Handphone

Kumpulan Hp Android 4G LTE Murah Di bawah 2 Juta Terbaik 2017

Hp Android 4g LTE Di Bawah 2 Juta, AndroidSeluler.com ~ Beragam perangkat smartphone terasa semakin canggih dari tahun ketahunnya, bahkan saat ini hampir semuanya dilengkapi konektivitas 4G LTE atau bisa dikatakan koneksi internet generasi ke empat. Harga Smartphone Android yang memakai teknologi 4G LTE juga semakin murah, tidak seperti beberapa tahun yang lalu, dimana rata-rata Hp Android 4G dipasarkan dengan harga selangit, dan hanya dikhususkan untuk smartphone bertitel smartphone flagship.

Berita baiknya, sekarang anda tak perlu mengeluarkan uang diatas 2 Juta Rupiah untuk mendapatkan satu unit smartphone berfitur 4G LTE, karena banyak vendor yang mulai memasarkan Hp Android 4G LTE murah dengan banderol harga dibawah 2 Juta Rupiah. Bahkan vendor sekelas Samsung tak ingin kalah saing, sehingga mereka merilis Galaxy J1 Ace dengan harga 1 Jutaan. Masih banyak lagi smartphone Android 4G murah di Indonesia, dan bagi anda yang bingung untuk memilih salah satunya, silahkan simak referensi dari kami berikut ini.

Hp Android 4g LTE Murah Di bawah 2 Juta

Samsung Galaxy J1 Ace

Hp Android 4g LTE termurah yang dimiliki Samsung saat ini adalah Galaxy J1 Ace. Ponsel Samsung ini dipasarkan resmi dengan harga 1.5 Juta Rupiah, dengan membawa keunggulan pada koneksi internet yang mendukung jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Lalu ada pula layar berteknologi Super Amoled yang menaungi layar berukuran 4.3 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, Galaxy J1 Ace mengandalkan processor Quad Core yang dipadukan Ram 768 mb, namun sayangnya hanya disediakan memori internal 4GB. Kemudian untuk bagian kamera, dipersenjatai lensa 5 MP di sisi depan, dan 2 MP di sisi belakang.

Meizu M2

Meizu M2 merupakan salah satu Hp Android 4G LTE murah yang dipasarkan di Indonesia seharga Rp. 1.7 Juta. Yang menarik dari ponsel ini adalah memiliki kamera sisi depan beresolusi 5 MP dan  13 MP di sisi belakang, jadi anda bisa berfoto selfie dengan Hp Android 4G LTE murah meriah ini. Lalu ada pula layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan perlindung anti gores Dragon Trail yang siap anda pakai untuk bermain game online dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE yang diusungnya. Asyiknya lagi, Meizu M2 memiliki Ram 2GB dan didukung procesor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz yang diproduksi oleh Mediatek.

Lenovo A6000 Plus

Lenovo A6000 Plus bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari Hp Android 4G LTE dengan layar berukuran 5 inci. Untuk mengimbangi layar tersebut, Lenovo telah memadukannya dengan layar IPS beresolusi HD 720p, jadi gambar yang dikeluarkan akan terlihat lebih bening. Lalu untuk kebutuhan bermain game, sudah ada Ram 2GB yang dipadukan CPU Quad Core 64 Bit yang dibuat oleh Qualcomm. Selain itu Lenovo juga menyediakan memori internal 16GB untuk menyimpan foto dari kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera sisi depan beresolusi 2 MP. Tidak sampai disitu saja, Hp Android 4G LTE murah ini juga memiliki fitur Dual Sim.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Lawan sepadan Lenovo A6000 Plus adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki Ram 2GB, memori internal 16GB, dan ditenagai procesor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatn Quad Core 1.2 Ghz. Namun ukuran layar Hp Android 4G LTE Xiaomi ini lebih kecil, dimana ia memakai layar 4.7 inci dengan resolusi HD 720p. Lalu untuk bagian kamera, sudah disediakan kamera utama dengan lensa 8 MP dan lensa pada sisi depan dengan resolusi 2 MP. Itulah kelebiha-kelebihan yang dimiliki Hp Android 4G LTE buatan Xiaomi, namun dibalik kelebihan tersebut, ada satu kekurangan yaitu baterainya cuma 2200 mah.

Smartfren Andromax R

Mungkin anda sudah bosan mendengar nama Smartfren Andromax R, karena smartphone sudah sangat populer bagi mereka yang mencari Hp Android 4G LTE murah dengan sistem operasi Android Lollipop. Selain itu smartphone 4G Smarfren ini juga dilengkapi kamera utama dengan lensa 8 MP yang dibarengi fitur autofocus dan led flash. Lalu ada pula kamera selfie 5 MP dengan LED Flash yang siap memanjakan pengguna Andromax R dalam berfoto selfie. Sementara untuk layarnya, mampu mengimbangi Hp Android 4G LTE diatas, karena sama-sama mengusung layar 5 Inci dengan resolusi HD 720p.

 

Alcatel Flash 2

Tidak hanya Alcatel Flash Plus saja yang menjadi Hp Android 4G LTE termurah di Indonesia, karena perusahaan asal Prancis ini juga memboyong Alcatel Flash 2 sebagai suksesor Flash Plus di Indonesia. Smartphone ini menawarkan kamera lebih canggih, yang mana sudah dilengkapi teknologi phase detection autofocus, dan dual tone led flash. Nah untuk resolusi kameranya sendiri, mengusung lensa 13 MP pada kamera belakang, dan 5 MP dengan dibekali LED Flash pada sisi depan. Namun tidak hanya itu saja kelebihan Hp Android 4G LTE buatan Alacatel, pasalnya dibalik itu semua, sudah ada CPU Octa Core 1.3 Ghz yang dipadukan Ram 2GB dan memori 16GB.

Smartfren Andromax Q

Selain 7 ponsel Android LTE diatas, masih ada puluhan Hp Android 4G LTE murah dengan harga dibawah 2 Juta, seperti Meizu M2 Note, Acer Liquid Z410, Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000. Namun yang yang memiliki harga termurah tetaplah smartphone buatan Smartfren, dan salah satunya adalah Smartfren Andromx Q. Ponsel ini dijual dengan harga resmi 1.3 Juta dengan menawarkan spesifikasi hardware sama persis dengan Andromax R, hanya saja ukuran layarnya lebih kecil yakni 4.5 inci. Begitu pula dengan resolusi kamera yang lebih rendah, dimana untuk kamera depan cuma 2 MP dan belakang 5 MP.

Itulah referensi hp android 4G di bawah 2 juta yang terbaik 2017. Jka anda memiliki referesi lain silahkan berbagi di kolom komentar. Semoga bermanfaat [AndroidSeluler/Ps]

Sr. Mulya