Handphone

Sangat Disayangkan! Xiaomi Redmi Note 4 Banyak Masalahnya

AndroidSeluler.com~Dibandrol dengan harga yang murah dan cukup berkualitas, Smartphone Xiaomi sering kali dijadikan pilihan utama apalagi dengan munculnya Xiomi baru Redmi Note 4, namun apakah Xiaomi Redmi Note 4 bebas dari masalah?

Walaupun  Xiaomi Redmi Note 4 memiliki banyak peminat, masih ada sebagian orang yang mengeluhkan beberapa masalah. Dengan adanya masalah-masalah yang ada pada Xiaomi Redmi Note 4 bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membeli.

  1. Tidak memiliki Fast Charging

Sebagian besar smartphone didukung dengan Fast Charging sedangkan Xiaomi Redmi Note 4 mengusung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 625.

Padahal chipset yang ditanam pada Xiaomi Redmi Note 4 bisa mendukung fast charging namun sayangnya tidak ada pada smartphone ini. Beberapa berpendapat bahwa hal ini untuk menekan biaya pembuatan, apakah begitu?

  1. Kamera Kurang Ajib

Dengan adanya smartphone Xiaomi Redmi Note 4 menjadi salah satu smartphone paling wah jika dilihat dari segi harga, namun kamera yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4 hampir serupa dengan Redmi Note 3.

Namun tidak berarti jelek ya, tapi mengapa Xiaomi Redmi Note 4 tidak memasang kamera yang lebih memukau dibanding dengan generasi sebelumnya agar menjadi perbandingan yang signifikan.

  1. Audio Kurang Menggelegar

Lain halnya dengan smartphone Lenovo yang kini sudah menggunakan teknologi Dolby Atmos, Xiaomi Redmi Note 4 masih kalah pamor dengan smartphone lain, mengapa ya?

Kualitas audio yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4 masih sangat standar, dilihat dari segi audio yang terkesan kurang menggelegar, jika saja kualitas audio ditingkatkan mungkin akan lebih mantap.

  1. Chase licin

Kini hampir semua smartphone identik dengan bahan metal disertai balutan yang terlihat mewah, sehingga membuat si pengguna lebih menyakinkan. Untuk Xiaomi Redmi Note 4 memang telah mengusung hal tersebut, tapi desainya seperti itu, smatphone ini sangat licin. Tentunya harus hati-hati saat menggunakanya, lebih baik gunakan pelinndung.

  1. Screen Rentan Rusak

Screen smartphone ini rentan rusak dengan dead pixel. Sehingga anda harus menggantinya dengan yang baru. Namun, terkadang walau sudah mengganti dengan yang baru pun tetap sama hasilnya. Entah karna pengaturan hardware atau emang sangat rentan.

Baca juga :

Itu dia 5 masalah yang ada pada xiaomi Redmi Note 4. Meskibegitu anda juga tidak boleh meminta lebih, karna harganya sudah murah. Bagaimana menurut anda? Silahkan komentar dibawah. [AndroidSeluler/Jt]

Sr. Mulya

View Comments

  • halahh bilang aja pendukung samsung yg sukanya jelekin xiaomi gara2 kalah jauh masalah spek