Cara Mengawasi Anak Dengan Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs

Diposting pada

Mengawasi Anak Menggunakan Aplikasi Smartphonelogs, AndroidSeluler.com~ Artikel kali ini dimaksudkan bukan untuk tidak kejahatan, karena sebaiknya Anda sebagai pengguna smartphone dapat lebih cerdas lagi dalam memilah setiap informasi yang ada. Artikel kali ini bisa Anda gunakan untuk memantau perkembangan anak atau mungkin orang terdekat Anda.

Mengingat perkembangan zaman yang semakin canggih, Anda sebagai orang tua tidak boleh kalah update dengan anak Anda. Pasalnya, teknologi yang modern terutama ponsel bisa memberikan dampak baik dan juga dampak buruk kepada anak. Tergantung dari bagaimana mereka menyikapi keberadaan teknologi tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi smartphonelogs, anda akan diberitahu isi chating, log telp, sms, foto, bookmark browser, riwayat browser dan masih banyka lagi. Tentu dengan semua data yang didapat ini sebaiknya anda memanfaatkannya menjadi bahan pertimbangan anda untuk segala keputusan yang akan anda buat. Karena anda telah mengetahui apa yang sedang dirasakan anak, atau anda bisa memanfaatkanya untuk mencegah anak anda menjadi korban internet.

Cara Mengawasi Anak Menggunakan Aplikasi Smarphonelogs

Selain itu, menyadap ponsel ini juga bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencurigai pasangan Anda. karena dengan memasang aplikasi Smartphonelogs ini Anda bisa dengan mudah mendapatkan banyak sekali informasi penting.

Berikut ini Cara Instal Smartphonelogs.

Unduh dan Download

Karena Anda tidak mengunduhnya melalui playstore, maka kunjungi setus resminya, https://smartphonelogs.net/ untuk mengunduh dan menginstallnya.

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Ketika aplikasi di buka, Anda akan di arahkan pada pengaturan Aplikasi yang Terblokir. Pilih saja tanda centang pada opsi unknown sources atau sumber tidak diketahui. Ingat, aplikasi ini diunduh dan dipasang pada ponsel yang akan disadap.

Pengaturan

Setelah semua proses instalasi selesai, Anda akan diarahkan untuk mengisi user, password, dan juga email untuk memantau ponsel tersebut. jika semua sudah Anda isi maka tahapan selanjutnya adalah pilih “active notification backup”.

Save

Jika langkah-langkah selanjutnya sudah Anda lakukan dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah pilih opsi “save and hide this app”. Dengan pilih perintah tersebut, maka Anda akan keluar dari aplikasi dan aplikasi tersebut tidak akan terlihat. Aplikasi ini terpasang pada sistem ponsel denan nama lain yaitu setting/phone backup.

Jika semua langkah sudah Anda lakukan, maka Anda sudah berhasil mematai ponsel tersebut dan setiap informasi akan dikirimkan melalui email yang sebelumnya Anda gunakan. Lalu bagaimana jika Anda ingin menghapus aplikasi ini? Anda hanya perlu pergi ke pengaturan, manager aplikasi, lalu cari Setting/Phone backup dan itulah nama aplikasi tersebut kemudian uninstall.

Baca juga:

Sekian tutorial mengenai Cara mengawasi anak menggunakan aplikasi smartphonelog. Tentunya anda tetap harus memberinya ruang privasi. Karena bagaimanapun juga, privasi adalah hak mutlak manusia. kemudian semoga artikel ini dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk Anda [AndroidSeluler/Tn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *