Inilah 3 Game Peraih Google Play Award 2017 Yang Wajib Kamu Download

Game Peraih Google Play Award 2017 , AndroidSeluler.com ~ Pada perhelatan Google I/O yang tak hanya memperkenalkan produk-produk terbaru Google melainkan adanya tambahan acara yaitu penganugrahan Google Play Award 2017. Ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada developer yang telah berkontribusi pada took aplikasi paling popular ini. Banyak kategori yang dinominasikan. Pada kesempatan ini mari simak game apa saja yang masuk dalam kategori Best Game 2017.

1. TRANSFORMER: Forged to Fight

Anda bisa berubah menjadi pesawat atau mobil. Dengan grafis dan fighting-gameplay yang unik,  Game ini bisa membuat kita ketagihan untuk memainkanya. Mengapa game ini masuk dalam kategori best game 2017?, Google menjelaskan bahwa kelebihan game  TRANSFORMER ini adalah persilangan antara sifat grafis berbintang dan gameplay yang mekanis dan taktis. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google play. Selamat Mencoba.

2. Mushroom 11

Dari kategori Standout Indie Game ada Mushroom 11 besutan Untame. Game yang merupakan game puzzle ini berhasil memikat Google dengan desain yang artistik  dengan kesempurnaan mekanis dari gameplay. Mushroom 11 ini tidak bisa anda dapatkan secara gratis. Anda perlu mengeluarkan Rp. 67.000 untuk mengunduhnya di Google Play.

3. Hearthstone

Terakhir adalah Hearthstone. Google menjadikan game ini sebagai permainan online terbaik. Game best multiplayer ini dibuat oleh developer senior Blizzard Entertainment. Hearthstone ini adalah game permainan kartu dengan tokoh-tokoh yang bisa anda pilih, dengan kesempurnaan setiap detailnya tidak salah jika game Hearthstone ini memiliki rating yang tinggi.  Game ini termasuk game gratis yang bisa anda coba untuk menghabiskan waktu luang.

Baca juga:

itulah 3 Game peraih Google Play yang tentunya sanga seru dimainkan. Apa ada salah satu game favorit  Anda dari mereka? [AndroidSeluler/Bt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *