Daftar Kamera Sejutaan yang Tak Kalah Bokeh Dengan DSLR

Diposting pada

Kamera Pocket Terbaik, AndroidSeluler,com ~ Hobi fotografi memang sangat menyenangkan, apalgi mendapatkan momen penting atau keren . nah biasanya untuk mendapatkah hasil yang bokeh para pecinta menggunakan kamera DSLR. Namun sayangnya harganya itu sangat mahal.

Nah bagi anda pecinta fotografi belum memiliki budget untuk membeli DSLR jangan berkecil hati karena anda juga bisa mengahsilkan foto keren. Cukup menggunakan Kamera Sejutaan yang Tak Kalah Bokeh Dengan DSLR. Untuk daftarnya silahkan simak ulasannya di bawah ini

Daftar Kamera Sejutaan yang Tak Kalah Bokeh Dengan DSLR

buat anda yang ingin tetap bisa menghasilkan foto keren setara kualitas kamera DSLR, kami sudah rangkumkan daftar kamera saku yang ringan tapi memiliki kualitas setara DSLR. Kerennya lagi, harga kamera saku ini cuma sejutaan!

Kamera Saku Terbaik dengan Kualitas Setara DSLR

Kamera saku dikenal juga dengan nama pocket camera. Begitu mendengar namanya pasti anda terpikir sebuah kamera mungil dan ringan dengan kualitas gambar pas-pasan. Tapi tidak dengan kamera-kamera saku berikut, pasalnya mereka bisa jadi teman terbaik untuk berburu foto!

1. Sony Cybershot DSC W810

Dibekali sensor CCD beresolusi 20MP yang disokong kemampuan 6x Optical Zoom, membuat Sony Cybershot DSC W810 mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi dan tajam setara DSLR. Tak lupa, kamera saku ini mampu merekam video hingga 720p HD. Dengan desain stylish dan cerah, harga kamera poket Sony Cybershot DSC W810 dibanderol sekitar Rp1.350.000. Yang tak kalah menarik dari kamera saku ini adalah adanya fitur Beauty effect, Picture Effect dan Sweep Panorama.

2. Canon IXUS 135

Sebagai kamera saku, Canon IXUS 135 hadir dengan desain minimalis yang membuatnya nyaman untuk dikantongi. Kamera ini dibekali lensa 28 mm dan sensor 16MP yang disokong kemampuan 8x Optical Zoom. Untuk memudahkan anda membidik gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan kualitasnya, IXUS 135 dibekali teknologi 16x ZoomPlus.

Untuk mengolah gambar, Canon IXUS 135 dibekali prosesor DIGIC 4 yang membuat kamera bisa menangkap dan mengelola gambar lebih cepat. Sebagai kamera saku terbaik, IXUS 135 memiliki mode Face Id, Smart Auto, dan dukungan WiFi. Harganya cuma Canon IXUS 135 adalah Rp1.225.000.

 

 

3. Nikon Coolpix S33

Siapa yang tidak ingin punya kamera saku dengan sensor CMOS? Nah, Nikon Coolpix S33 ini harganya cuma Rp1.750.000 doang, tapi sudah dibekali sensor CMOS 13.2MP yang didukung 6x Optical Zoom. Kamera saku ini juga dibekali LCD seluas 2,7 inci untuk memudahkan anda menangkap momen seru kapan pun di mana pun. Oh iya, kamera saku ini tahan air loh.

4. Panasonic Lumix FX65

Meski compact, kamera saku Panasonic Lumix FX65 yang dijual dengan harga R 1.450.000 mampu menghasilkan kualitas gambar setara DSLR dengan sensor 12MP yang dibawanya. Didukung 5x Optical Zoom, lensa LEICA DC VARIO-ELMARIT seluas 2,5mm wide angle mampu menghasilkan gambar dengan detail yang tajam dan jernih. Panasonic Lumix FX65 dibekali fitur Power OIS serta lensa F2.8 agar gambar tetap tajam walau permukaan tidak stabil di malam hari.

5. Canon IXUS 170

Tidak hanya hadir dengan desain stylish yang tegas, Canon IXUS 170 didesain sedemikian rupa agar nyaman dan mudah digunakan. Sensor kamera sebesar 20MP siap membantu anda untuk mendapatkan kualitas kamera setajam DSLR yang bisa anda crop untuk kebutuhan poster film hingga billboard. Dengan lensa 25mm ultra-wide angle dan dukungan 12x Optical Zoom serta 24x ZoomPlus, memotret pemandangan selagi liburan dengan kamera ini akan memuaskan. Detail!

Bukan hanya untuk urusan gambar, kamera saku terbaik ini dibekali dengan teknologi IS untuk membantu anda menghasilkan video HD dengan stabil. Dengan segala kelebihan yang ditawarkannya, harga Canon IXUS 170 dibanderol seharga Rp1.550.000.

6. Samsung DV150

Kamera saku Samsung DV150 memiliki dua LCD (depan dan belakang) yang memudahkan anda mengambil gambar ataupun selfie. Kameranya sendiri menggunakan sensor CCD beresolusi 16MP dengan 5x Optical Zoom. Setelah selfie, segera upload foto anda ke sosial media lewat jaringan WiFi langsung dari kamera saku ini.

Selain untuk selfie dan mengabadikan berbagai momen menarik dengan tajam dan jernih, Samsung DV150 bisa digunakan untuk merekam video HD. Harganya? Murah, cuma Rp1.200.000 saja.

7. Samsung Digimax ST2014

Saat kamera saku yang lain hanya menawarkan LCD seluas 2,5 hingga 2,5 inci, Samsung Digimax ST2014 yang dibanderol seharga Rp1.400.000 dibekali LCD seluas 3 inci. Dengan layar yang luas, anda akan lebih leluasa dalam melihat objek yang anda bidik. Desainnya juga stylish dengan dipersenjatai sensor resolusi 16MP berkemampuan 5x Optical Zoom.

8. Canon IXUS 180

Harga murah, kualitas setara kamera DSLR murah bisa anda dapatkan dari Canon IXUS 180. Dengan harga cuma Rp1.800.000, kamera ini mengusung resolusi sebesar 20MP dengan kemampuan 8x Optical Zoom.

Mungkin itu tadi 8 Kamera Sejutaan yang Tak Kalah Bokeh Dengan DSLR yang bisa kami referensikan untuk anda. Gimana, tertarik menggunakan salah satunya? Atau sudah memutuskan membelinya?

Baca juga:

Pastikan juga untuk terus simak daftarandroid,com karena akan banyak sekali artikel yang mengulas gadget murah berkualitas. Sekian dan semoga bermanfaat [AndroidSeluler/Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *