Kelakuan Kids Jaman Now di Media Sosial ini Bikin Kejang Generasi Old

Kelakuan Kids Jaman Now di Media Sosial, AndroidSeluler.com ~ Kalau generasi zaman old masa kecilnya main kelereng atau petak umpet, kids jaman now sudah mahir menggunakan sosial media di smartphone. Hal ini tidak lepas karena mereka lahir di era teknologi sehingga mereka sangat fasih memanfaatkan fitur pada smartphone.

Tidak bisa dipungkiri, perkembangan gadget dan internet bikin anak-anak masa kini leluasa niru apapun yang ada di dunia maya. Walhasil, hal-hal yang lazimnya dilakukan orang dewasa sudah mereka lakukan, dengan porsi yang lebih ekstrim malah.

Baca: Meme Lucu Kids Jaman Now vs Zaman Old ini Bikin Kamu Ketawa Mikir

Bahkan, Facebook saja seharusnya hanya dipergunakan oleh orang yang sudah cukup umur. Tapi apa daya, bocah zaman sekarang justru pinter memanipulasi umur saat ngisi data registrasi di Facebook. Akibatnya? Leluasa deh mereka menggunkan jejaring sosial. Selalu Ngeksis dengan gaya luar binasa yang membuat generasi old kejang-kejang

Kelakuan Kids Jaman Now di Media Sosial yang Bikin Generasi Jaman Old Kejang-kejang

Berikut kami kumpulkan postingan kids jaman now di sosial media yang daftarAndroid.com rangkum dari berbagai sumber. Awas, jangan terguncang ya apalagi kejang-kejang!

1. Kecil-kecil sudah main gombal korbankan nyawa!

Hebatnya kids jaman now, jatuh dari kasur aja masih nangis tapi sudah pandai gombalin cewek bahkan rela memberikan nyawanya demi seorang cewek. “Aku rela memberi nyawaku asal kamu bahagiya mutia”. Ah Yang bener Tong?

2. Umi-Abi Kelas 5 SD yang Berharap Makin Dewasa

Bisa dibayangkan masih kelas 5 SD romantisnya seperti ini, gedenya seromantis apa ya? Sudah panggil Umi-Abi. Ini sih dewasa belum waktunya.

3. Ngelap Ingus Aja belum Becus dah Boncengin Cewek Pakai Motor

Sudah belum cukup umur, boncengin cewek naik motor, tidak pakai helm, ngata-ngatain orang lain sirik segala. Lengkap sudah kelakuan kids jaman now.

4. Gak mau Kalah dengan Umi-Abi, Sekarang panggil Mami-Papi segala

Jika ada yang memanggil Umi-Abi, pasangan kids jaman now yang satu ini tidak mau kalah, mereka panggil Mami-Papi. “Moga bae hubungan kita tetap bertahan sampai maut memisahkan”. Sudah tulisannya susah dimengerti, pakai bawa-bawa maut pula! Epic banget!

5. Jadian 1 Minggu sudah ada Anniversary-nya

Ternyata ada ya anniversary 1 mingguan? Bayangin kalau pacarannya sepuluh tahun, berapa kali bikin anniversary tuh? Duh bocah…

6. Makin Absurd! Tinggalkan Indonesia Pergi ke Palembang

“Selamat tinggal Indonesia, welcome to Palembang”. Bocah yang satu ini mungkin lupa atau belum tahu kalau Palembang itu masuk peta wilayah Indonesia?

7. Berani Ngatain Yang Jomblo

Anniversary yang ke 10 Tahun? Coba tebak umur bocah ini berapa kok sudah anniversary tahun ke 10? Atau mungkin begitu brojol lahir ke dunia, kids jaman now ini langsung nembak pacarnya. Udah gitu ngeledek yang jomblo pula. Duh kasian banget hidupmu mblo dibully kids jaman now!

8. Pokoknya Eksis, Meskipun Habis Kecelakaan

Inilah gambaran kids jaman now, pokoknya ngeksis terus meskipun terkena musibah. Duh, mudah-mudahan gak kenapa-kenapa ya…!

9. Kencing Aja Belum Lurus sudah Merokok

Memanjakan paru-paru dengan merokok? Sudah salah ngajak dan nantangin orang lain berbuat gak bener pula.

10. Sudah Berani Ngancam-ngancam nih Bocah!

Nak, mudah-mudah kamu kalau gede jadi orang baik-baik ya. Gak bagus tuh nantang-nantangin orang lain apalagi pakai senjata tajam. Di upload ke media sosial pula.

11. Udah Berani Hina-hina Agama!

Bilangnya agama adalah pembodohan. Nah kamu bisa simpulkan sendiri nih siapa sebenarnya yang sedang terjerembab dalam kebodohan.

12. Parah! Ngajak Keluar dari Agama

Gak cukup hina-hina orang yang beragama, gadis cianjur ini malah ngajak pemeluk agama keluar. Keluar kemana neng?

13. Kalau Kata kamu, dia lebih mirip siapa?

Kalau kata mimin sih, dia lebih mirip dengan Aliando Syarief! Setuju?

14. Ini Yang Ekstrim, Ngemil Micin Langsung Dari Bungkusnya

Inilah genersi micin yang sebenarnya. Awas jangan sampai kena sleding dan mabok micin!

15. Ini sih Kayak di Sinetron

Bocah ini sepertinya kebanyakan nonton sinetron daripada belajar di sekolah. Pakain masih putih-merah tapi romantisnya ngalah-ngalahin sinetron India. Gimana generasi Old gak kejang-kejang lihatnya, apalagi kamu yang masih jomblo!

16. Kurang Apa Coba?

“Kok lo tega mutusin gua… kurang apa coba.. Gua Benci Lo!” Iya ya kurang apa coba? sudah cantik, baik hati, rajin menabung pula!

Baca Juga:

Habis sudah kata-kata untuk untuk menggambarkan kelakuan kids jaman now di media sosial saat ini. Gaya Pacaran Kids Jaman now dengan kata-kata hiperbola yang bikin miris dan ngelus dada. Karena kemajuan teknologi, kini mereka sepertinya sudah dewasa sebelum waktunya. Hal-hal yang dulunya tabu kini sudah dianggap lazim dilakukan oleh anak-anak zaman sekarang.

Jelas sudah bahwa kebiasan bocah jaman sekarang ini perlu diawasi lebih ketat karena mudahnya mereka mengakses internet di smartphone. Orangtua harus membatasi bahkan kalau perlu melarang penggunaan smartphone pada anak-anak karena kerugiannya lebih besar dari manfaatnya. [AndroidSeluler/ Bs]

You May Also Like

About the Author: Rien Novianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *