Kumpulan Game yang Boleh Dimainkan Cuma Sekali Seumur Hidup

Game yang Boleh Dimainkan Cuma Sekali, AndroidSeluler,com ~ Hiburan yang paling digemari banyak kalangan untuk melepas stress dan penat adalah salah satunya bermain video games. Hal ini karena dianggap lebih interaktif dan menantang. Selain itu, juga  menawarkan visual yang menarik dan mampu memankamin mata serta memancing rasa penasaran para pemainnya yang sering disebut sebagai gamer.

Dari sekian banyak video game yang sudah beredar, terdapat sejumlah video game yang akan menghadirkan pengalaman luar biasa ketika dimainkan pertama kali namun ketika anda memainkan game tersebut berulang-ulang, game tersebut sudah tidak begitu memikat.

Ini dia beberapa game yang hanya boleh anda mainkan sekali saja untuk mendapatkan pengalaman bermain yang luar biasa berkesan, selamat menikmati.

Game yang Boleh Dimainkan Cuma Sekali Seumur Hidup

Heavy Rain

Heavy Rain merupakan sebuah game yang menyertakan empat protagonis yaitu Ethan, Scott, Norman, Madison) yang terlibat dalam sebuah misteri terkait dengan Origami Killer, seorang pembunuh yang menggunakan hujan untuk menenggelamkan korbannya. Karena banyaknya protagonis di dalam game ini, maka player bisa mendapatkan berbagai ending yang berbeda tergantung dari pilihan yang dibuat oleh para karakter protagonis.

Tentu saja anda akan menemukan ending yang sangat memuaskan namun anda juga bisa menemukan ending yang sangat tragis.

Ketika pertama kali melihat masing-masing ending dari pilihan yang dibuat oleh para protagonis, anda mungkin akan merasakan kebahagian atau kesedihan dan penderitaan dari para protagonis di akhir cerita.

namun jika anda menamatkan game ini berulang kali, feel dari ending game ini sudah tidak akan membuat anda merasakan apa pun dan malah jadi membosankan.

Bioshock Infinite

Bioshock Infinite merupakan game genre FPS di mana anda mengontrol seorang pria bernama Booker DeWitt yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang wanita. Game ini sendiri dipenuhi dengan drama dan sejumlah plot twist khususnya di bagian ending dari game ini sendiri.

Banyak yang mengatakan kalau ending dari game ini membingungkan karena melibatkan konsep dunia paralel sehingga anda akan merasa sangat puas ketika akhirnya anda bisa mengerti akhir dari game ini.

Seperti misalnya fakta bahwa sang tokoh utama di game ini juga merupakan seorang villain utama. Bingung? Silakan coba memainkan gamenya.

Tentu saja memainkan game ini berulang kali akan membuat plot twist yang dihadirkan oleh game ini menjadi kurang menarik lagi.

Elder Scroll V Skyrim

Elder Scroll V Skyrim merupakan game genre action RPG yang bisa dibilang merupakan salah satu game terbaik karena menawarkan berbagai fitur dan aksi yang keren. Game ini sendiri bercerita tentang petualangan karakter anda untuk mengalahkan seekor naga jahat yang bernama Alduin.

Dalam perjalanan untuk mengalahkan Alduin, anda bisa menyelesaikan ratusan quest yang bisa anda dapatkan dengan terlebih dahulu mencari tempat pengambilan quest tersebut entah itu di dalam dungeon atau di mana pun.

Kenapa Anda hanya boleh memainkan game ini sekali saja? Karena Skyrim merupakan game genre RPG, tentu saja banyak sekali aspek repetitif yang jika terus anda ulang akan membosankan.

Selain itu, game ini memerlukan waktu 300 jam untuk diselesaikan sehingga jika anda memainkan game ini berkali-kali, rasanya anda hanya membuang-buang waktu saja.

Outlast

Outlast merupakan game dengan genre horor yang memiliki daya tarik dari segi plot. Game ini sendiri akan sangat menarik ketika anda mainkan pertama kali karena nuansa horor yang anda rasakan begitu dalam berkat aksi jump scare dari para makhluk pembunuh yang mengejar anda di dalam sebuah rumah besar nan gelap.

Namun, begitu anda memainkan ulang game ini, anda pastinya sudah mengetahui darimana dan kapan makhluk pembunuh tersebut muncul dan tentunya nuansa horor yang seharusnya menjadi daya tarik game ini pun sudah tidak terasa lagi.

Semua Game Resident Evil Klasik

Sama seperti Outlast, seri Resident Evil Klasik seperti Resident Evil, Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 juga sangat fokus pada aspek jump scare dari para zombie dan berbagai monster yang muncul tiba-tiba entah darimana dan mengejar anda.

Salah satu yang paling menakutkan adalah ketika Nemesis tiba-tiba muncul dari tempat tidak terduga dan mengejar anda yang kehabisan amunisi.

Sayang, ketika memainkan franchise legendaris ini berulang kali, anda sudah tidak akan merasakan nuansa horor seperti ketika pertama kali memainkannya karena anda sudah mengetahui seluruh kondisi di dalam game.

Baca juga:

7 Game Horror Paling Seram, Tapi Jangan Pernah Dimainkan Bagi Yang Penakut

Itulah tadi Game yang Boleh Dimainkan Cuma Sekali Seumur Hidup untuk mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal, semoga bermanfaat dan pastikan anda memainkan kelima game di atas hanya sekali saja. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *