Lacak Pencuri WiFi Milik Anda Menggunakan Aplikasi Terbaik Ini

Aplikasi Terbaik Untuk Lacak Pencuri WiFi, AndroidSeluler,com ~ Walaupun menjamin akses internet yang lebih stabil jika dibandingkan dengan jaringan mobile, WiFi juga masih memiliki keterbatasan. Yaitu kecepatannya akan menurun drastis jika banyak pengguna yang terhubung.

Akan semakin sangat kesal jika anda adalah pemilik modem WiFi tersebut. Coba bayangkan saja, gimana lemotnya akses internet jika tiba-tiba modem anda ‘Bancak’ oleh banyak pengguna? Apalagi pengguna jaringan tersebut memang bukan teman anda atau kerabat, melainkan pencuri wifi gratisan.

Tentu akan lebih lagi kesalnya bukan? namun anda juga tidak mengetahui siapa saja pengguna jaruingan itu. Nah untuk mencegah hal seperti itu maka anda perlu pasang aplikasi – aplikasi terbaik yang kami berikan untuk lacak pencuriWiFi Milik Anda. Langsung saja simak daftarnya berikut.

Aplikasi Terbaik Untuk Lacak Pencuri WiFi

Modem WiFi itu akan terasa lemot jika dipake oleh 2 atau 3 orang juga. Nah, jika lemotnya kebangetan, mungkin ada perangkat lain yang ikutan numpang WiFi anda. Makanya, lacak dengan aplikasi pelacak WiFi berikut ini!

1. Pixel NetCut WiFi Analyzer

Coba install aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer dan pindai siapa saja yang terhubung ke modem WiFi anda. Siapa tahu ada penyusup yang nge-hack dan mencuri akses internetmu.

Bukan hanya memindai pengguna WiFi, aplikasi untuk lacak pencuri WIFi ini memungkinkan anda untuk memutuskan koneksi mereka. Namun tentunya Android anda harus sudah di-root agar bisa memutuskan internet mereka dari WiFi.

2. Fing – Network Tools

Selanjutnya, anda bisa gunakan aplikasi Fing – Network Tools untuk melacak mereka dengan mudah tanpa perlu akses root.

Sayangnya karena tidak dibekali akses root, fungsi – nya pun terbatas. Anda hanya bisa melihat merk dan tipe smartphone orang yang terhubungnya saja. Namun cukup berguna untuk mengetahuinya.

3. WiFi Inspestor

Alternatif lain jika smartphone anda tidak di-root tapi ingin menangkap pencuri WiFi, gunakan saja WiFi Inspector. Aplikasi ini akan meninjau router anda untuk memastikan siapa saja yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama.

Itu tadi 3 aplikasi Android terbaik untuk lacak pencuri WiFi milik anda. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang kami refernsikan, dijamin bisa anda pantau siapa saja yang menggunakan WiFi anda dengan mudah.

Baca juga:

Selain itu tidak ada lagi kasus lemot karena banyaknya pengguna jaringan WiFi. Selamat mencoba dan pastikan untuk terus simak artikel AndroidSeluler,com karena akan banyak sekali ulasan tentang tips dan trik menarik lainnya. [AndroidSeluler/Jt]

You May Also Like

About the Author: Sr. Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *