Gamers ini Buat Video Kumpulan Kekonyolan Para Polisi di Game GTA V yang Bikin Ngakak!

Diposting pada

Video Kumpulan Kekonyolan Para Polisi di Game Gta V, AndroidSeluler.com ~ Game terbaru dari Grand Theft Auto atau GTA adalah GTA V, Ya, game ini termasuk dalam game open-worl yang tentunya kita disambut dengan grafi yang keren dan gameplay yag tidak membosankan, namun dari kehebatan game ini terdapat banyak kekonyolan, salah satunya ulah polisi, dan lucunya lagi gamers membuat video kompilasi adalah  kekonyolan para polisi ini yang benar-benar bikin ngakak!

Video Kompilasi Kekonyolan Para Polisi Di Game GTA V

Ya seperti yang sudah disebutkan, Game Grand Theft Auto V memang dikenal dengan gameplay, konsep, dan ceritanya yang terbilang sangat baik. Dari segi gameplay, setiap seri GTA memberi pemain pengalaman baru, sehingga membuat para pemain benar-benar tak pernah bosan dengan game yang satu ini. Sementara dari sisi cerita, GTA juga selalu menyajikan cerita hidup dari sisi lain yang menarik untuk disimak.

Meski begitu, bukan berarti Grand Theft Auto tanpa kekurangan. Gameplay game ini yang bersifat open-world membuat GTA jadi memiliki celah-celah glitch yang membuat game ini malah jadi kocak. Salah satunya adalah para polisi di GTA V yang sering bertingkah laku aneh karena glitch-glitch tersebut.

Bersyukur seorang gamer dengan nama kecil Merfish, membuat sebuah kompilasi kebodohan para polisi GTA V yang di unggah ke Youtube. Melihat hal ini, membuat para polisi di game Grand Theft Auto V jadi terlihat amat konyol. Kebanyakan kekonyolan tersebut tercipta sendiri karena mereka terlalu bersemangat mengejar Travis dan kawan-kawan yang sedang membuat onar.

Baca juga:

Momen terbaik dari kompilasi kekonyolan tersebut adalah, ketika ada mobil polisi dengan seorang polisi bertengger di luar mobil mengejar mangsanya. Alih-alih menjadi keren, polisi yang bertengger di luar ini seringkali malah jadi korban dari cara berkendara rekannya yang asal-asalan. Sudah penasaran? Langsung saja lihat video di bawah ini.[AndroidSeluler/Dg]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *