3 Cara Jahili Teman Dengan Mengendalikan Komputer Menggunakan Ponsel Android

Mengendalikan Komputer Menggunakan Ponsel Android, AndroidSeluler.com ~ Apakah anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki teman yang suka ‘mengoprek’ privasi di komputer anda? Tentu memiliki teman yang seperti itu sangatlah mengganggu, terlebih jika dia terlalu sering melakukanya. Maka kami akan memberikan cara mencegahnya dan sekaligus menjahili-nya. Bagaimana caranya? Yaitu dengan mengendalikan komputer anda menggunakan ponsel android yang anda pakai.

Penasaran dengan software aplikasi gratis apa saja yang bisa menjadikan ponsel Android Anda dapat digunakan untuk mengendalikan komputer untuk menjahilinya? Yuk simak ulasan selengkapnya dan anda juga bisa langsung mengunduhnya di artikel ini:

Cara Mengendalikan Komputer Menggunakan Ponsel Android

  1. RemoDroid

Aplikasi berfungsi sebagai keyboard sekaligus mouse. Software ini berkerja nirkabel antara perangkat Android dan komputer serta beroperasi dengan menggunakan jaringan WiFi yang sama.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi Remote Droid di ponsel dan komputer Windows dengan jaringan Wifi yang sama, kemudian jalankan kedua aplikasi tersebut.

Setelah IP address pada komputer terbaca, masukkan nomor IP tersebut ke aplikasi RemDroid di ponsel Android. Selanjutnya, tekan Connect pada aplikasi Android di ponsel.

Download Aplikasi RemoDroid Dari Playstore Disini

  1. Team Viewer For Remote Control

Aplikasi ini juga bisa menampilkan layar komputer ke ponsel Android yang Anda gunakan. Pertama-tama, masuklah ke Google Play, cari “Team Viewer for Remote Control”. Selanjutnya, instal Team Viewer pada ponsel Android Anda.

Lanjutkan cara mengendalikan komputer dengan Android ini dengan menginstal versi Windows dari Team Viewer di komputer. Nah, jalankan kedua aplikasi tersebut, baik di Android maupun di komputer.

Setelah Anda meluncurkan aplikasi pada komputer, aplikasi tersebut selanjutnya akan menghasilkan nama pengguna dan password. Masukkan username dan password tersebut ke aplikasi Team Viewer yang ada di ponsel Android. Lalu tekan “Connect to partner”.

Download Aplikasi Team Viewer for Remote Control Dari Playstore Disini

  1. Gpad Remote Touchpad/Keyboard

Gpad Remote Touchpad / Keyboard ini tak hanya menjadikan ponsel Android sebagai mouse atay keyboard tapi juga mampu mengoperasikan media player dari jarak jauh. Untuk bisa beroperasi, Gpad membutuhkan komputer Client atay GPad versi Windows.

Download Aplikasi Gpad Remote Touchpad / Keyboard Dari Playstore Disini

Baca juga:

Nah, itulah tiga cara mengendalikan komputer pakai Ponsel Android yang bisa Anda praktikkan langsung pada perangkat yang Anda miliki di rumah. Pilihlah salah satu yang sesuai kebutuhan anda, Dengan adanya kendali komputer dengan menggunakan ponsel Android, maka ketika teman anda sedang menggunaakan komputer milik anda, lakukan lah remot dengan menggerakan cursor atau dengan memunculkan tulisan terserang virus, kerusakan atau tulisan apapun yang telah dibuat di notepad, langkah selanjutnya anda hanya perlu ber-acting pura-pura tidak mengerti apa yang terjadi serta menuduh teman anda biang kerusakanya. dijamin teman anda akan merasa bingung dan ketakutan mendapati hal tersebut dan kapok untuk ‘mengoprek’ privasi anda lagi. [AndroidSeluler/Tn]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *