin cepat. Pasalnya semakin banyak pesan atau media dalam obrolan WhatsApp, semakin berat beban smartphone anda.

Baca juga:

Nah, mari pilih dengan bijak pesan mana yang mau disimpan dan pesan mana yang mau dihapus di WhatsApp! [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *